Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

C
CettaZahra
Combination, Light, Neutral
23 Aug 2020
Rekomen
Teksturnya cair jadi hemat dan cepat meresap, baunya juga enak. Gaada masalah apapun waktu pakai, banyak yang notice juga kalau jadi lebih cerah ,pori pori juga lumayan mengecil, habis pakai rasanya kulit jadi kenyal banget. Bagus pokoknya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
alisaputri1
Oily, Medium Light, Neutral
20 Aug 2020
Rekomen
Essence yang cair, baunya enak, nyerep cepet, dan mengandung bahan-bahan yang aku banget ?? seriusss ini enak banget dipake, ga lengket juga. Yang aku suka tu, essence ini ada kandungan centella asiatica dan BHAnyaaa. Abis pake essence ini muka kerasa lembab dan cerahh, sama pori pori aku sedikit tersamarkan juga.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
E
elvidwik
Normal, Medium, Neutral
20 Aug 2020
Rekomen
udah hampir setahun pake ini dan udah habis 3 botol. buat aku ini works sih bisa bikin kulit jadi cerah, bukan putih ya !! teksturnya cair, wanginya soft kok gak nyegrak gitu. essence pertamaku dan i love it 😍. repurchase?? of course 👍
Usage: More than 1 year Shopee
A
andinrlamr
Combination, Medium, Warm
20 Aug 2020
Rekomen
Beli ini karena lagi diskon di shoppe terus penasaran dan langsung beli, setelah liat berbagai macam review di female daily dan twitter katanya pada bagus2 banget hasilnya setelah pake ini produk. Tapi di aku selama beberapa bulan pemakaian gakada hasil yg signifikan banget sih. Kurang suka sama wanginya dan efek yang aku rasain hanya ngelembabin aja. Kalo ditanya bakalan beli lagi apa nggak, jawabannya no! Karena selain ada kandungan pewanginya aku liat dari beberapa jurnal kecantikan kalo loreal ini masih pake animal testing. Sedih banget
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Sakinahraleal
Oily, Medium Light, Warm
19 Aug 2020
Rekomen
Pertama aku beli ini tergiur karena kandungannya dan katanya bisa menembus 10 lapisan kulit. Aku pertama coba ini waktu aku brekout parah dan lagi pake cream dari klinik kecantikan. Pertamanya takut buat coba tapi kepo sama hasilnya dan beneran sama sekali ga nimbulin jerawat baru kalo di aku malah lebih calming karena kulitku lumayan kering waktu itu. Pas jerawatku udang mendingan, tetep.terusin pake ini dan bikin muka lebih glowing. Terus bagusss banget kalo dipake sebelum foundation, jadi lebih nempel dan nyatu gitu sama kulitm keliatan lebih sehat. Menurutku ini lumayan mencerahkan juga sih, bekas jerawat juga lebih gampang ilangnya. Kalo biat pori-pori sih awal pemakaian aku merasa emang bikin pori2 lebih kecil. Tapi kalo udah pake rutin selama berbulan-bulan ga terlalu ngefek gitu. Dan by the way ini tuh awet banget walaupun aku pakenya sering banget.
Usage: 3 months - 6 months Lazada
M
marizkyaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Aug 2020
Awal nya nyobain produk ini aku lumayan bereskpektasi tinggi karna dia ada kandungan cica nya, di aku sih dia ngasi efek cerah dan ngeratain warna kulit, ngelembabin sih biasa aja ya, mudarin bekas jerawat juga so so aja, tp yang sedihnya dia ternyata afa kandungan alkoholnya :( aku ngecek di skincarisma btw. Not gonna repurchase this :(
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
hanaalfh
Normal Skin, Light, Neutral
18 Aug 2020
Rekomen
kebetulan beli ini karena keracunan review clarin hayes, dan waktu itu lagi gaada essence. wanginya buat aku sih enak & ga mengganggu, bantu redain kemerahan dimuka juga karena muka aku lebih sering kemerahan gitusih. sebenernya kalo untuk mencerahkan belum pernah pake produk ini sendirian buat diuji klaimnya tp bisa dibilang beneran ngerasa muka halus, lembab, glowing ceunah
Usage: 1 month - 3 months sociolla
N
niaalmira
Combination, Medium Light, Neutral
17 Aug 2020
Rekomen
diawal aq pake loral revitalift crystal micro essense bener2 seger dikulit tp aga sedikit kecewa krn muncul jerawat di sekitar hidung meskipun cepet kering akhirnya. untuk kulit lainnya si mulus2 aja. semoga beneran jadi bening sebening kristal kulitnya 😉
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
sarmidanpm
Oily, Medium Light, Cool
16 Aug 2020
Rekomen
essense pertama aku, bagus banget. cepat meresap dan keliatan efeknya after about a month. wanginya juga enak, padahal awalnya iseng doang karna lagi nghype iklan ini, eh ternyaya cocok. will repurchase yes, karna susah cari essense yang cocok~
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
raihanahafifah
Dry Skin, Medium Light, Warm
15 Aug 2020
Rekomen
awalnya ragu mau beli karena sebelumnya belum pernah pake produk skincarenya loreal tapi karena penasaran bgt akhirnya beli dikulitku baguss sih mencerahkan melembabkan juga ada fragrancenya tapi gak ganggu samsek yg paling penting kemasannya itu mewah bgttttt suka haha
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 100 dari 186
Next