0
0lisa
Combination, Medium Dark, Warm
serum loreal ini bener bener bikin lembab, apalagi digunakan setelah pakai facial wash karena serum ini mengandung dua jenis hyaluronic acid murni, yakni Macro Hyaluronic Acid dan Micro Hyaluronic Acid. Berbeda dengan kandungan Hyaluronic Acid pada umumnya, 0.5% Macro Hyaluronic Acid bekerja lebih untuk melembapkan kulit secara intens dan membuat tekstur kulit terasa halus, sehingga kerutan dapat tersamarkan. Sementara, 1% dari Micro Hyaluronic Acid dapat menyerap ke dalam lapisan kulit untuk mengenyalkan kulit dari dalam.tekstur produk ini cair banget jadi bikin gampang meresap.setelah 10 hari pemakaian serum ini bikin lembab dan kerutan dibawah mata sedikit memudar. recomended untuk usia 20 tahun keatas. yuk cobain karena manfaatnya banyak banget.
Usage: 1 week - 1 month
woop
D
Dindael
Normal, Medium, Cool
Serum yang bener2 bagus di kulit aku yang normal ini cocok bgt 😍😍 waktu pertama kali coba kaget sekenyel itu di muka uwu dong dapat sample nya ada next bakalan order lagi 😍 give pertama si dari woop
Usage: 1 week - 1 month
Gift
W
widd99
Normal, Medium, Warm
Aku dapet produk ini dari woop, reaksi setelah pemakaian tuh ini serum bikin lembab bgt mukaa untuk kulit aku yg normal to dry terbantu bgt sm ini, aku emg lg fokus menghidrasi kulit juga, jd pas bgt deh. serum ini efektif banget di aku untuk melembabkan, karena aku dapetnya masih dalam bentuk 7,5ml sangat2 nyaman dipakenya handy gituu. untuk harga lumayan siih, tp kalau hasilnya oke bgt i'll repurchasee. enak bgt deh produk ini bikin muka lembab, kenyal, dan sehat. you should try kalau mau muka yg plumpy2 gituu. untuk perubahannya, aku blm liat banget sih, tp serum ini setelah dipake bener2 bikin lembabb gituu
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
ana721080
Oily, Medium, Neutral
Asli aku udah cobain dan emang sebagus ituuuu, luvvv bangettttt melembabkan, mencerahkan juga iya, udah gitu semenjak aku pake ini tuh muka aku jadi lebih halus dan kenyalll. huaa pokoknya kalian wajib bbangett cobain ini 🤩🤩🤩 gabakal nyesel deh karena emang sebagus ituuu.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
Baru pertama kali coba serum ini.Aku pakai sebelum tidur setelah bangun kulit terasa lembab ,halus dan sedikit cerah.suka sekali serum ini tidak lengket cepet meresap meski cair dan mungil bentuknya tetap enak di pakai.
Usage: Less than 1 week
Sample
W
Whellenjenyver
Normal, Medium, Warm
Suka banget sama teksturnya, first time coba kukira bakalan yang cair banget ternyata ngga secair itu. Setelah menggunakan produk ini kulit jadi lebih lembab, plumpy, dan kerutan sedikit tersamarkan. Tidak menyebabkan purging atau breakout sih diaku dan efek melembabkannya dapet banget. Luvv♡
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
T
Tasyamefrika
Combination, Medium Light, Neutral
Aku dapet produk ini pertama kali dari woop indonesia seneng sekaligus excited banget first impersion aku pake produk ini kulit terasa lembab dan kenyal untuk pemakaian pertama kali di kulit aku texturenya juga ga begitu kental dan ga begitu cair aku suka. Day 7 aku pakai produk ini aku merasa kulit aku lebih tampak cerah di banding sebelumnya mungkin efek dari si kandungan hyluronic acidnya love banget sama produk ini teman temanku harus tau betapa bagusnya produk ini hihihi
Usage: Less than 1 week
Sample
Serum ini cocok banget di kulit aku karena cepat banget meresap, gak lengket di wajah dan nggak buat minyakan😍 besok paginya kerasa lebih glowing dan lebih putih.. bakal aku rekomendasiin ke semua keluarga dan teman-teman aku pastinyaaa🔥🔥
Usage: 1 week - 1 month
Sample
N
Nurulllaida
Combination, Medium, Neutral
Senang banget bisa dapat sample product dari WOOP. Serum ini kandungannya bagus banget dan mudah meresap ke kulit. Dan juga sangat efektif karena kulit wajah terasa sangat kenyal dan terlihat lebih cerah dengan pemakaian rutin selama 1-2 minggu. Must have and recommended.
Usage: Less than 1 week
Gift
B
bellaastarina
Normal, Medium, Neutral
serum kedua yang pernah aku cobain! baru dua kali test sih tp ini bnr ngelembabin bgt kaya claimnya yg ada ha 1.5%, konsistensinya lebih encer dr serum yg biasa kupake dan pastinya cepet nyerapnya+ga lengket, kupikir wanginya mirip essence revitalift tp engga ini gada sama sekali wewangian, suka bangettt... semoga deh bisa kebeli yg full sizenya:(
Usage: Less than 1 week
Sample