Mau aku preloved aja just 80k chat aku 085624423336 .awalnya ini bgus diaku,tpi lma kelamaan malah muncul jerawat,dan breakout,tapi so far bikin mencerahkan nya iya sih ngefek,tp percuma klo munculin jerawat
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
E
erikaroinlilian
Normal Skin, Medium, Warm
Sama aku ga cocok sedih banget. Wajah ku yg mendingan berniat beli ini karna ada niacinimide dan centella asiatica yg bisa bantu menyelesaikan bekas jerawatku tp ternyata engga :( baru inget dulu jg pernah pake the ordinary yg ada niacinimde jg jerawatan baru pd muncul.. dan produk ininjg wangi nya agak kuat jg yah, aku agak risih aja sama wewangian yg ada di skincare. Karna sudah terbiasa ga pake yg ada fragrancenya. Secara packaging aku suka, rada mewah gitu dengan harga ga terlalu mahal.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sharynrahma
Combination, Light, Warm
Teksturnya ringan banget kayak air, langsung nyerep ke kulit dan wajah berasa adem gitu setelah essence ini diapply. Buat ngelembabin bagus si ini, tp di aku yg kulitnya sensitif lama2 kerasa agak keras karena ada alcoholnya. Jadi kulitku lembab & kenyal tp paginya sering merah huhu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
famissgranger
Oily, Medium, Neutral
Huhuhu bagus banget. Essence kecintaankuuhhh. Aku make 2 kali sehari dan lumayan mengurangi kekusaman muka. Jadi lebih berseri aja gitu. Udah gitu gampang nyerap juga...jadi bisa make produk skincare lain. Jerawat juga lebih jarang muncul (kecuali jerawat bulanan ya). Overall ku sukaaaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Sofiazulfa31
Oily Skin, Medium, Neutral
Ini essence terbaguss menurut aku ya, lama lama make ini tu ngeblur pori bangen dan glowing ga boong. Ini juga essence nya cepet nyerep banget, wangi floral gituu sukak dan ga ganggu. U must to try banget sih ini karena harganya juga lumayan banget untuk essence
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
R
rizkafajriati
Normal, Medium, Warm
Beli yg kecilnya dulu soalnya baru pertama kali nyoba dan waktu itu lg ada promo jd kenapa ga. Hasilnya selama 2 bulanan lebih aku pke agak, wajahku jd cerah sedikit yg gak kusam lagi. Wanginya kyk bau parfum tp ga jd masalah. Tekstur nya cair kaya air jadi nya super gampang meresap dan ringan di muka. Pengen repurchase sih klo ada promo hehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
KucingCing
Dry, Medium Dark, Warm
First impression nih, baru 2 kali pemakaian. Wanginya aku suka, mengingatkan sama wangi di jaman kecil tapi entah itu wangi apa. Bentuknya cair, sama kayak essence dari Secret Key. Tapi wanginya lebih enak Loreal ini. Efek lembabnya juga lebih dapet si Loreal. Aku pakai 4 tetes buat wajah dan leher. Tapi kalau pakai essence entah kenapa kalo belum basah di muka berasa kurang nendang, agak boros sih. Enaknya ini bikin kulit kenyal dan terlihat lebih seger sehat. Dari essence yang pernah aku pakai Innisfree Soya dan Secret Key Rose, sementara Loreal ini paling enak. Nanti reviewnya akan aku update setelah pemakaian 2 minggu - 1 bulan. Oh iya kebetulan dapat Ramadhan Sale di Lazada, size 130ml harga 123rb dan ada diskon beli 2 product. Jatuhnya 198rb dapat 2 botol sudah termasuk ongkir. Mantap banget potongan harganya. Tapi udah berakhir sih diskonnya.
Usage: Less than 1 week
Lazada
I
iseeyp
Combination, Medium, Neutral
CINTAAAA! padahal beli ini iseng doang gada harapan apa2 tapi ternyataaaa ini bagus bgt. wanginya enak tp gabikin kulit jd sensitif walopun ada fragrancenya, teksturnya juga light banget bener2 cair kaya air. bikin muka halus, lembab, trs menurutku ini bikin glowing sih. tp meresapnya agak lama, kalau ditimpa sunscreen agak pilling sih tp ga masalah kalau efeknya superb gini mah hehe.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
Larastanie_
Combination, Medium, Neutral
Suka banget ganti ganti essence karena belum nemu yang pas banget di aku. Akhirnya coba L'oreal ini. Klaimnya bikin menggoda ditambah review-review di sini. Teksturnya cair kaya air, ada wanginya yang menurutku bikin relaks, cepat absorbnya. Botolnya dari kaca gitu dan kalo di bawa-bawa kayanya berat gitu, mending beli yg 60ml. Klaimnya belum ada yg dapet karena baru banget makenya.
Usage: Less than 1 week
Brand website
M
martina_eh
Combination, Medium, Neutral
Gk cocok dikulitku yg sensitive. Awal pake sih enak enak aja bikin lembab jg. Tp kalau tiap hari di pake, aku menyadari dia bikin jerawat baru mulu. Jd pakenya hrus selang seling. Teksturnya kayak air cair bgt. Ada alkoholnya. Trs wanginya strong bgt. Pdhl ku berharap ini essence cocok krn harganya yg ok + ada kandungan centella asiatica. Biasanya klo ada cicany ku selalu cocok...
Usage: 1 month - 3 months
Shopee