M
medliney
Dry, Medium, Warm
Awal beli karena liat rata-rata reviews bagus. Akhirnya langsung beli full size karena liat di sephora. Ternyata, setelah dicoba hampir sebulan, efeknya ga sebagus reviews yg ada. Jadi aku mutusin untuk ga pakai ini lagi. Mungkin memang ga cocok buat kulit ku. Jadi rencananya mau aku preloved aja, sisanya masih ada setengah botol lebih (garis ke 9 days), kapasnya juga cuma aku ambil 3 pieces. Exp date 2022. Aku jual 300rb dan aku kasih bonus laneige water sleeping mask travel size exp date 2021. Kalau mau tinggal comment disini aja ya. Thanks all:)
Usage: 1 week - 1 month
Sephora
H
hanaprasn
Combination, Light, Neutral
sooo sad , dengan harga semahal itu menurutku ini ga ngasi efek apa apa ke aku, ga cerah cuma ngelembabin padahal kan tujuan utama pake ini buat nyerahin, akhirnya aku jual, kecewa bgt karena gabisaa merasakan feel yang dirasain org org
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
ynsimlnda
Dry, Medium Light, Neutral
sengaja kasih review setelah pemakaian 1 bulan. ga ngerti lagi sih, super highly recommended product buat ngilangin bekas jerawat, bukan cuma samar tp bnr2 ilang. kyk gapernah ada tanda2 pernah tumbuh jerawat dimuka. bikin kulit muka keliatan cerah sehat gtu. bukan yg putih pucat. wanginya enak seger gmn gtuu, mgkn krn 92,5% nya superberry extract, botolnya mewah tebel gt tp krn kaca jd berat dan rawan pecah, aplikatornya pump jadi higienis, plus series clear c peeling ini wrnnya super gemas merah jambu calm gtu huhuhu cantik. best si untuk yg pgn muka cerah, bersih dari noda dan sehat. π
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
tsaniaqurrota
Oily, Medium, Neutral
sukaaa banget! pake ini dibarengin sama serumnya bikin bekas2 jerawat yg merah ataupun item jd lebih cepet pudar. ditambah lagi bikin warna kulit jd lebih rata & cerah. yahh walaupun harganya yg lumayan tp hasilnya oke banget!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
Icalibrina
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Udah ngga bisa review jelek lagi Awalnya sih biasa aja, tapi seminggu pemakaian sudah ada perubahan yang lebih baik di wajah aku, terutama wajah kering kerontang nan kusam aku ini. Pricey sih tapi 1 botol bisa dipake 3 4 bulan loh. Ini sudah botol ketiga dan aku masih secinta itu π
Usage: More than 1 year
Sephora
M
Meilani62
Combination, Medium Light, Warm
Beneran bagus banget, kinclong cerah dan kulit terlihat sehat pake ini. Cuma jujur karena mahal banget jadi tuh kalo mau make kaya sayang banget kalo sehari >1x mhehe jadi sehari 1x aja takut cepet abis π€ͺ
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
B
Bebykira17
Dry, Medium Light, Warm
suka bgt dong sama produk dari laneige yg satu ini, aku udah habis 3 botolπ teksturnya kaya air gitu cepet bgt meresap nya, selama aku make ini muka aku jadi nambah cerah, kenyel dan melembabkan, isi nya juga banyak bgt.
Usage: 6 months - 1 year
shopee
D
deeihsn
Combination, Light, Neutral
Kena racun dari berbagai medsos tentang kehebatan produk ini dan setelah coba sendiri aku akui emang bikin glowing banget kaya bohlam lampu. First application aja udah langsung keliatan hasilnya, but because of how pricey it is, aku ga rutin pakai setiap hari. Buat yang wajahnya kusam banget ini bisa jadi holy grail kalian, tapi karna wajahku udah cukup glowing dengan rangkaian skincareku yang lain jadi aku rasa gabakal repurchase.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
I
iyalomii
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Pakai produk ini sebenarnya gak ada masalah di kulit aku sih. Teksturnya lumayan cair jd cepat ngeresap di kulit. Dia bikin lembab juga. Untuk efek mencerahkannya setelah pemakaian kurleb 3 bulanan di aku cuman sedikit efeknya. Padahal review orang2 katanya cepet banget nyerahin kulit. Spertinya mau coba beralih ke brand lain yg lebih murah deh. Soalnya produk ini lumayan priceyyy
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
selinasatrijo
Oily, Medium Light, Cool
Dulu aku nyobain share in jar nya, dan untunggg aja karena aku ga cocok! Emang kayanya aku musuhan ama laneige de, pake apapun (kecuali cica sleep mask) selalu bruntusan jadi aku kapok deh coba2 lagi :(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee