Propolis Vitamin Synergy Serum

Propolis Vitamin Synergy Serum
Treatment - Serum & Essence

Propolis Vitamin Synergy Serum

iUNIK
3.9 (669 Ulasan)
91% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Propolis Vitamin Synergy Serum dari iUNIK dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

M
megalifia
Dry Skin, Medium, Warm
17 May 2019
udah penasaran pingin nyobain iunik propolis ini dari dulu karena lihat review2nya yang bagus dan akhirnya memutuskan beli trialnya dulu karena takut gak cocok udah beli mahal-mahal dan ternyata bener emang aku gak cocok pakai ini dong. pakai ini sekitar semingguan dan sebenernya pas dipakai emang sangat melembabkan sih jadi kupakainya pas malam aja (kayaknya ini produk yg paling melembabkan dikulitku) tapi dia bikin aku jadi bruntusan gitu,, sedih banget sih karena kupikir bakal cocok pakai ini dan untungnya masih beli yg trialnya (padahal yg full sizenya udah dikeranjang belanja aku dari lama dan tinggal cek out aja 😅)...
Usage: Less than 1 week
I
icamumtaza
Combination, Medium Dark, Warm
15 May 2019
pertama mulai dari packaging dulu yaah. menurutku packagingnya udah oke sih, pake pipet gitu jadi cukup higienis. droppernya juga berfungsi dengan baik. tekstur serum ini lumayan kental, kayanya lebih kental dari leegeeham deh. ada baunya dikiiit bgt seger2 gitu. 1 pipet cukup buat semuka. aku pake serum ini di AM dan PM routine-ku. nah, bagaimanakah efeknya??? di aku sih dia cukup melembabkan yaaa. bikin kulit keliatan lebih sehat dan plump juga. untuk efek glowingnya, menurutku leegeeham lebih dapet sih. di aku dia gak gitu membantu juga untuk memudarkan PIH, tapi lumayan bikin muka jadi cerah. apakah ini serum yang jelek? tentu saja tidak, karena dia bikin kulit jadi lebih sehat. jerawat pun sopaaan banget nongolnya karena kelembaban dan kesehatan kulit yang lebih terjaga. harganya juga lebih bersahabat ya buibuk dibanding leegeeham yang kaya cabe rawit itu. jadi untuk yg mau nyobain serum propolis, aku sangat merekomendasikan produk ini. will i repurchase this? mungkin sih, soalnya mau coba-coba serum propolis lain yang masih ada di wishlist hehehehehe.
Usage: Less than 1 week
N
nadhilatsani
Combination, Light, Cool
13 May 2019
ga cocokkk dia akuu, dari awal pake muncul bruntusan. kirain purging atau gimana tapi lama kelamaan malah makin banyakkk. produknya masih banyak banget karna make cuma beberapa kaliii , jadi aku mau preloved ajaa yang mau bisa langsung wa yaaa 082122803545
Usage: Less than 1 week
N
nadiachairun
Combination, Medium, Warm
12 May 2019
Pakai produk ini udah sekitar 1 mingguan lebih, yg aku rasain kulit agak cerah gak kusem pdahal ga pake apa2, kalo melembabkan di aku gak terlalu karna kulit ku kering, hmm apa lagi ya untuk tekstur muka sedikit membaik karna aku baru nyoba nih blm terlalu jelihatan hasilnya, overal bagus, hanya saja jerawat kecil2 dan kemerahan aku gak cepat mereda seperti klaim nya. Mungkin butuh waktu, yes maybe.
Usage: Less than 1 week
C
cusaudria
Oily Skin, Medium Dark, Warm
12 May 2019
Cocok sama serum ini. Aku baru pakai rutin sekitar 2 mingguan. Jujur efek yang aku rasain memang baru 2 sih, yaitu melembabkan dan bikin kulit jadi ‘plump’ gitu. Di sela-sela hidungku tuh kering parah yang kadang sampe jadi crack gitu, sejak pake serum ini crack di hidungku itu bener-bener gone. Kalau untuk claim lain seperti brightening dll, di kulitku sih belum ada hasil yah. Sedikit update setelah pemakaian kurang lebih 3 bulan, aku baru sadar kalo produk ini bikin kulitku makin oily. Aku udah stop pakai ini sekitar 1bulanan dan memang wajahku jadi less oily. So, menurutku ini lebih cocok buat yang kulitnya bener-bener kering bukan yang kombinasi seperti aku. Kedepannya ga akan repurchase lagi karena botol pertama masih sisa 40%an dan bakal aku pake kalo emang lagi perlu aja
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
liliaar
Combination, Medium Dark, Neutral
12 May 2019
saya udah make sekitar 2 mingguan dan hasilnya mayanlah bikin halus permukaan kulit. mencerahkan? lumayan juga yg utama adalah dia mnegatasi peradangan pada jerawat saya dan memudarkan bekas jerawat. beli kembali? mungki iya
Usage: Less than 1 week
F
Feliciasyf
Combination, Light, Neutral
11 May 2019
MY HOLY GRAIL! bagus banget buat kulit kombinasi yg ada bekas jerawatnya. dulu kalo jerawatan terus pake makeup pasti aja ada kukit yg ngelupas di sekitaran jerawatnya tapi pas pake ini kulit tuh beneran lembab dan ngurangin si kulit2 ngeletek(?) ituu!
Usage: Less than 1 week
B
Bungar97
Combination, Medium Dark, Warm
11 May 2019
kulit aku kombinasi dry & oily tp lebih dominan ke kering, dan ini bagus banget utk ngelembabin kulit! Dan ga hanya itu, ini juga ngasih hasil memudarkan redness, tp emg harus rutin makenya. Aku make 2x sehari, bahkan lebih klo pas weekend. Dan hasilnya ga ada kulit2 kering yang ngelupas lagi + redness pudar + it plumps up your skin and it does give that glowing korean effect to your skin. I cant wait to see the final result after finishing this product. Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
Z
zahrahadna
Oily, Medium, Neutral
10 May 2019
So far selama seminggu ini aku pake, dia kasih efek yang bnr2 bagus di muka aku. Seneng banget deh cocok sama serum propolis ini, soalnya biasa pake si TO niacin, trs pgn ganti serum karna bosan😂. Sesuai claim-nya, dia bener2 calming gt, pas sblm aku coba pake, aku lagi jerawatan karna breakout, merah2 gt deh, setelah aku pake sekitar 2hari redness-nya lebih pudar dan jerawat mengering🤩 Suka banget:( bener2 calming si jerawat deh ini tuh! Tapi untuk mencerahkan, aku belum ngerasain sih. Mari kita lihat setelah bbrp minggu pemakaian. Teksturnya kyk agak kental dikit, gak terlalu cair gt deh pas dipake agak lama nyerep di kulitnya. Sejauh ini, suka bgt sih💯
Usage: Less than 1 week
I
ishauranay
Dry, Medium Light, Neutral
09 May 2019
cintaaaaa bgt, kulit aku sensitive jd kalo mo nyoba nyoba skincare tuh takut, beli ini karena udh keracunan sm kak Dinar Amanda si muka tteokbeokki😋😋 aku udh pake kurang lebih 2 minggu, sejauh ini ga break out, malah ngerapiin tekstur jidat aku yg lg banyak bruntus, bekas jerawat juga memudar jauh, abis pake ini berasa banget kenutrisi kulitnya dan jd halus & bouncy!! lumayan cepet sih nyerepnya, aku expect bakal super glowing dan tacky gt sih ternyata engga, mungkin buat yg oily masih bisa banget? ga greasy samsek! harus repurchase sih kayaknya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 55 dari 67
Next