Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

T
Thereskincare
19 - 24
05 May 2020
Mau aku preloved aja just 80k chat aku 085624423336 .awalnya ini bgus diaku,tpi lma kelamaan malah muncul jerawat,dan breakout,tapi so far bikin mencerahkan nya iya sih ngefek,tp percuma klo munculin jerawat
Usage: 1 week - 1 month Brand website
E
erikaroinlilian
Normal Skin, Medium, Warm
05 May 2020
Sama aku ga cocok sedih banget. Wajah ku yg mendingan berniat beli ini karna ada niacinimide dan centella asiatica yg bisa bantu menyelesaikan bekas jerawatku tp ternyata engga :( baru inget dulu jg pernah pake the ordinary yg ada niacinimde jg jerawatan baru pd muncul.. dan produk ininjg wangi nya agak kuat jg yah, aku agak risih aja sama wewangian yg ada di skincare. Karna sudah terbiasa ga pake yg ada fragrancenya. Secara packaging aku suka, rada mewah gitu dengan harga ga terlalu mahal.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sharynrahma
Combination, Light, Warm
05 May 2020
Teksturnya ringan banget kayak air, langsung nyerep ke kulit dan wajah berasa adem gitu setelah essence ini diapply. Buat ngelembabin bagus si ini, tp di aku yg kulitnya sensitif lama2 kerasa agak keras karena ada alcoholnya. Jadi kulitku lembab & kenyal tp paginya sering merah huhu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
famissgranger
Oily, Medium, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Huhuhu bagus banget. Essence kecintaankuuhhh. Aku make 2 kali sehari dan lumayan mengurangi kekusaman muka. Jadi lebih berseri aja gitu. Udah gitu gampang nyerap juga...jadi bisa make produk skincare lain. Jerawat juga lebih jarang muncul (kecuali jerawat bulanan ya). Overall ku sukaaaa
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Sofiazulfa31
Oily Skin, Medium, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Ini essence terbaguss menurut aku ya, lama lama make ini tu ngeblur pori bangen dan glowing ga boong. Ini juga essence nya cepet nyerep banget, wangi floral gituu sukak dan ga ganggu. U must to try banget sih ini karena harganya juga lumayan banget untuk essence
Usage: 6 months - 1 year Brand website
R
rizkafajriati
Normal, Medium, Warm
05 May 2020
Rekomen
Beli yg kecilnya dulu soalnya baru pertama kali nyoba dan waktu itu lg ada promo jd kenapa ga. Hasilnya selama 2 bulanan lebih aku pke agak, wajahku jd cerah sedikit yg gak kusam lagi. Wanginya kyk bau parfum tp ga jd masalah. Tekstur nya cair kaya air jadi nya super gampang meresap dan ringan di muka. Pengen repurchase sih klo ada promo hehe
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
KucingCing
Dry, Medium Dark, Warm
05 May 2020
Rekomen
First impression nih, baru 2 kali pemakaian. Wanginya aku suka, mengingatkan sama wangi di jaman kecil tapi entah itu wangi apa. Bentuknya cair, sama kayak essence dari Secret Key. Tapi wanginya lebih enak Loreal ini. Efek lembabnya juga lebih dapet si Loreal. Aku pakai 4 tetes buat wajah dan leher. Tapi kalau pakai essence entah kenapa kalo belum basah di muka berasa kurang nendang, agak boros sih. Enaknya ini bikin kulit kenyal dan terlihat lebih seger sehat. Dari essence yang pernah aku pakai Innisfree Soya dan Secret Key Rose, sementara Loreal ini paling enak. Nanti reviewnya akan aku update setelah pemakaian 2 minggu - 1 bulan. Oh iya kebetulan dapat Ramadhan Sale di Lazada, size 130ml harga 123rb dan ada diskon beli 2 product. Jatuhnya 198rb dapat 2 botol sudah termasuk ongkir. Mantap banget potongan harganya. Tapi udah berakhir sih diskonnya.
Usage: Less than 1 week Lazada
I
iseeyp
Combination, Medium, Neutral
05 May 2020
Rekomen
CINTAAAA! padahal beli ini iseng doang gada harapan apa2 tapi ternyataaaa ini bagus bgt. wanginya enak tp gabikin kulit jd sensitif walopun ada fragrancenya, teksturnya juga light banget bener2 cair kaya air. bikin muka halus, lembab, trs menurutku ini bikin glowing sih. tp meresapnya agak lama, kalau ditimpa sunscreen agak pilling sih tp ga masalah kalau efeknya superb gini mah hehe.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Larastanie_
Combination, Medium, Neutral
04 May 2020
Rekomen
Suka banget ganti ganti essence karena belum nemu yang pas banget di aku. Akhirnya coba L'oreal ini. Klaimnya bikin menggoda ditambah review-review di sini. Teksturnya cair kaya air, ada wanginya yang menurutku bikin relaks, cepat absorbnya. Botolnya dari kaca gitu dan kalo di bawa-bawa kayanya berat gitu, mending beli yg 60ml. Klaimnya belum ada yg dapet karena baru banget makenya.
Usage: Less than 1 week Brand website
M
martina_eh
Combination, Medium, Neutral
04 May 2020
Gk cocok dikulitku yg sensitive. Awal pake sih enak enak aja bikin lembab jg. Tp kalau tiap hari di pake, aku menyadari dia bikin jerawat baru mulu. Jd pakenya hrus selang seling. Teksturnya kayak air cair bgt. Ada alkoholnya. Trs wanginya strong bgt. Pdhl ku berharap ini essence cocok krn harganya yg ok + ada kandungan centella asiatica. Biasanya klo ada cicany ku selalu cocok...
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 124 dari 186
Next