E
elisabeth_luwita
Oily, Medium Light, Neutral
beli produk ini karena keracunan sama female daily youtube bareng founder rollover reaction, disana diinfo kl bikin kulit jadi glowing. coba beli lwt online shop, setelah pemakaian hampir 1/2 botol, tidak ada breakout dimuka. dan benar kl produk ini membuat muka glowing. saya pakai di pagi hari sebelum sunblock. dan hasilnya glowing seharian dan bikin kulit jd plumpy banget. kl mau cari primer makeup glowing tanpa lebai, this is the right one. love this product so much. cuman kemasannya dalam botol kaca jadi gak travel friendly
Usage: Less than 1 week
W
widiapsr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
propolis yg katanya dupenya LGH. katanya sih propolis banyak banget manfaatnya. jadi deh mupeng beli ini. teksturnya light, cair dan gak ada wangi apa2. cepet nyerep juga meskipun aku pakai banyak. tapi sayangnya dia gak ngaruh apa2 dikulitku. gak bikin kalem sama sekali kemuka. cuman ngasih glow tapi glownya biasa aja menurutku.
Usage: Less than 1 week
D
dearnni
Combination, Medium, Neutral
serum terbaik utk saat ini. bagus banget gak ngerti ππ langsung nyerap ke dalam kulit, gak sticky, lembab dan bouncy. muka jadi jarang jerawatan juga. ingredients gak macem-macem. a big yes for repurchase!
Usage: Less than 1 week
R
rizqiyahsalimah
Dry Skin, Medium Light, Warm
Beli ini karena tertarik sama kandungan propolis extract, niacinamide, dan sederetan bahan EWG green lainnya yang bisa melembabkan, memperbaiki tekstur kulit, dan mencerahkan. Untuk ukuran serum, produk ini termasuk murah menurutku. Baunya agak aneh tapi ga mengganggu, teksturnya sedikit kental, dan cepat meresap setelah diaplikasikan. Untuk efek spesifiknya aku nggak tau pasti karena pemakaiannya dibarengi sama Manyo Factory Galactomyces Niacin Special Treatment Essence, tapi kombinasi kedua produk ini bikin kulitku jadi lembab dan kenyal, lumayan mencerahkan, dan pori-pori di sekitar hidung lebih mengecil. Sepertinya akan repurchase karena kandungan serum ini bisa memenuhi kebutuhan kulitku
Usage: Less than 1 week
A
annisaputris
Dry, Medium Light, Neutral
Akhirnya setelah dua bulan pakai bisa review juga. Sebelumnya coba cosrx propolis buat fungal acne ku dan pas habis, aku coba beralih ke produk ini krn harganya lebih murah haha. Produk ini ngebuat kulitku lebih glowing, lumayan cerah dikit, kalau buat hydrate jujur aja ini kurang krn aku ada produk hydrate lain jadi ga papa sih. Buat fungal acne lumayan kerja di aku, walaupun emang sebelumnya pas pakai cosrx FA ku udah lumayan sembuh dan pas pakai produk ini lagi FA ku bisa dibilang 99% hilang. Repurchase? Yes. Harga murah dan produknya banyak kok.
Usage: More than 1 year
Shopee
L
liaazzah
Combination, Medium Dark, Neutral
if you are looking for dewy plumpy skin, this is the one. soalnya aku pake ini beneran kulitku jadi plump dan dewy manja gitu. serum ini juga melembapkan. meskipun keliatannya bakalan susah menyerap dan lengket, ternyata nggak. dia cepet menyerap dan gak tacky. aku pake ini jadi ngerasa kulitku berisi dan sehat, glowing. enak diliatnya. emang serum ini udah lama jadi inceran aku sih, dan seneng banget waktu kesampean nyobain
Usage: Less than 1 week
P
Pocut8
Combination, Medium, Neutral
Produk ini cocok banget di kulit aku yg kombinasi, sebagian besar berminyak tp ada beberapa daerah yg kering, pas kelembapannya,gak perlu pake pelembab lg,solusi buat kulit aku yg kalo pake pelembab kadang suka jd jerawatan
Usage: Less than 1 week
H
husnamaulid
Dry Skin, Medium Light, Warm
awalnya skeptis, tp akhirnya aku jatuh cinta dgn serum ini setelah beberapa bulan. dr awal pakai ga bikin breakout atau purging, tp texturenya dong light bgt as a serum! jujur kulitku selalu kurang suka yg thick, suka ngambek kalau terlalu tebel malah. glowing effectnya dapet, tp utk claim brightening sih lumayan ada sedikit dan baru keliatan setelah beberapa bulan pake but it won't matter krn buatku performanya yg melembabkan kulit yg gersang ini udah cukup π serum ini melengkapi kesimpulanku bahwa aku sgt cocok dgn line honey-royal jelly-propolis. ohya, utk sebuah serum dgn isinya yg banyak ini jatuhnya sangat murah π harus beli lg kalau habis.
Usage: Less than 1 week
A
adoniagita
Combination, Medium, Cool
Saya beli produk ini full size dan udah hampir habis hehe. Dipakai di skincare rutin pagi dan malam sebelum pakai pelembab. Claim produk ini : 1. Powerful calming : ini karena ada propolisnya ya , tp buat kulit saya not that strong, biasa aja gitu. Jerawat mendem tetep aja nangkring nggak mau keluar. Jerawat bermata tetep aja sakit. Tapi oke sekali untuk beruntusan 2. Wrinkle care : nggak bisa dibuktikan karena belum ada keriput sih ya. 3. Nourishing and brightenning : Melembabkan iya banget cocok deh rasanya kulit lembab dan kenyal klo rutin pakai serum ini. Untuk efek mencerahkan sih udah mau habis juga wajah saya sepertinya tidak tambah cerah, bekas jerawat juga masih ada, tetep lama pula hilangnya, kayanya butuh Vitamin C yang lebih strong. Suka nggak suka lah sama produk ini, tp tetep niat mau habisin, tp sepertinya akan coba pakai serum lain deh
Usage: Less than 1 week
D
devlova
Normal Skin, Medium, Warm
Ada 2 kemungkinan penyebab aku bo lagi, krna kegilaanku ngescrub komedo sama pertama x nyoba serum ini. Well, can be both. Bau serum ini mengingatkan aku sama minuman/makanan rasa jeruk or buah2an, bau fruity gitu. Claim pertama yg aku baca di botol kacanya sih udah fail di aku, mo ngakak calming apaanπ. Waktu aku nyoba sampelnya aku pikir itu untuk skali pakai jdi ya ternyata gak bisa menentukan cocok gaknya kulitku sama produk ini. Well, gak kapok si krna step serum msi bisa aku skip, mungkin serum ini gak cocok dipakai saat kulitku iritasi or lebih cocok klo gak dipakeπ
Usage: Less than 1 week