Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

W
widiangrm
Normal, Medium Light, Neutral
05 Oct 2019
Rekomen
Subhanallah buagussss. Wanginya kalem gk lebay, pertama beli ragu gk dpt hasil, ternyata beneran ngaruh di muka, muka keliatan makin cerahan setelah pemakaian dan pede tampil bare face. Sayang anak kos harus nabung dulu buat beli lagi
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rayinda
Combination, Medium, Neutral
05 Oct 2019
Rekomen
menurut aku ini adalah produk laneige yang paling paling bagus diantara yang lainnyaa!!! sumpah muka kusem aku, ketika udah pakai ini sekitar 1 mingguan langsung kembali cerah dong huhu good job laneige! love you👌 bakalan repurchase terus sih iniiiii *tapi sayang kemahalan hiks😥
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
SathyaTika
Combination, Medium, Neutral
05 Oct 2019
Rekomen
Sebenernya skin care itu lebih ke cocok2kan dan aku suka bgt sama hasil clear c ini , awalnya mikir ini jd kyk exfo toner 2 kali tp trnyata ga begitu , pake ini bnr2 mudah menyerap stlh di olesin dengan kapas ke wajah yg dirasakan daki2 wajah keangkat aku pkai sampai ke leher dan belakang semua daki terangkat diawal pemakaian smpe seminggu bersih wajahku lbh cerah dan juga nga bkin jerawatan atau gimana2 yg di kira bakalan over exfo aja gr2 pake step ini dan kemudian exfo toner lg trnyata baik2 saja kok . Yang kalian mesti ketahui pertama “ini mudah meresap dioles ke wajah langsung nyerap, kedua ini buat skin care step berikutnya mudah meresap juga itu yg aku rasain stlh pakai ini . Jd step skin care yg begitu banyak ga berasa berat diwajah si . Aromanya soft bgt ga semerbak sprti toner laneige , cuma botol nya masih kaca aja nih jd msti hati2 & ga travel friendly .
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
F
fitriaya
Combination, Medium Light, Neutral
05 Oct 2019
Rekomen
awal pake ini beli yg share in jar karna takut ga cocok pas beli yg gede karna muka yg sensitif. dan ternyata cocok bagus bgt kacauu baru pake 1 minggu aja udh langsung keliatan mukanya jadi cerahh bgt
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nadeaa
Oily, Medium, Warm
05 Oct 2019
Rekomen
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Usage: 1 month - 3 months Brand website
P
Putri_Annisa23
Combination, Medium, Neutral
04 Oct 2019
Awal make kaya bingung gt gaada efek samsek, cm nambah"in layer skincare aja bikin lama batinku. Wasting money bgt, untung beli share in jar gt kan. Trs lama" baru ngeh... Kl pake booster ini tuh lama" kulitku cerahan, produk yg ditumpuk di atasnya pun jd lebih nampol gt kerjanya, berguna bgt buat tekstur dan hyperpigmentationkuu :(( tp sayang dia gacukup gentle buat kulit jd bersyukur suda berhentii huhu masi banyak mengandung drying alcoholl😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
gebyzelindra
Dry, Medium, Neutral
04 Oct 2019
Awalnya beli ini karena penasaran review orang bagus-bagus, tapi pas make gak berpengaruh apa apa di aku. Mencerahkan tapi cuma sedikit dan malah ada flek hitam muncul, gatau sih apa karena produk lain atau ini. Tapi wanginya enak dan cepet juga menyerapnya.
Usage: Less than 1 week
L
lilasanti
Oily, Medium, Warm
03 Oct 2019
Rekomen
kayagnya ini adalah produk kecintaan banget karena jadi wishlist banyak orang, tapi setelah pake ini ternyata jerawatku malah kambuh lagi, gatau karena efek pemakaian booster ini atau karena faktor lain, wanginya enak banget terus packagingnya juga mewah pake botol kaca, cuma gak praktis kalo dibawa buat travelling
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dmyna
Combination, Medium Light, Neutral
02 Oct 2019
Rekomen
Ini penolong aku setelah berhasil memerangi jerawat yg super baaanyak :') Jadi waktu itu bekas jerawatku banyak banget, warna kulit wajah ga beraturan. Setelah cr review d google dan yt, akhirnya aku putuskan beli ini daaaan warna kulit wajahku jd merata lagi :') aku udah pakai produk ini dr 2017 n I still love it ❤
Usage: More than 1 year Shopee
P
phibip
Combination, Dark, Warm
02 Oct 2019
Rekomen
Inimah debes huhu bekas jerawat dibabat habis bgt sama dia :( tapi mahal bgt jadi aku kalo pake ini gapake kapas langsung ku tepok-tepok aja di muka wkwk ku jg suka banget kapasnya! Kapas yg bergerigi ku pake buat exfoliator, yg tipis buat ngompres jerawat hihi
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 108 dari 207
Next