K
khasyahrenmdr
Normal Skin, Light, Neutral
Pertama kalinya coba serum dengan kandungan propolis, dan syukurlah tidak ada efek buruk dikulit. Teksturnya cair, tidak lengket dan mudah menyerap. Baru serum ini yg aku pakai di AM routine yg buat wajah nambah glowingnya, kalau dipakai di PM routine bikin wajah pas bangun tidur tetap lembab, supple dan lembut pas dipegang. Efek yg terasa baru bikin lembab aja, tapi propolis kan bisa bermanfaat untuk anti aging jadi bisa buat investasi masa tua✨ Botolnya kaca bening jadi mudah liat sisa produk, isi 50 mL lumayan bisa dipakai 3-4 bulan. Repurchase ? Hmm maybe, aku pingin coba skin1004 centella ampoule hihi
Usage: Less than 1 week
J
jsdinata
Combination, Light, Cool
udah pake ini seminggu.. aku suka banget hidrasinya feeling soothing nya dapet banget, sesuai dengan claim moisturizing, untuk anti wrinkle masih belom terlalu keliatan sih, dan dipake AM PM pun ga masalah.. biasanya aku mostly pake di AM karena untuk sebagai dasar pondasi complexion akuhh supaya terlihat glowing dan dewy.. di PM aku pake kalo pas lagi butuh hidrasi aja.. ringan banget dan gampang nyerap.. so lafff banget deh.. 💕💕
Usage: Less than 1 week
S
skincarecheapo
Combination, Medium Dark, Warm
Pertama kalinya jatuh cinta sama serum secepat ini. Baru masuk pemakaian minggu pertama sih, jadi anggep aja ini first impression ya. Full review dalam 1-2 bulan atau kalau udah abis. Ga nyangka iunik propolis would give me The Glow™ yang orang-orang bilang di kolom review FD. Dia kelihatan kental, tapi pas dipake ringan banget kayak thick water(?) 😂 Begitu diaplikasikan, langsung ada subtle glow gitu. Karena konsistensinya cukup ringan, dia ga lengket sama sekali dan membantu serum selanjutnya (Aku pakai TO niacinamide) menyerap lebih cepat dan ga se-tacky biasanya. Bener-bener menghidrasi kulit dan rasanya kulit jadi kalem. Setauku dia non-perfumed, tapi kalau dicium rada manis madu dan agak citrusy. Mungkin wangi dari propolisnya karena ingredient pertama memang propolis, jadi lebih banyak propolis daripada kandungan airnya. Produk ini bikin aku ngerombak AM skincare routine yang biasanya gapake serum jadi pake si iunik propolis ini karena selain nyerepnya cepet, dia bisa menopang complexion jadi terlihat dewy, sehat, kenyal, duh pokoknya paripurna! 🤣 Ingredients keseluruhannya menggiurkan. Harganya affordable gasampe 200k dapet 50ml. Worth to buy banget.
Usage: Less than 1 week
I
ingetiara
Combination, Medium, Neutral
Sejauh aku pake sih (satu bulan) bagus2 aja di kulit. Produk cepat meresap, bau nya lembut banget (hampir nggak kecium bahkan) tekstur kayak kental bening gitu tapi nggak bikin greasy untuk kulit ku yg combination type. Jerawat dan bruntusan berkurang (dibantu benton of course). Kalo soal mencerahkan sih ada perubahan dikit, nggak signifikan. Bekas jerawat lumayan memudar. Repurchase? Hmm masih pengen nyoba serum lain sih.
Usage: Less than 1 week
Y
Yuniks
Dry Skin, Medium Light, Neutral
awalnya beli yg share in bottle, trus karna ngerasa cocok2 aja akhirnya beli yg fullsize. 3 kata untuk serum ini; melembabkan. gak berbau. cepat menyerap. 😁 tapi aku masih penasaran sama serum lain yg fungsinya lebih dari sekedar kenyal dan glowing 🤭
Usage: Less than 1 week
S
suzzymiranda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Berharap cocok sm ini:’) tp kenyataannya tidak..Di minggu pertama ko jd jerawatan di dahi,positive thinking karna schedule ku yg lg hectic,makin kesini jd muncul di pipi☹️ tp positive side nya ini serum yg melembabkan
Usage: Less than 1 week
N
naomi_hana
Combination, Medium, Neutral
aku suka banget banget serum ini, ngga bikin minyakan sama sekali. Padahal kalo liat komposisinya bakal lembab banget dan berujung berminyak tapi aslik ini ngga sama sekali (bahagia) efek dikulit alus dan kenyul kenyul, love it dan bakal beli lagi kalo abis 😘
Usage: Less than 1 week
N
nurma_12
Oily, Medium, Cool
Awalnya lihat review bagus bagus, mau beli yang share jar nya takut teroksidasi jadi kebeli yang ukuran full size, ternyata oh ternyata enggak cocok, gatal gitu d wajah soalnya wajah sedang sensitif, jadi mau dijual kembali aja😭
Usage: Less than 1 week
A
audreyve
Normal, Medium Light, Neutral
My very first propolis serum! dari dulu selalu pingin cobain propolis serum yg LGH tapi selalu mikir kemahalan. eh ketemu iunik yang harganya sangat afforable. ga sampe 200rb uda bisa dapet 50ml serum. dari tekstur, seperti tekstur serum pada umumnya, agak2 kental ya. warnanya kuning orange transparan gitu tapi mudaaa banget. ga ada bau sih kalau menurut aku. produk ini menyerap cepet banget dan enak juga di kulit. serum ini jadi pilihanku kalau kulit lagi sensitif dan merah2. kalau dipakai di malam hari, besoknya bakal kenyal banget kulitku dan ga merah2 lagi. packagingnya oke banget menurutku. dari kaca tebal dan pipetnya kuat deh. dari sisi luar juga terlihat sleek banget seperti packaging2 jaman sekarang yang clean gitu. overall, buat aku ini 4/5. soalnya produk ini klaim bs brightening dan whitening tp di aku kok ga ngaruh ya. untuk calmingnya iya banget! boleh dicoba kalau utk calmingnya.
Usage: Less than 1 week
T
triaaay
Normal Skin, Medium, Neutral
Niatnya beli pengen coba skincare baru siapa tahu cocok sama yg lagi nge hitz ini karena serum sebelumnya yg kupakai agak bikin kering sekalian buat ngecilin pori2 di pipi. Udah pakai kurang lebih 2 bulanan dan satu satunya serum yg kupakai buat lihat efeknya.Pakainya tiap malam karena klo siang jadi ngerusak make up.Awal pakai sampai sekarang pun klo pas pemakaian di aku terasa cekit cekit di daerah kulit yg ada dry patches atau sekitar pipi (daerah pori2 kulitku yg kelihatan lebar), untuk efek brightening nya gak kelihatan,untuk efek mengecilkan pori2/anti wrinkles juga belum. Klo kalian mau cari serum yg melembabkan,iunik bagus bikin lembab dan glowing.
Usage: Less than 1 week