D
Daneraalf
Combination, Medium, Warm
untuk packaging dari loreal serum HA ini cukup elegan dengan botol terlihat lebih menarik dan mahal, tekture serumnya sendiri sangat light dan mudah meresap ke kulit, gaperlu waktu lama untuk meresap, dan finishnya juga tidak lengket gampang di ratakan untuk hasilnya sangat sesuai untuk menghydrate dan melemmbabkan nya dapet banget, recomended buat yang lagi nyari setum untuk hydrating dan as bbgt buat kulit kering sampai berminyak
Usage: 1 week - 1 month
Sample
A
Anniscempakaa
Normal, Light, Cool
Pertama kali pake udah cukup keliatan hasilnya yah jd lebih cerah dan serum ini lumayan lengket which is good jd produk setelahnya jd nempeell. harganya jg affordable menurutkuu, walaupun ini gifts dan dapetnya trial size/sample size tapi udah cukup kalo kalian mau test produk ini cocok atau engga di kalian. Aku nunggu dulu seminggu untuk review produknya, so far cocok sih di aku bikin lebih cerah dan gak ada jerawat atau bruntusan timbul. Overall its good mungkin nanti mau coba yang fullsizenya
Usage: 1 week - 1 month
Sample
N
Nurul_khasanah
Combination, Medium Light, Neutral
Thanks you Woop, aku dapet sample Uk 7.5ml. Baru make 5 hari udah ada perubahan bgt , jadi glowing sehat gitu , syukakk bagett . Nyerahin juga lo ,tekstur nya cair cepet meresep bgt Uuwuuu bgt pkoknya. Harus nyoba produk satu ini
Usage: 1 week - 1 month
Gift
L
letakana
Normal, Medium, Neutral
Aku review produk ini setelah pemakaian kurang lebih 1minggu. Awas nyoba aku ga pake crem apapun cuma toner dan produk ini aja. Ternyata bagus bgt untuk efeknya lebih lembab dan lembut selama seminggu pemakaian. Bagian dekat hidung yang kering sekarang udah ga kering juga.
Usage: Less than 1 week
Sample
N
NadyaAuliazaki
Normal, Medium, Neutral
Teksturnya ringan banget di wajah dan cepat menyerap, meski wanginya agak menyengat di awal tapi lama-lama tetep enak aja dipakai. Dan klaim melembabkannya juga dapet banget, aku yakin karena kandungan hyaluronic acid yang ada di dalamnya. Aku sejauh ini suka banget sama serum ini, bener-bener reccomended banget!!!
Usage: Less than 1 week
Gift
K
Kimsavira
Combination, Medium, Neutral
LO'real revitalift serum ini membantu banget buat yang memiliki kulit kering karna mengandung micro hyaluronic acid yang membantu melembabkan dan mengenyalkan kulit dari dalam dan karna dia mengandung HA jadi yang bisa merangsang pertumbuhan kolagen di dalam kulit ,untuk tekstur serum nya cair dan cepat meresap jadi gampang banget untuk di aplikasikan tidak meninggalkan kesan lengket di wajah jadi serum ini tuh bener"bantu aku banget yang punya masalah kulit kering dan ingin mencerahkan wajah recommended banget deh dan untuk harga worth it banget sama manfaat nya 😍💖
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
annisa24zahra
Combination, Medium Light, Neutral
udah semingguan pake ini dah hasilnya memuaskan banget. bikin kulit keliatan jadi sehat, kenyal, dan sedikit cerah. terksturnya cair sedikit gel, gak ada bau jadi nyaman banget dan gampang di aplikasikan di wajah. kalo liat harga aslinya sih ini worth the price banget ngeliat efeknya yang beneran efektif. kulit keliatan sehat, cerah, kenyal, bekas jerawat kehitaman juga sedikit memudar. suka banget, aku bakal rekomendasiin serum ini ke temen dan keluarga.
Usage: Less than 1 week
Gift
A
Aaisyahnm
Combination, Medium Light, Warm
Serum ini punya klaim cerah seketika dan membuat wajah tampak lebih muda. Aku pengen banget pake, tapi umurku baru mau 19 tahun. Jadi bingung boleh atau engga buat pake serum ini di usiaku. Penasaran bangettt pengen cobaiin ):
Usage: Less than 1 week
Gift
Dapet product sample dari woops kampanye bulan ini! Dan seneng banget, ternyata loreal revitalis serum ini, bener2 bagus banget. Teksturnya agak cair, pas dipake di kulit langsug meresap dan ga lengket, kelihatan lebih cerah juga kulit mukanya jadi lembut dan kenyal gitu. Recommended banget sih ini serum, worth to buy yaaa!
Usage: Less than 1 week
Sample
A
Arkaan
Oily, Medium, Neutral
Ini satu lagi, temannya bareng si micro-essence, ampunn dah memang kena banget lah, yg kata di box nya itu "POWERFUL SKIN SOLUTION FOR FAST,..", kebukti.❤ Beneran bikin wajah lembab dipagi hari, cerah, kulit wajah jd kenyal...ntahlah mau ngmg apa lagi. Mana kemasannya mewah, semewah tujuaannyaa.. 😍 pokoknya yg baca review ini, MUST TO TRY!
Usage: Less than 1 week
Brand website