Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

B
belia_intan
Combination, Medium Light, Neutral
15 Aug 2020
Rekomen
Udah ekspektasi tinggi sama produk ini krn ngeliat muka kakakku kok makin glowing semenjak pake ini wkwkwkw jd pgn ikutan deh akhirnya. Pas awal2 pake muncul bentol jerawat kecil ky digigit nyamuk, gitu terus berlangsung kurleb seminggu. Tetep ku pake terus meskipun sambil mikir bakal ga cocok dan kecewa huhuhu.Tapi surprisingly, akhirnya ga muncul jerawat kecil2 lg dan kulitku fine2 aja, bahkan jd makin lembab, enakeun! (iya, krn akhir2 ini kulitku agak kering). Teksturnya bening cair banget kek air, ada sedikit wanginya tp ga terlalu strong sih, dan paling suka dia cepet meresap, i love it!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tikaalifah
Combination, Medium Dark, Neutral
14 Aug 2020
Rekomen
Essence ini bikin redness di muka aku berkurang banget dan kulit ku jadi lembab jugaaa. So far oke sih buat kulit wajah ku yang cenderung sensitif. Teksturnya ringan dan mudah menyerap. Ada kandungan centella juga yg friendly buat acne skin prone
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
ayudrmstt
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
14 Aug 2020
Rekomen
Produk ini teksturnya cair dan warnanya bening. Dia efektif buat memudarkan bekas jerawatku yang menghitam. Tapi yaa tidak instan, butuh waktu sekitar satu bulan lebih. Dia juga bisa melembabkan wajah lohhh. Kekurangannya satu, kandungan fragrance nya cukup kuat buat aku.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
F
fadhilaika_
Oily Skin, Medium Light, Warm
14 Aug 2020
Rekomen
nyobain essens ini karna oenasaran banget liat reviewnya bagus akhirnya beli pas ada sale di shopee. awal awal. pemakaian bangus banget bener bener bikin cerah kulit juga jadi kenyal gitu suka banget sama efek glowing nya tapi gatau kenapa lama kelamaan ada jerawat muncul mungkin karna aku pas itu masih make produk yang efeknya brightening juga next setelah cream brighteningku habis langsung cusss make essens ini lagi karna emang bagus banget efeknya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
Hanunnbl
Normal Skin, Medium Light, Neutral
14 Aug 2020
Rekomen
Produknya tuh teksturnya cair tapi pas diaplikasikan ke muka rasanya jadi lengket, cukup cepet sih nyerapnya cuman terlalu wangi menurutku, terus gatau kenapa kalo setiap malem aku pake ini pasti bangunnya mukaku jadi berminyak tapi kalo ga pake ini pas bangun ga berminyak, mungkin aku gacocok kali ya (?). Terus udah sebulan pake ini menurutku ga ngefek apa apa ke aku, tapi (+)nya ini tuh banyak isinya udah sebulan pake dan masih banyaakkkkk banget sisanya padahal kan anjurannya pakenya 3-4 tetes sedangkan aku suka pakenya 5-6 tetes. kayanya ini cukup sih buat 6 bulan lebih Repurchase? Belum tau sih mau liat dulu hasil pemakaian satu botol penuh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
viviwidjaja
Combination, Medium Light, Neutral
13 Aug 2020
Rekomen
Hulalaaaa .... hasil pemakaian Revitalist Crystal Micro Essence dari @getthelookid selama 2 minggu bikin kulit wajah bening dan garis - garis halus memudar. Saya terlihat seperti gadis 25 tahu ln kan? 😍😂. Keren banget yahh produk ini. Gak nyangka loh kualitasnya sama dengan produk PREMIUM yang harganya jutaan rupiah. Semua itu bisa terjadi karena kandungan Micronized Technology yang mampu menyerap kulit lebih dalam serta diperkaya dengan Skin Brightening Actives yaitu Herpes yang berfungsi untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan membuar kulit terlihat lebih cerah. Dan Salicylic Acid untuk membantu menyamarkan pori akibat pertambahan usia serta Centella Asiatica yang dapat mempertahankan elastisitas kulit dan mengurangi garis halus dan kerutan.
Usage: 6 months - 1 year Gift
B
benada21
Oily, Medium, Neutral
12 Aug 2020
Rekomen
Aku pakai ukuran 65 ml dan udh hampir 3 bulan pakai g abis2. Efeknya kliatan lbih cerah (aku pakainya tiap malam) D kulit ku bkin lmbab dan aku pakai ini sbgai pngganti sk2 :"). Aku sih yes! repurchase!
Usage: Less than 1 week Shopee
Y
yayuutari
Dry Skin, Medium Light, Cool
11 Aug 2020
Rekomen
setelah pemkaian 3 mingguan lebih, lumayanberkurang beruntusan dan kerutan di jidat. tapi aku paki un CSM-an malah agak perih panas panas gitu. aku pakai nya di step setelah toner.dan ini essence pertama yang aku coba, dan bagus aku suka dan nyaman aja selama aku pakai
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
ichamadrin
Combination, Medium, Neutral
08 Aug 2020
it doesnt work on me. awal2 pakai emang enak banget. tp lama2 nimbulin jerawat gede2 hixhix. setelah aku stop jerawat membaik. sayang banget di aku ga cocok padahal orang2 pada bilang bagus. tadinya mau ngirit biar ganti dr sk ii fte, eeeh malah zonk 😅
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Amaliairma26
Normal, Medium, Neutral
08 Aug 2020
Rekomen
Sebenernya udah lama banget pengen dan penasaran sama produk Loreal yang satu ini, cuma karna harga nya cukup mahal menurutku jadi kutahan sampai akhirnya dapetin harga super murah pas ada flash sale di e-com kubeli yang ukuran besar dan isinya lumayan awet, aku udah pakai 5 bulan dan sangat puas dengan hasilnya, efek mencerahkan nya dapet banget di kulit wajahku walaupun ga instan, melembapkan nya dapet , dia juga memperbaiki tekstur kulit wajah aku, dan yang paling aku suka wangi dan tekstur nya yang kaya air dan kalau di aplikasiin ke wajah ngasih efek dingin dan menyegarkan ☺
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 101 dari 186
Next