Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

Y
ydwnn
Combination, Medium, Neutral
18 Oct 2019
Produk yang banyak direkomendasi, tapi di aku kurang ada efeknya:( Cuma bikin wajah seger and that's it. Ga bantu mencerahkan atau apapun. Saat ini aku udh pakai kurang lebih 4 bulan. Dan entah kenapa, waktu pakai ini dengan kapasnya malah bikin timbul bintik-bintik kecil. Mungkin karna biasa pakai kapas murah terus ganti jadi kapas mahal jadi bingung kali ya muka
Usage: Less than 1 week
T
Tashamentarii
Normal, Medium Light, Cool
16 Oct 2019
Rekomen
Dulu pertama kali myobain share in jar dulu lengkap berserta serum dan peeling masknya,emang bikin cerahan dalam waktu yang cukup singkat sekitar 1 mingguan dikulit aku udah keliatan sih dan beli full sizenya yang udah tinggal 1/4 botol 😂 ada tambahan lagi: gue pribadi hate love sama ini product setelah nyoba lepas muka cepet balik ke yang kumel bak anak yang doyan maen layangan
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
shafarad
Normal, Medium, Neutral
15 Oct 2019
Jujurrr ini b banget di akuu😭😭 sekitar setaun yg lalu beli karna keracunan suhay salim.Aku beli serum,scrub dan effector ini tp udh pada abis setengah botol lebih gt gaada efek apa2😭 Ga bikin efek yg bagus da ga nimbulin efek buruk juga sih..jadi kaya useless aja karna mehong ceuu😭akhirnya di preloved deh😭
Usage: 3 months - 6 months SOGO
D
DinaMarlia
Oily, Medium Light, Neutral
15 Oct 2019
Kalau ada yang mau coba2, aku ada 1 paket serum sama advance effectornya masih 50%an. Ada free beberapa skincare lainnya. Serius buyer only ya, silahkan WA 085896548196. Aku jual 350 aja 1 paket lengkap sama box, kapas ori, dan kitab2 nya (free FW himalaya, free sample FW laneige fresh calming). Aku suka banget sama serum ini, apalagi kalau dipakenya bareng sama advance effector EX. Sayangnya gak terlalu ngefek buat pori2 ku yang gedenya nauzubilah. Karena emang claim awalnya dia buat mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, bukan mengecilkan pori. Aku stop pemakaian ini karena balik ke dokter buat treatmen ngecilin pori.
Usage: Less than 1 week
E
Ekimuslimin
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2019
Rekomen
wahhh ini mah emang sebaguss dan senyata yg dblg sm review2 yg ada.. dia emang bener2 mencerahkan. plus memudarkan noda noda dosa jerawat dimasa lalu 😁 trus yg w rasain slama make doi bkin kulit jd agak kenyal jg sih cmn krn w orgnya bosanan ganti lagi deh
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
sherlynovi
Combination, Medium Dark, Warm
14 Oct 2019
Rekomen
ini aku pake gara2 penasaran banget sebagus aoasih laneige. pertama pake kaget dong, masa essence secair ini, bener2 kayak air gitu. aku pake ini tuh tiap malem. besok pagi sehabis bangun pasti muka langsung glowing lembap cantik gitu.
Usage: 3 months - 6 months carousel
F
firiyalokta
Dry, Light, Warm
12 Oct 2019
entah garagara ini atau bukan.. semenjak pake ini selama ganyampe 3bulanan muka selalu muncul jerawat. ilang satu, tumbuh satu😢 pdhl reviewnya ini bagus banget sampe gapikir panjang lgsg beli fullsizenya😭 jd masi garela buat berenti.. tp akhirnya terpaksa stop karena gakuat dgn jerawat yg selalu berdatangan😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nitahakeem
Oily Skin, Medium, Neutral
11 Oct 2019
Rekomen
Sbnrnya ini tuh bagus ya as a booster, ada glutation niacinamide extract buah yg mengandung vit C, tapi kok ga ngaruh byk di wajah aku ya. Kayak biasa aja. Ga bkin makin buruk tapi ga bekerja sesuai expektasi aja dan harganya too pricey kayaknya better misha or secret key. Tapi aq tetep beli karena botolnya cantik dan masih penasaran menaklukan glutation and vit c. Mgkin kudu pake 1 th baru nampak hasilnya
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
N
NdangChun
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Oct 2019
Pertama kali tertarik cobain ini krn temen, katanya bagus bgt.. tp pas dicoba dimuka sendiri ga cocok ternyata😭 langsung muncul jerawat2 kecil.. pdhl berharap cocok pk ini, udh capek nyoba skinker blm ada yg cocok😢
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
taviadjatmiko
Oily, Medium, Warm
11 Oct 2019
Booster ini lumayan bagus dan bikin wajah gw keliatan lebih lembut, kenyal dan cerah. Beli share in jar karena takut nyesel kalau beli langsung yg full size. Wanginya segar sekali dan pas di apply ke wajah, enak banget gitu. Cuma saat ini aku udah ga pakai karena udah pakai booster yang lain.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 207
Next