Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

W
Windyastt_
Normal, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Bakal jadi serum kecintaan. dapet sample produknya yg 7,5 ml dan aku bakal beli yg full size karena seenak itu serumnya. awalnya emang udah ngiler sama serum ini sejak iklannya sliweran di tv. teksturnya cair agak kentel. ga ada aroma apapun karena dia no parfum. di oles ke kulit langsung meresap. efek pertama yg dirasa saat pakai adalah kulit jadi bener2 terhidrasi dan halus. dia juga ga menimbulkan bruntusan atau komedo di kulit aku yg oily. Sukaaak
Usage: Less than 1 week Sample
R
rifanka03
Normal, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Sumpah seneng banget dapat sampel serum loreal paris revitalift ini , dan langsung coba dong udah gak sabar soal nya pengen nyoba in , dan langsung aku coba cepat meresap enak banget di pakai , pokok nya love love deh 😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
L
larassovia
Oily, Medium Light, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Seneng banget dapet kesempatan buat coba L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum sudah 1 minggu aku menggunakan serumnya yang aku rasain kulit jadi lembab dan kenyal banget malahan di hari pertama udah bikin cerah gitu, aku sih bakal re-purchase serum ini ❤
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
Selfia
Oily, Medium Dark, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Hay,kali ini aku mau review sebuah sample produck yang dapat dari woop,namanya loreal REVITALIFTserum HA(1,5%).diaku dengan kulit wajahku yg berminya ini aku merasa kulitku lebih lembab,kenyal pori pori wajahku lumayan tersamar,dan ajibnya kantung mataku yg menghitam ini mulai memudar itemnya..pdhl baru pemakaian satu minggu lohh,,kalian wajib nyoba serum ini pokoknya.. Sekian review dari akyyu Terimakasi #woopworld #lorealrevitaliftserumha1,5%
Usage: Less than 1 week Facebook
B
bulansn_
Oily, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Yeay berkesempatan dapat serum ini, tekstur serumnya ini cair banget, pas di apply ke muka cepat meresap dan kulit jadi benar2 terasa lembab dan sangat menghidrasi,bikin muka keliatan cerah glowing juga.
Usage: Less than 1 week Sample
A
Anataliva
Oily, Medium Light, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Di kulitku yang berminyak, komedo, pori2 besar dan cenderung berjerawat ini sih nyaman bgt. Teksturnya ga kaya kebanyakan serum yg kental, ini langsung serap. Efek plumpy langsung kerasa dan beneran hydrating bgt. Untuk efek mencerahkan belum merasa ada efeknya sih, lets see dalam bbrp minggu ke depan
Usage: Less than 1 week Sample
F
fadilaayulistya
Normal, Medium Light, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Tau product ini dari event nya whoop🥺 Ternyata Se worth it ini, pas pertama kali nyoba dipakai kulit jadi lembab dan kenyal. Trus biasanya aku gampang muncul jerawat kalau ga cocok, dan ini Hamdallah cocok cocok aja. Bakal repurchase kalau versi sampelnya abis hehe
Usage: Less than 1 week Brand website
A
aferinaadt
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Aku tau ini dari woop, baru sekitar seminggu hasilnya glowing banget💕 dan cocok banget sama aku❤ pokoknya super duper bagus dan ga lengket juga, wanginya juga ga nyengat, dan kayanya ini bakal jadi serum rutin aku😁
Usage: Less than 1 week Facebook
I
Ikinisaa
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Senang sekali dapat kesempatan buat coba sampel Loreal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum dari WOOP. First impresion aku, serum ini teksturnya cair banget. Untuk diblend ke wajah juga gampang dan cepat meresap di kulit. Serum ini merupakan produk HA pertama yg aku coba. Aku pakai serum ini malam hari setelah toner exfo dan menurutku dia bener bener bikin kulit aku lembab dan lebih plump. Untuk kesan paginya, wajah jadi halus, lembab dan sedikit cerah. Untuk kulit aku yang kering, serum ini juara dalam menghidrasi. ❤😘
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
O
Opii
Dry Skin, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
First texture nya agak kaget si cair banget, lebih cair dari seri revitalift essence yang botol merah, tapi untuk lembabnya pas sih nampol gitu semaleman (aku selalu pake malem) emang tergoda sama HA yang banyak influencer bilang lembab nya keren, dan emang efek di aku hanya menghidrasi kulit aja sih enggak liat efek lain nya ^^ but at least you must try ^^
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 86 dari 135
Next