V
valentinee
Combination, Medium Light, Warm
price : around 150k propolis ini bisa ngebantu bgt buat kamu yg ada fungal acne (beruntusan) krn propolis itu sifatnya anti-fungal. dan, hebatnya lagi product ini bisa boosting your collagen makanya dia punya claim “wrinkle care”. kalo muka lagi merah2 langsung pakein ini gak bakalan salah, bener2 bisa calming😍
Usage: Less than 1 week
N
naomitece
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini karena tertarik sama kata “propolis” dengan harapan bisa bikin tekstur kulit membaik. So far suka sih, isinya lumayan banyak, bikin lembab, gak greasy, cepet nyerap di kulit. Efeknya gak wow banget sih, tapi lumayan bikin kulit berasa lebih halus. Kalo kulitnya ga banyak masalah bisa coba ini!
Usage: Less than 1 week
N
Nastsya
Dry, Medium Light, Neutral
Serum hg untuk aku saat ini dia bener” nge blur pori” plus moisturizing bgt tapi ga bikin greasy.. dan yang aku suka tuh dia ga sticky sama sekali dipakai luv bgt, mana botolnya gede bisa dipakai sebadan si ini 😂😂
Usage: Less than 1 week
S
Sulistya_Efendi
Dry, Medium Dark, Warm
ini serum big no di aku. baru nyoba sekali, di pm routine paginya langsung keluar bintik" merah kaya calon jerawat. aku stop terus aku pakein skin1004 sembuh.. iseng aku coba lagi dan langsung muncul lagi. keknya emg ga jodoh sama ini serum..
Usage: Less than 1 week
B
beyaa19
Combination, Dark, Warm
Baru beli ini stlh merasa cocok sm yg rose, teksturnya enak bgt buat dipake stlh pake acid serum/toner. Lembab dan glowing bgt kl udh pake ini...cocok buat malem tp dipake pagi pun gak greasy samsek👌👌
Usage: Less than 1 week
N
nandaajeng94
Oily Skin, Medium, Warm
Agak bingung sm serum ini. Awal beli dipake langsung bruntusan, kirain alergi propolis. Aku coba terus seminggu mungkin cuma purging. Eh taunya ga sembuh2 dan butuh waktu lama buat ngembaliin muka ke semula. Eh kmrn ini bruntusan parah yang putih kecil2 semuka terus aku coba lagi pake ini pagi hari kok malah ngurangin bruntusan. Masih dalam proses mencoba lagi semoga bisa ngilangin bruntusan
Usage: Less than 1 week
M
monarw
Combination, Medium, Neutral
Seneng banget nemu ini karena termasuk serum low budget dan isinya juga banyak. Aku kalau pakai ini selalu 2 tetes gitu jarang lebih karena takut tacky, tapi sebenernya ini teksturnya gak se thick itu. Untuk brightening effect belum terlalu kelihatan tapi aku sadar kalau produk ini memberikan efek moist dan hydrate kulitku banget.
Usage: Less than 1 week
S
shania_salsbil
Oily, Medium Dark, Warm
akhirnya setelah sekian lama, aku baru menyadari kl ternyata aku alergi dgn propolis! aku inget dulu mukaku pernah hancurrr karena pake benton aloe vera propolis padahal aku udah cek bahan-bahan nya di cosdna dan skincarisma dan hasilnya produk ini aman untuk kulit berjerawat, bahkan setelah baca dan nonton beberapa video disitu dinyatakan bahwa propolis bagus untuk merawat kulit berjerawat. ternyata kulitku tidak cocok😭 setelah pake ini selama 8 hari, mukaku bener bener hancurrr dipenuhi jerawat, komedo, beberapa bagian kulit jd kering parah, dan tekstur kulitku amburadul:( persis pas pakai benton propolis itu. teksturnya lumayan cair dan baunya masih bisa di toleransi. pas awal pake kulitku jd lengket, dikulitku dia lumayan lama meresapnya, bisa sampe 15 menit baru full meresap tanpa ninggalin lengket. dia bikin kulitku berminyak dan keliatan kusam, hasilnya sama aja ketika aku pake siang atau malam hari. untung aku beli yg ukuran sachet jd yaaa gak rugi secara material. tp sungguh muka ini hancurrrr dan lama bgt sembuhnyaa padahal aku pake ini sebulan yg lalu tp kulit blm membaik:( bener bener yaa, perjalanan mencari skincare yg cocok itu resiko dan cobaannya warbyasaa💪💪😌
Usage: Less than 1 week
A
Agnesshe
Combination, Medium Light, Neutral
Pakai sekitar 1 minggu, isinya banyak 50ml terus murah juga. Kalo teksturnya kayak agak kental gitu enak di kulit gak bikin bruntusan tapi gak ada efek yang keliatan si dari seminggu ini tapi suka si banget
Usage: Less than 1 week
C
cherrywidi
Normal, Light, Neutral
Aku pernah pake ini, gift dari beli skincare di malaysia. nama product dan kemasan pertama kali kulihat. hasil di aku bikin wajah lebih soft aja sih dan besoknya merah2 ga cocok kayanya ya. yaudah sih review aku jangan gampang coba apa2 diwajah makasih iunik😁
Usage: Less than 1 week