Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

D
dillanrla
Combination, Medium Light, Neutral
28 Apr 2020
Rekomen
nyobain punya mama ku, dia konsistensi nya bener² kayak air biasa tapi surprisingly dia lembab bgt, aku kira dia gaakan sebagus ini,efek cerahnya kerasa bgt lembabnya juga dapet dan dia ada BHA nya yg bagus buat jerawat, jadi pastinya bakal ngebantu healing acne kalo dipake rutin
Usage: 1 month - 3 months Brand website
S
suciinabella
Normal, Medium Dark, Warm
28 Apr 2020
Rekomen
beli ini krna liat reviewnya kyk ny baguuuus banget, jd penasaran aku pake nya sih msh sering bolong2 krna aku lumayan bnyak dan sering ganti essence, tp ini essence tempat ku kembali saat kulit aku bermasalah atau lg marah, ngebantu banget mencerahkan, sama meredakan beruntusan. br abjs setengah aja aku udh stok dong,dr sekian bnyak essence yg aku coba ini yg paling aku suka.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
RetnoKartikaaaa
Combination, Medium, Neutral
28 Apr 2020
Rekomen
enakkk sihh adem gituu dan wangi cuma di aku engga terlalu memberikan efek sebening kristal seperti apa yg dikatakan padahal udaa mau habis yang gede dan pengen beli lagi cumaa kok engga terlalu ngefek yaaa tapi enakk lembab gituu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
bilalifia
Oily, Medium, Warm
27 Apr 2020
Rekomen
udah pake 2bulanan tp ga liat perubahan yang signifikan banget, dia mudarin dark spot tapi ngga ngilangin, cukup menyegarkan setiap abis dipake, tapi kadang suka tiba2 ada jerawat putih kecil, mungkin karna it contains alcohol, dan aku agak sensitif sama alkohol so i'm in a love-hate relationship with this one
Usage: 1 month - 3 months Lottemart
J
joosephiness
Combination, Medium Light, Warm
27 Apr 2020
Rekomen
- packaging nya kaca, berat, tapi keliatan mewah gitu - wanginya enak dan ga nyegrek, setelah di apply ga lama akan hilang wanginya - setelah 3 bulanan pake, produk ini bagus untuk melembabkan wajah, redness, bahkan memudarkan bekas jerawat..wajah jadi bersih, moist dan glowing! ♥️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
karinaadewi
Combination, Light, Warm
27 Apr 2020
Rekomen
Packaging nya dari beling gt, agak berat. Wangi produknya kyk wewangian bunga gt. Sejauh ini sih efek yang dia hasilkan ngelembabin sm bikin muka halus. Aku gatau efek memudarkan bekas jerawatku dari dia jg apa bukan. Repurchase? of course!!! Walaupun memang agak mihil ya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
H
hwangsarrah
Combination, Medium Light, Neutral
26 Apr 2020
UDAH REPURCHASE, Lumayan enak sih essence ini dgn harga yg lebih murah daripada essence lain diluar sana. Efek brighteningnya kalo diaku perlahan tapi pasti gitu dan selama quarantine ini yg aku notice jdi cerah bgt (karna gada keluar rumah/sklh) bekas jerawat PIE pun sedikit memudar kalo PIH gatau ya karna aku bekas jerawatnya PIE semua. Aku jg makenya bareng sama vitacid retinoic 0,05℅ dan aman aja selama pake moisturizer yg lumayan heavy.
Usage: Less than 1 week
A
afkinasih
Oily, Medium Light, Warm
25 Apr 2020
Rekomen
lima bulan pake essence inirutin pagi malam, gak habis habis. suka banget ma packagingnya kaca tpi ga pecah padahal udah jatuh berkali kali, cuma lubangnya cukup besar ya untuk ukuran essence yg watery banget kya gini jdi kudu hati2 banget nuang ke telapak tangannya. Habis dipake kulit langsung terasa lembab, kenyal, dan seger banget.sejak pake essence ini byk yg notice kulitku makin cerah, halus, bersih, and glowing bahagianyaa. kulit jdi halus, pori2 juga mengecil karena kandunyan salicylic acid kalik ya. centella asiaticanya ampuh bgt buat mengatasi redness dan memyamarkan noda jerawat. cinta banget produk ini 💖
Usage: 3 months - 6 months Guardian
R
Revishafria
Dry, Medium Light, Neutral
25 Apr 2020
Rekomen
Jujur dari awal pemakaian muka jadi lebih moist dan bikin muka jadi lebih tenang, untuk wanginya emang ada sedikit wangi wangi gitu cuma wanginya bukan wangi yang ganggu gitu tetep bikin enak, dan pas diaplikasiin ke wajah tuh cepet bangett meresapnyaa. terus setelah aku coba selama 3 bulan wajahku jadi lebih cerah dan bekas jerawat pun sedikit demi sedikit lebih memudar, pasti bakalan repurchase trs siii, luv bgttt !
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
hestiyolanda
Oily, Light, Warm
25 Apr 2020
Rekomen
awal tertarik sama essence karna nyobaiin estee lauder yg sakura micro essence enak bgt pkai itu ngelembabpin bgt tapi harga ny bkin sakit jiwa 😂 dan aku coba cari di google dupe ny yg lbh avordable la produk ini jdi aku langsung grecep beli dan alhasil aku lbh suka ini di banding estee lauder ini lbh ringan d banding estee lauder lbh cepat menyerap kalau efek nourshing ny sama menurut ku tapi yg bkin beda bgt ini bkin kulit bneran lbh cerah efek brighteing ny ada bgt .cinta bgt sama produk ini pdhal aku pkai ny 1 botol aj blm hbis untuk repurchase offcourse ❤❤❤ ga akan pindah ke lain hati
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 126 dari 186
Next