L
Larash
Dry, Medium, Neutral
bgs banget iniiiih bikin muka glowing, lembab dan cerah! aku pake ini pagi dan malam, dipake pagi karna enak aja gampang nyerapnya ke kulit. repurchase? maybe, soalnya mau nyoba varian serum iunik lainnya
Usage: Less than 1 week
I
IUNature
Oily Skin, Medium, Neutral
IUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum Mengandung : 70% Propolis Extract dan 12% Hippohae Rhamnoides Fruit Extract. Packaging : Botol pipet berkaca tebal with a simple label. Scent : Wanginya samar, sedikit teringat tablet Vitamin C bocah, tapi wanginya hilang sesaat setelah diaplikasikan. Tekstur : Cairan kental berwarna kuning kecoklatan . . My thoughts : I absolutely adore this serum 😊 Ini bukan tipe serum yang berat tapi tidak seringan itu juga. Biasanya aku pakai 1 s.d. 2 tetes di slot serum saat siang hari dan 2 s.d 3 tetes setelah serum Vit. C di malem hari. Secara advance serum ini memberikan moisture yang baik tanpa ada rasa berat sama sekali. Para pecinta glow finish you might be love this stuff. Aku sempat muncul beberapa jerawat di jidat seminggu kemarin, merah dan lumayan sakit, biasanya jerawat kaya gitu hilangnya lumayan agak lama tapi setelah aku masukan propolis ini di regimenku, jerawatnya jauh lebih kalem, dan gak sampe buat PIH. . . Price : 155K Rate : 4/5 Mungkin bakal repurchase tapi masih ingin coba2 propolis yang lain sih 😘
Usage: Less than 1 week
A
ayuparamiyogi
Oily, Medium, Warm
Aku baru beli share in jarnya aja, dan setelah sekitar 2 minggu pemakaian gak ada hasil signifikan apapun di kulitku. Tapi poin plus yg aku suka dr serum ini, dia cukup bagus sebagai base makeup. Bikin makeupnya lebih nempel karena teksturnya yg lengket. Tapi, I won’t repurchase this one 👌
Usage: Less than 1 week
R
rizkaramadani
Combination, Medium Light, Warm
setelah pake ini rutin ±1 bulan, akhirnya aku berani review serum yang kata orang2 bagus. Untuk hasil pemakaiannya di aku ternyata BAGUS BANGETTTT. seminggu pemakaian aku blm dapat efek yg signifikan dari serum ini selain melembapkan, kayak b aja gitu sampe mau di preloved😂 tapi selama gak bikin wajah kenapa2 aku pakein rutin. nah yg notice nih orang rumah dan temen kampus, pada blg muka aku cerahan. emg sih kalo aku ngaca ngerasa muka glowing gitu wkwk, bekas jerawat juga memudar. berarti emg butuh proses kan! intinya sabar aja. repurchase? YES
Usage: Less than 1 week
F
faunizaht
Dry Skin, Light, Cool
INI SERIUS, INI BAGUS. aku uda make sampe sekarang kira2 uda 2 bulan dan haduuuuhhhh, ini penyelamat kulitku yang waktu itu merah2 BO parah, ditambah banyak jerawat jamurnyaa (fungal acne) persis yang kayak Hellua alami waktu itu haha. di awal2 kulitku kayak nebel gitu, trus keringg agak perih tapi ngaca ya ga knapa2. sampe akhirnya balik normal lagi dan sekarang kulitku ga se kering duluuu wow! magic. dan yang pasti kulitku GLOWEENGG pokoknya sabar aja, butuh waktu tapi kalo dah ngefek HUAH MANTAP. (update) kadang bikin kulit merah2 iritasi
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Syahrani_Rusli
Combination, Medium Dark, Cool
aku mau preloved masih baru punya aku baru 1 kali pakai box masih ada , yang mau ksh tau ya , soalny aku mau cobain skincare baru yang lain lagi , bukan karena aku gak cocok ya. jadi buat kalian yang mau kabarin ya
Usage: Less than 1 week
T
tmrmaya
Oily, Medium Light, Neutral
Awal beli jujur Karena penasaran banget sama Propolis, terus baca-baca review orang banyak banget yang holygrail nya Propolis. OK akhirnya memutuskan beli ini karena harganya juga affordable. Sekarang sudah pemakaian 1 bulan, suka banget texture nya agak kentel tapi cepet menyerap dan bagusnya nggak bikin clog pores. Setiap dipake malem, paginya kulitku plump. Tapi claim brightening nya sejauh ini blm keliatan. We'll see....
Usage: Less than 1 week
R
reva_medina
Oily Skin, Medium, Warm
Salah satu serum yg affordable dan patut dicoba. Ini hydrating tapi pemakaiannya harus sesuai sih, paling enggak 1 pipet dipake semua. Kalo cuma 1 ato 2 tetes ga berasa hydrating. Dan ini ngebantu bgt ngontrol dan ngecilin jerawat krn emang sifat propolis yg antibakteri. Buat glowing effectnya ya lumayan berasa lah, tapi aku ga fokus di efek glowing sih. Klaim brightening gatau ya ga berasa, jgn pake serum ini kalo nyarinya brightening effect. Overall sih aku suka, buat acne prone skin cobain deh serum ini.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dheenonano
Combination, Medium Light, Neutral
Akhirnya setelah jutaan tahun cahaya, nyoba pake serum lagi. Tergiur ma ini cz harga murcek dan isinya banyak. Tuang sekian tetes (malah kadang aku sampe 8-10 tetes saking brutalnya) bikin kulit lembab, cerah, halus, ngalemin jerawat/bruntusan, kenyal, pokoknya enak dilihat. Apalagi kalo apply setelah peeling/maskeran, bye bye deh kulit kering walaupun pake ini doang setelah toner. Wanginya juga seger ga lebay apalah. Luvvv~
Usage: Less than 1 week
S
shabilayub
Oily Skin, Medium Light, Warm
Beli pas tgl 16 Maret kemarin tp skrg udh hampir abis, g tau ini sebenernya bocor/diminum/ apa dipake😅. Kemasannya isi 50 ml dilengkapi pipet buat ambil produknya, agak bulky dibanding ordinary yg ramping. Teksturnya cair tp sedikit kental dan warnanya kuning. Aku sendiri ambilnya kurleb 3-5 tetes, cepet meresap dan bikin kulit supple. Sayang, buat beberapa claim nya seperti calming dan brightening di kukitku B aja. Padahal itu yg aku cari😂 Gaakan repurchase, mau cari serum lain yg calming effect-nya nampol.
Usage: Less than 1 week