Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

E
eitsirhc
Combination, Medium, Neutral
07 Aug 2020
Rekomen
[SOLD] Ini cocok banget di kulitku, aku suka ada kandungan centella nya di umur 27 iniπŸ˜‚πŸ˜‚ skrg udah penting banget pake skincare yg ada anti agingnya. Sejauh ini buat muka lembab dan makin halus, saking sukanya aku beli kebanyakan. Ada 4 botol dirumah. Buat yg mau coba aku ada botol yg 60ml, aku jual 85 aja. Yg mau boleh chat aku di . Thankyou
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yusciieap
Oily, Medium, Warm
07 Aug 2020
Rekomen
sebelum aku lepas perawatan aku sebelumnya aku tambahin si essence ini buat hydrating , awalnya sih bagus di pemakaian 2 minggu pertama tp kesininya kenapa dia B aja ya pdhal aku berharap banyak krn dia termasuk murah dan sering sale πŸ€ͺ πŸ˜‚ tp dia cukup buat menghidrasi kulit oilyku, ga lengket, ringan , watery , tp untuk kulit dryskin kayanya mending yg tutup merah, krn dia teksturnya lebih ke gel . repurchase? kaya nya NO deh , uda cukup 2 botol mau explore ke essence lain dulu πŸ˜…
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Rheev
Oily, Medium, Neutral
06 Aug 2020
Rekomen
Pertama kali coba2 pakai essence beraniin beli loreal ini. Dipakai enak sih bikin lembab. Untuk hasil ngak signifikan udah pakai 3 bulanan hasilnya cuma lembab abis dipakai, untuk mencerahkan mungkin cuma 10%. Waktu jerawat an dipakai juga aman2 aja.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
oliviaavy
Combination, Medium, Neutral
06 Aug 2020
Rekomen
omg , aku gabisa berkata apaapa lagi sih, essence yang paling ampuh sih di aku, bikin cerahan terus kayak bersih aja gitu. dia itu konsistensinya cair jadi mudah meresap ke dalam kulit, after effectnya sih jadi halus dan kenyal,apalagi menurutku untuk yang ukuran segini itu bisa hemat sampe 6 bulanan lebih bahkan tergantung pemakaian. ofc repurchase.
Usage: 6 months - 1 year Lazada
P
pinkypudding
Combination, Medium, Neutral
05 Aug 2020
Rekomen
loreal revitalift ini gimana ya.. hmm menurutku gada hasil yg signifikan gimana sih ke muka, cuma lumayan dia ga bikin muka makin berminyak, bikin lembab tp ga minyakan. kayanya dia ada kandungan alkoholnya ya? agak ganggu sih .. tp ya overall ga bikin wah gimana , repurchase?no deh .. ;D
Usage: 6 months - 1 year Shopee
E
engginee
Combination, Light, Neutral
04 Aug 2020
beli ini karena pas promo bilangnya bagus banget, bisa bikin kulit glowing. aku berharap dia dupenya versi essence yg lebih light dari radiant skin serum elsheskin. but meh. big no. baunya kenceng alkohol. kalo kalian sensitif sama fragrance you might wanna avoid this product. aku juga ngerasa dia perih pas dipake. sampai botol hasil aku nggak ngerasa dia bantu mudarin bekas jerawat atau memperbaiki kulit.kemampuan melembabkanpun kurang banget.
Usage: 3 months - 6 months socioll
M
Medisty
Oily, Medium, Neutral
04 Aug 2020
Rekomen
awal mulanya coba ini karena skin care baru aku buat kulit jadi kering kecuali di T-zone, nah akhirnya direkomendasiin sama kakaknya buat coba ini dan hasilnya beneran mantul, aku udah pakai hampir 4 bulan yang ukuran 60 ml perubahan cerah itu nggak terlalu kelihatan tapi untuk melembapkan ini worth it banget. aku mau coba yang tutup merah, semoga sama mantul nya dengan yang ini.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
B
Bdhta
Combination, Medium, Neutral
04 Aug 2020
Rekomen
kalo abis pakai ini tu wajah kerasa aluss dan lembut. essencenya cepat menyerap dan nyaman dipake dipagi hari, ga bikin wajah makin berminyak gitu. kalo klaimnya yg sebening kristal, aku cuma ngerasa dikit aja jadi agak cerah dikiitt....hahah mungkin karena aku ga rutin ya makenya. dan yg paling kusuka itu adalah wanginya. wanginya enak~bangett, gabisa jelasin ini wangi apa tapi nenangin gitu ga menyengat.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
imanurhalida
Oily Skin, Medium Light, Warm
04 Aug 2020
Rekomen
aku dapet yg kemasan 22ml, mungil banget dan kemasannya dari plastik. tekstur cair kayak air, ada wanginya gak terlalu nyegrak, pas dipake terasa ringan dan cukup mudah meresap. pake ini kulitku jadi lembab dan glowing, rasanya kalo abis pake ini jadi males pake skincare selanjutnya karena suka efek glowingnya. diaku dia gak bikin berminyak kalo dipake malem2, lumayan sesuai klaimnya sih menurutku
Usage: 6 months - 1 year Gift
A
ainunnzrhhh
18 and Under
03 Aug 2020
Rekomen
Awal nya aku beli itu karna ada promo gt soalnya harga asli nya lumayan mahal kan makanya deh aku beli itu aku beli tanpa review dari siapapun. Ak suka sama assence nya krna bau nya enak bgtt terus klo untuk remaja anak sekolahan kya ak dia bikin ringan gt & ga bikin kusam tapi dia ga ngaruh di aku ngaruhnya pas di pake nya aja.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
Prev
Laman 102 dari 186
Next