A
ajengaprillivia
Combination, Medium Light, Neutral
kenapa ya aku ga cocok sama ini, kayaknya cuma aku doang yg ga cocok ini. pemakaian pertama muncul beruntusan di jidat yg susah2 buat ngilanginnya seketika muncul lagi semenjak pake ini, masi penasaran sih yaa jadi aku coba lagi untuk ke 2x nya eh malah yg awalnya beruntusan jadi jerawat mendem :((((( yaudalah yaaa aku preloved aja
Usage: Less than 1 week
Y
Yunitrii
Combination, Medium, Neutral
Beli produk ini karna banyak racun bersliweran di feeds, baru pakai sekali kulit langsung gatal2 dan merah, pdhl g ada riwayat alergi propolis/madu sama sekali, mikirnya masih positif thinking lah ya mungkin aq pakai agak kebanyakan (pakai 3 tetes), 2 hari kemudian coba2 pakai lagi, reaksi masih sama, oke fix i'm done
Usage: Less than 1 week
G
ghsnadntr
Oily Skin, Medium Light, Warm
Aku belii karena racun ka dinar amanda, udah semingguan ini pakai bagus sih pagi2 mukaku jadi glowing tapi belom ngerasa inii bakal bagus yang tahan lama will see beberapa bulan ke depan, repurchase? Gatau siih belom nyobaa lama
Usage: Less than 1 week
1
1994pj
Combination, Medium Light, Warm
Udah pakai IUNIK ini hampir sebulan, dan belum keliatan ada perubahan. Melembabkan iya, kulit jadi kenyal, lembab, dan glowing setiap habis apply serum ini. Tapi untuk mencerahkan dan mengurangi redness belum keliatan. Untungnya ga bikin breakout sih, jadi ini cuma sbg tambahan hidrasi buat kulit aja. Sepertinya kalo udah abis pengen coba yg leegeeham.
Usage: Less than 1 week
M
Momoon
Combination, Medium Dark, Neutral
claims powerfull calming,nourshing&brithening ,wrinkle care.. botol kaca dengan pipet buat ngambil produknya.. wanginya enak kek wangi si red serum maybe.. pake ini dari buln dsember thun lalu smpe skrg msh tersisa 10 ml.. hasilnyaaaa?? so so aja di aku hikss.. yg aku rasain pake ini cm ngaruh di tekstur kulit.. trus kl hbs pake ini muka lgsung gloowwiinngg.. dan butuh wktu buat nyerep...aku salah 1 org yg klo pake kndungan propolis hsilnya b aja..hehe
Usage: Less than 1 week
L
LadyB
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini dengan ekspektasi kandungan propolisnya bisa calming redness dan cegah acne, dan dirave di forum sebagai versi murahnya LGH. Makanya selalu dipake as moisturizer serum sebelum semi matte/sattin foundie. Okelah buat moisturizer before foundie. Tapi overall agak bingung efeknya apa sampe tetes terakhir... melembabkan biasa aja, bikin cerah juga nggak, calming redness atau nyegah jerawat juga nggak deh kyaknya. Dan droppernya somehow agak gaenak buat ambil produknya. Akhirnya berpaling ke beta glucan serum yang lebih kerasa efek glowingnya.
Usage: Less than 1 week
U
ukhticafj
Combination, Light, Neutral
Make sure 2 bulan lebih aku menggunakan serum ini, apakah semua claim nya bekerja dengan baik? Of course I say yes, bener deh, surprisingly kulit aku yang sebelum nya ga pernah pakai serum dan kelihatan kusam terlihat lebih cerah dan bekas jerawat yang membandel ini , sedikit demi sedikit memudar. Walau aku ga bisa mengatakan 100% bikin bekas jerawat hilang, tapi yang aku suka semenjak rutin pakai serum ini, aku jadi ga gampang jerawatan. Kulit lebih kalem & plump, kelihatan lebih sehat gitu. Ga bikin aku jadi berminyak/kering, bener2 nourishing banget💞 - Aku akan mengakatakan bahwa ini adalah serum propolis pertama yang aku coba, dengan formulasi yang ringan, ga lengket dan menyerap dengan cepat, membuat pelembab yang aku pakai setelahnya ga kerasa berat. - Aku suka sama wanginya, kurang tau juga sih ini wangi apa yaa? Honey kah? Wangi nya lembut dan tipis, kaya samar samar tapi ga nyentrong. Aku biasa pakai 3-4 tetes setiap pagi dan malam. Bakalan hemat sampai berbulan bulan kek nya, karna isi nya 50ml dipakai beberapa tetes doang. - Packaging nya botol kaca tebal. Box nya yang aku suka banget, kaya terlindungi juga dari atas. Oiya, untuk minus nya aku ga yakin Wrinkle Care di claimnya bekerja di kulit aku. Terutama di bawah area mata masih terlihat kerutan2 halus. Emang sih udah saat nya aku cobain eye cream, ga ngandalin serum aja :D Lihat review lengkap aku di ig @skincareminder ya💞
Usage: Less than 1 week
L
larasatievita
Combination, Medium Light, Neutral
Akan menjadikan ini sbg holygrail!! Suka bgt bener2 bikin lembab dan buat aku yg suka muka glowing ini bnr2 bikin glowing bgt gausah pake apa2 lg dan gaak bikin jerawatan sih di aku! Harganya jg affordable ya karna isinya banyak!
Usage: Less than 1 week
S
shintastyngrm
Combination, Medium Light, Neutral
Sedih banget ternyata ga begitu cocok pake ini😭😭 padahal bener2 bikin kulit muka aku jadi kenyel kenyel, sehat, dan cerah tapi lama kelamaan bikin komedoan dan jerawat kecil2 sampe jerawat mendem gitu. Huhu tp bener2 masih pengen nyoba deh nanti kalau misal semua jerawat di muka udh ilang trs pengen make ini lg:(
Usage: Less than 1 week
K
KawaiSakura
Combination, Medium, Warm
ini entah beneran dari madu apa gimana, di kulit aku yg kering sekering sahara aja dia lembab bab bab sampe cenderung pliket, ga ngerti lagi. Saking lembabnya, aku ga bisa pake banyak2 soalnya malah jadi lengket pliket gitu dan kalo terlalu pliket aku suka jadi ga nyaman dan ga bisa tidur (aku pakenya malem aja). Aside of it ngelembabinnya oke banget sih ini!
Usage: Less than 1 week