W
widiangrm
Normal, Medium Light, Neutral
Subhanallah buagussss. Wanginya kalem gk lebay, pertama beli ragu gk dpt hasil, ternyata beneran ngaruh di muka, muka keliatan makin cerahan setelah pemakaian dan pede tampil bare face. Sayang anak kos harus nabung dulu buat beli lagi
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rayinda
Combination, Medium, Neutral
menurut aku ini adalah produk laneige yang paling paling bagus diantara yang lainnyaa!!! sumpah muka kusem aku, ketika udah pakai ini sekitar 1 mingguan langsung kembali cerah dong huhu good job laneige! love you👌 bakalan repurchase terus sih iniiiii *tapi sayang kemahalan hiks😥
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
SathyaTika
Combination, Medium, Neutral
Sebenernya skin care itu lebih ke cocok2kan dan aku suka bgt sama hasil clear c ini , awalnya mikir ini jd kyk exfo toner 2 kali tp trnyata ga begitu , pake ini bnr2 mudah menyerap stlh di olesin dengan kapas ke wajah yg dirasakan daki2 wajah keangkat aku pkai sampai ke leher dan belakang semua daki terangkat diawal pemakaian smpe seminggu bersih wajahku lbh cerah dan juga nga bkin jerawatan atau gimana2 yg di kira bakalan over exfo aja gr2 pake step ini dan kemudian exfo toner lg trnyata baik2 saja kok . Yang kalian mesti ketahui pertama “ini mudah meresap dioles ke wajah langsung nyerap, kedua ini buat skin care step berikutnya mudah meresap juga itu yg aku rasain stlh pakai ini . Jd step skin care yg begitu banyak ga berasa berat diwajah si . Aromanya soft bgt ga semerbak sprti toner laneige , cuma botol nya masih kaca aja nih jd msti hati2 & ga travel friendly .
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
F
fitriaya
Combination, Medium Light, Neutral
awal pake ini beli yg share in jar karna takut ga cocok pas beli yg gede karna muka yg sensitif. dan ternyata cocok bagus bgt kacauu baru pake 1 minggu aja udh langsung keliatan mukanya jadi cerahh bgt
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nadeaa
Oily, Medium, Warm
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
P
Putri_Annisa23
Combination, Medium, Neutral
Awal make kaya bingung gt gaada efek samsek, cm nambah"in layer skincare aja bikin lama batinku. Wasting money bgt, untung beli share in jar gt kan. Trs lama" baru ngeh... Kl pake booster ini tuh lama" kulitku cerahan, produk yg ditumpuk di atasnya pun jd lebih nampol gt kerjanya, berguna bgt buat tekstur dan hyperpigmentationkuu :(( tp sayang dia gacukup gentle buat kulit jd bersyukur suda berhentii huhu masi banyak mengandung drying alcoholl😭
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
gebyzelindra
Dry, Medium, Neutral
Awalnya beli ini karena penasaran review orang bagus-bagus, tapi pas make gak berpengaruh apa apa di aku. Mencerahkan tapi cuma sedikit dan malah ada flek hitam muncul, gatau sih apa karena produk lain atau ini. Tapi wanginya enak dan cepet juga menyerapnya.
Usage: Less than 1 week
L
lilasanti
Oily, Medium, Warm
kayagnya ini adalah produk kecintaan banget karena jadi wishlist banyak orang, tapi setelah pake ini ternyata jerawatku malah kambuh lagi, gatau karena efek pemakaian booster ini atau karena faktor lain, wanginya enak banget terus packagingnya juga mewah pake botol kaca, cuma gak praktis kalo dibawa buat travelling
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dmyna
Combination, Medium Light, Neutral
Ini penolong aku setelah berhasil memerangi jerawat yg super baaanyak :') Jadi waktu itu bekas jerawatku banyak banget, warna kulit wajah ga beraturan. Setelah cr review d google dan yt, akhirnya aku putuskan beli ini daaaan warna kulit wajahku jd merata lagi :') aku udah pakai produk ini dr 2017 n I still love it ❤
Usage: More than 1 year
Shopee
P
phibip
Combination, Dark, Warm
Inimah debes huhu bekas jerawat dibabat habis bgt sama dia :( tapi mahal bgt jadi aku kalo pake ini gapake kapas langsung ku tepok-tepok aja di muka wkwk ku jg suka banget kapasnya! Kapas yg bergerigi ku pake buat exfoliator, yg tipis buat ngompres jerawat hihi
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store