Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

N
nensyoksivia
Combination, Medium, Warm
03 May 2020
Rekomen
Sukaaaa!!! Konsistensinya kek air aja sih, bau nya ga strong ga ganggu, cepet meresap dan ga lengket sama sekali. Kalo aku pake ini buat AM dan PM sih. Karna klaimnya essense jadi ku buat hydrating toner pas skincare an. Dan banyak yg bilang kalo ini dupe nya essense avoskin yang PHTE. Karna aku belum pernah coba PHTE jadi gatau yaa hehe. Tapi aku suka ini sih, kerjanya bagus di kulitku, lebih ke menenangkan seperti klaimnya, dan untuk texture belum merasakan apa apa.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
C
cinskin
Combination, Light, Cool
03 May 2020
Rekomen
Wanginya sihhh enak banget! Menenangkan bgt wanginyaaa. Selain itu, dia jg lumayan bkin kulitku lebih cerah & gak kusam gituu, tekstur nya cair, jadi gak berasa berat di kulit. Emang sihh efekny gak instan, tp worth to try kokkk, nice jobbb πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Usage: 3 months - 6 months Watson
S
Sally_angg
Dry Skin, Medium Light, Neutral
03 May 2020
Rekomen
Will definitely repurchace! hehe. untuk yg sensitif dg fragrance, mungkin kalian ga cocok dengan produk ini. yes, it has fragrance! aromanya miriiiiip banget dengan essence lanaige yang effector-ex with slightly difference. ga lengket, cepat meresap, bruntusan pada K.O dan mencerahkan. efek lain? kulit terasa lebih kenyal. kadang suka pakai produk ini unt kompres di area bruntusan dan jerawat (pakai kapas aja unt kompres) dan lumayan calming. dari semua essence yang pernah dicoba, so far essence ini yg terbhaiqq. pernah pengen essence-nya lanaige tapi selalu sold out. coba2 ini unt sementara eh malah kecantol. aromanya juga sukak banget πŸ₯°
Usage: 3 months - 6 months Watson
C
cynthiaclaudia
Combination, Medium Light, Neutral
02 May 2020
Rekomen
ini skincare favoritku banget. kulit ku berasa lebih cerah. jerawat juga pada bubar. langsung cepat menyerap. harganya juga gak terlalu mahal banget. aku makenya cuma 3-4 tetes langsung di tepok2 kemuka
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
H
hnrlainni
Oily, Medium Light, Warm
02 May 2020
Rekomen
udah mau 3 bulan pake ini dan aku suka banget hasilnya. karna bener2 sengaruh itu diaku, terakhir kali wajah aku kusam bgt karna emng lagi praktek dilapangan juga. karna loreal lg diskon dishopee dan aku penasaran bgt sm dia, kucoba pake. Walaupun pertama pake gakeliatan bgt sih mungkin karna udah 3 bulan aku udah rasain perubahannya, dia wanginya jg bikin relax pdhl aku ga terlalu suka kalo skincare yg ada wanginya. Dan bikin seger banget dong, dia juga gampang menyerap dikulit.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
ginaazriana
Combination, Medium, Warm
01 May 2020
Rekomen
Essence ini sebenarnya cukup baru . Tapi ya ga baru-baru amat. Mungkin karena tren essence yg bikin kulit glowing ya? L'oreal mulai mengeluarkan produk ini. Produk ini mengklaim bisa mencerahkan. Produk ini menekankan kandungan Centella asiatica nya. Produk ini mempromosikan pemakaian yg akan membuat kulit kita bening sebening kristal! Aku sudah pakai, yang kurasakan pori-poriku jdi tersamarkan, rasa seperti pkai primer di muka, jadi mulus aja gitu ga keliatan pori-pori. Lembab biasa, ga lembab lembab banget. Kalau soal mencerahkan aku belum terlalu melihat! Baru berapa minggu, aku juga ga rutin pakenya. Semoga essence ini bagus dan cocok di kulitku!
Usage: 1 month - 3 months Watson
N
nisasss
Oily, Medium Dark, Warm
30 Apr 2020
Rekomen
pertama ganiat beli ini cuma karena lagi ada diskon bundle sama sunscreennya jadi aku beli ini ya coba coba aja, lumayan bikin cerah cuma ini greasy banget di kulit oily jadi aku pakenya cuma malem doang dan paginya pasti muka glowing banget, kl dipake terlalu banyak jg ini bisa bikin bruntusan di aku i don't know why but selama ini masih pake tapi kayanya kl udh abis gabakal repurchase
Usage: 3 months - 6 months sociolla
P
paramitaputri
Combination, Light, Warm
30 Apr 2020
Rekomen
Awal2 purging di bagian yg sering berjerawat tp Intinya produk ini bikin kulit lembap,cerah,memperbaiki tekstur kulit n menyamarkan bekas jerawat.Tapi mmg ga bisa dipake sendiri (kl aku combine sama exfoliating toner).reccomended!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nindyrstp
Combination, Medium Light, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
Dapet ini dari socobox, gila ini bagus bangett. Salah satu essence favoritku dan awet banget sih pemakaiannya jadi bakal lama abisnya. Aromanya bikin relax banget ga terlalu nyengat, teksturnya cair jadi cepet banget meresapnya. Aku udah pake produk ini sekitar 5 bulan dan bruntusan aku lebih sedikit muncul dibandingkan saat aku belum memakai produk ini. Jerawat juga jadi ga gampang keluar.
Usage: 3 months - 6 months Gift
A
Azlmdtl
Combination, Medium Light, Neutral
28 Apr 2020
Rekomen
Ini cairan apa woy? Dingin banget!. Ini lebih dari air yang di pegunungan. Seger dingin wangi. Apakah ini air suci? Tentu bukan ini air L’oreal, haha apaan sih. Goals aku kekusaman berkurang, jerawat berkurang, dan ini bagus banget. Bagus bagus bagus banget kalau cocok. Tapi di aku cocok so i recommended this. Asli ini aku simpen di pump plastik biar enak bisa nge calming dibawa kemana-mana dan pump aku kerasa banget dingin diluar botolnya padahal udah habis cairannya, bagus bgt!
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 125 dari 186
Next