A
AlyaMauritza
Combination, Medium Light, Cool
Serum ini bener bener enak. Bikin wajah jadi lebih plump dan lembut banget. Pake malem hari pas mau tidur terus paginya pas bangun kulit rasanya kayak sehat banget. Kalo tingkat kecerahan belum keliatan sih mungkin harus pake 1 minggu lebih dulu baru keliatan. Tesktur serumnya cair dan tidak berwarna, tidak berbau juga. Nyoba yang samplenya kemasannya mini banget lucu isinya 7.5ml
Usage: Less than 1 week
Sample
A
anggarari
Dry Skin, Medium, Cool
Kali ini aku mau review pengalaman aku setelah seminggu menggunakan produk no.1 US Best Selling Serum yaitu L'oreal Revitalift 1.5% hyaluronic acid serum. Beruntung banget aku mendapatkan socobox x loreal paris. Dari dulu aku selalu mencari produk yang fragnance free dan alkohol free nah semua ada di serum ini. Selain mudah banget menyerap dikulit serum ini juga mengunci kelembaban di kulit wajah aku. Teksturnya sedikit kental tapi ga bikin greasy. Efek dehidrasinya langsung terasa. Packangingnya menurut aku simple tapi mewah love it! Semoga ada rejeki terus karena aku sepertinya bakal repurchase kalau habis.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
T
Teethaa
Oily Skin, Medium Light, Warm
Aku dapat dari Woop setelah aku pakai hasilnya di kulit ku sangat wah banget dan ini aku ga pakai bedak aja udah glowing kenyal produknya ini diformulasikan dengan dua jenis hyaluronic acid murni, yakni Macro Hyaluronic Acid dan Micro Hyaluronic Acid. Berbeda dengan kandungan Hyaluronic Acid pada umumnya, 0.5% Macro Hyaluronic Acid bekerja lebih untuk melembapkan kulit secara intens dan membuat tekstur kulit terasa halus, sehingga kerutan dapat tersamarkan. Sementara, 1% dari Micro Hyaluronic Acid dapat menyerap ke dalam lapisan kulit untuk mengenyalkan kulit dari dalam. Nggak hanya itu, produk ini juga efektif mencerahkan kulit seketika hingga 42%. Jika digunakan secara rutin, hasilnya pun akan terlihat lebih maksimal. Psst, produk ini sudah teruji secara dermatologis, sehingga pasti aman digunakan untuk semua jenis kulit. Menggiurkan, bukan?produk
Usage: 1 week - 1 month
Sample
S
simaratin
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku dapet versi mini nya dari Woop Indonesia. Teksturnya cair dan cepet nyerap di kulit cocok bgt buat aku yg kalo pake skin care suka buru2. Kalo pake malem paginya muka glowing gitu, pemakaian setelah 7 hari wajah ku tampak lebih cerah juga :) Aku ketagihan!!! kayanya aku bakal beli versi full size nya deh hehehe
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
D
diviayur
Combination, Light, Neutral
Yess bisa cobain produk ini dari WOOP. Penasaran jg sama produknya, dan ternyata sebagus itu🥺❤️ teksturnya aku suka bgt, cair dan cepet menyerap jg. Awal dipake di mukaku ada sedikit lengket, tapi ga lama lsg enak lembab bgt dimuka..Wanginya jg masih bisa bgt akh terima sih. Overall blm ada negatifnya dari produk ini☺️❤️
Usage: Less than 1 week
Gift
M
mariastefani
Oily, Medium Light, Warm
serumnya packagingnya kaca (kebetulan aku suka banget packaging kaca karena simple dan kesannya mewah) dan ada pipetnya. nah ternyata serum ini tuh punya kandungan hyaluronic acid tertinggi dibanding yang lainnya, fungsinya buat melembabkan wajah dan memperbaiki struktur kulit dari luar dan dalam. emang sih gaada tulisan mencerahkannya, tapi pas dipake ternyata muka langsung glowing banget, bahkan setelah bangun tidur pun masih lembab dan mencerahkan banget. pori-pori juga jadi mengecil. tekstur kulitku jadi lembab dan halus banget pas bangun tidur. gak minyakan tapi kayak airy plumpy glowing gitu aku suka bangeeet. ga heran sih serum ini laku keras di luar negeri.
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Nuzuliaas
Combination, Medium Dark, Warm
beruntung banget dapet hadiah sample 7,5 ml dari WOOP. aku sengaja ga barengin serum ini dengan skincare lain supaya tau hasilnya gimana di wajah, dan ternyata serum ini sangat work bikin wajah jadi lebih lembab dan bagusnya ga nimbulin reaksi negatif, selain itu teksturnya yang cair jadi cepat meresap di kulit. Aku akan rekomendasiin produk ini khususnya untuk yang punya kulit kering atau kombinasi karena emang sebagus itu untuk bikin kulit wajah jadi lebih lemban. thankyou WOOP 🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
WOOP
N
nurseha_satyarini
Combination, Medium Light, Warm
alhamdulillah akhirnya nemuin jg serum yg cocok.. seminggu pemakaian wajahku lebih segar dan cerah dan ga kusam lagi. trus bekas jerawat jg memudar.. seseneng itu pakai inii.. aku suka bgt tekturnya jg ga lengket kaya serum² lain dan cepat meresap
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
alfachipz
Dry, Medium Light, Neutral
pertama kali nyobain serum L'oreal revitalift, pertama pemakaian serum ini memang udah agak terlihat buat mencerahkan dan melembabkan, karna kan kulit gue kering bgt jadi terlihat banget kalo abis pake serum ini muka lebih seger dan sehat gitu, tekstur serum ini pas dituang kayak air tapi pas diratain kya ada sensasi kenyel gtu tapi sehabis diratain bener bener cair kya air dan gampang banget nyerep nya jadi gak bikin muka keliatan berminyak gitu lebih keliatan cerah sehat gitu aja
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
A
anindarsita
Normal, Medium Light, Neutral
Alhamdulillah dapat juga sample Serum yang lagi viral yaitu Loreal Paris Refitalift Filler Serum Hyaluronic Acid 1,5 % dari Woop. Setelah pemakaian kulit wajah menjadi lebih lembab dan kenyal sejak pemakaian pertama. Pantesan serum ini viral banget ternyata emang bikin kulit jadi sehat. Aku bakalan beli nih serumnya karna nyaman banget di kulit muka Aku. Dan aku akan merekomendasikan ke temen-temen, karna sample ini pun aku kasih juga ke temen-temen dan mereka seneng banget dan bakalan beli karna cocok juga dikulitnya. Terima Kasih Loreal :)
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review