Propolis Vitamin Synergy Serum

Propolis Vitamin Synergy Serum
Treatment - Serum & Essence

Propolis Vitamin Synergy Serum

iUNIK
3.9 (669 Ulasan)
91% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Propolis Vitamin Synergy Serum dari iUNIK dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

A
Ayufahriza
Combination, Medium, Warm
02 Jun 2019
unfortunately.. saya adalah 2 dari 10 org yg gak cocok pakai produk ini.. glownya sih dapet. tp efek setelah pakainya beruntusan dan membuat tekstur kulit saya gak halus.. udah nyobain pakai di siang dan malam tetep aja jd malah bikin kacau.. padahal ingin banget cocok sama produk ini.. sebelumnya saya pakai lee gee ham propolis dan cocok, sy pikir iunik juga cocok.. since ini sama sama propolis.. dan ukurannya lebih besar jd bisa ngirit dikit.. tp apa daya saya harus balik ke lee gee ham.. 😢
Usage: Less than 1 week
N
nabillaalfina
Combination, Light, Warm
01 Jun 2019
Rekomen
aku gatau ini buat dry skin asal beli aja karna ada kandungan vitamin c sama propolis yg saat itu aku lg merah2 mukanya, alhasil pake ini 2 hari pagi dan malam muka jadi bagus lagi dong jadi bercahaya bener2 kenyal2 gt dann parah sih paling kaget dlm 2 hari itu milia dibawah mata aku yg udh 3 tahun rontok seketika wkwkkw tapi dia buat pori besar gt di aku jd stop pemakaian deh
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
asashaliha
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jun 2019
Rekomen
udah pake iunik ini selama 2 bulan dan suka sekaliii. awal2 pake udah langsung jatuh cinta dan emg efeknya di mukaku bikin kulit jd lebih halus, glowing, extra melembabkan. setelah habis pake juga gak lengket tp jadi plumpy. tiap hari dipake pagi malem 5 tetes utk muka leher dan skrg udah tinggal ¼. udah repurchase lagi karena suka sekali💛
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rahayufitria
Combination, Light, Neutral
31 May 2019
Suka banget ini keracunan kak andien yang juga keracunan kak dinar amanda. memang bikin calming di muka, pake malem besok paginya bangun muka pasti lebih glow gitu. trs di pake sebelum make up juga bagus jadi walaupun aku pake foundie yg matte tp ngga bikin yang kering gimana gitu tp malah bikin ada glow, udah kaya kata kak dinar strobing with skincare. teksturnya ngga terlalu thick malah lebih cair gitu dan ada wangi kaya obat batuk bayi tp enak. sejauh ini suka dan mungkin bakal repurchase
Usage: Less than 1 week
P
pratama10
Combination, Medium Dark, Neutral
30 May 2019
yang menarik dari produk ini adalah kandungan propolis nya, dan kucobalah memakai ini. first impresion baunya agak aneh kayak herbal gimana gitu, terus teksturnya agak kental dan waktu di apply agak sedikit lengket tapi nyerapnya cepet sih. di aku dia lebih bantu ke kontrol minyak, so itu aja sih yang paling ngaruh di aku
Usage: Less than 1 week
M
marianasoemardji
Normal, Medium Light, Cool
30 May 2019
aku suka banget! cepet banget ngeresepnya, sebenernya kalo dicium lebih teliti ada baunya cm tipis tipis aja dan cuma sesaat, healthy glowing tapi engga lebay dan yang paling penting samasekali engga ada reaksi yang engga baik dikulit mukaku, krn kulitku super duper sensitif dan aktif jadi bisa bereaksi dlm sepersekian detik/menit pada saat itu 😂 buat segi harga dengan ukuran 50ml menurutku terjangkau dan hemat, aku pake sehari 2x. 1 full pipetnya bisa buat semuka, jadi sehari cm perlu 2 full pipet. kadang juga ku campur aja dikit di foundation. pokoknya aku suka!
Usage: Less than 1 week
I
Intan11516
Combination, Medium Light, Warm
29 May 2019
produk yang bagus untuk menghidrasi dan menutrisi kulit, efeknya gak instan tapi juga gak lama, sedang ajalah. Tekstur cair dan cukup mudah diserap. Gak ada wangi gimana-gimana, tapi saya lebih suka ada wanginya sih, minimal bau madunya gt ya.
Usage: Less than 1 week
A
ayufairus33
Dry, Light, Neutral
28 May 2019
first time pake skincare yg mengandung propolis. untuk kulitku yg kering ini melembabkan bgt dan cepat nyerap. teksturnya sedikit kental namun mudah diaplikasikan kewajah. efek brightening nya belom terasa. bantu ngeredain bruntusan, tapi tidak instan. repurchase? yes, selama belom nemu yg lebih bagus dari ini.
Usage: Less than 1 week
R
rubian
Combination, Medium Dark, Warm
26 May 2019
coba iunik propolis ini beli yg share in jar soalnya takut ga cocok. pas dipake enak sih dia teksturnya kentel kaya madu gitu tapi nyerepnya cepet. bikin kulit lembab. udh pake rutin seminggu-an, so far ga bermasalah sih cocok2 aja cuma ga bikin yg glowing banget juga. masih mikir untuk beli yg fullsize..
Usage: Less than 1 week
A
azraaa
Combination, Medium, Warm
26 May 2019
Cobain produk serum yang propolis ini karna nonton videonya Liah Yoo tentang fungal acne. Ternyata oh ternyata, jerawat yang ada di kulit aku tuh kategorinya fungal acne. Liah Yoo jelasin kalo fungal acne bisa membaik kalo dikasih produk yang ada propolisnya. Aku coba beli yang share in nya dan lumayan banget ngebantu ngempesin bruntusannya dan muka aku jadi kenyal setelah pake produk ini, kalo dipakein makeup base hasilnya jadi dewy gitu.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 53 dari 67
Next