Propolis Vitamin Synergy Serum

Propolis Vitamin Synergy Serum
Treatment - Serum & Essence

Propolis Vitamin Synergy Serum

iUNIK
3.9 (669 Ulasan)
91% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Propolis Vitamin Synergy Serum dari iUNIK dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

L
lintangrahina23
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Jul 2019
aku udah pakai dia sampai mau habis. Efek yg aku dapet tapi cuma berasa lembab dan kalo bangun tuh muka jadi lebih plump. Dia teksturnya sedikit kental tapi meresapnya cepet banget, isinya juga awet. Tapi ya itu, dia ga ngaruh apa2 di jerawat aku. Repurchase? no, udah nemu yg lebih bagus dan lebih murce hehe
Usage: Less than 1 week
R
RosianaIL
Oily, Medium, Warm
30 Jun 2019
sesuka ini sama produknyaaa. menurut ku ini bisa ngalemin jerawat dan memberikan kelembaban yg cukup dikulit berminyak ku. hasilnya muka ga berminyak tapi terasa lembab dan kenyal. sukaaak pokok nyaa.. sejauh ini bisa ilangin juga bruntusan dimuka ku, mungkin karena dia bisa melembabkan dan otomatis bruntusku jd mudah ngeletek2 sendiri gituu Padahal aku baru pakai 3-4 harian pagi dan malem, udh keliatan banget hasilnya
Usage: Less than 1 week
A
Adlerdrew
Combination, Light, Warm
30 Jun 2019
Serum yang bikin muka gue glowing tanpa minyakan. Bisa dipake sebelum make up supaya bikin foundie diatasnya glowing atau ditetesin ke foundienya. cocok buat yang suka beruntusan karena fungal acne. Pokoknya ini serum bagus dan murah.
Usage: Less than 1 week
S
stellawhitfield
Combination, Medium Dark, Warm
28 Jun 2019
Untuk serum karena sifatnya 'wajib-gak-wajib' aku jarang ganti2, kalo udah coba 1 serum dan suka, aku bakal repurchase sampe kulitku bosen dengan serum tsb. Aku emang suka bgt propolis dan Iunik ini instan plump dan glowing kalo abis dipake. Efeknya sih bukan yang luar biasa banget tapi kalo gak pake rasanya ada yang hilang gitu πŸ˜… karena bikin lembab, dan kalo lg ada jerawat baru, cepet jg bikin calmingnya 😍😍😍
Usage: Less than 1 week
K
khocinn
Combination, Medium Light, Cool
28 Jun 2019
Liat review iUNIK ini dari video YouTube femaledaily. Iseng beli siapa tau kulit jadi "chok-chok". Sekarang sudah habis 1 botol, dan lagi nungguin botol kedua untuk nyampe! Di kulit saya dehidrasi with large pores, ini bantu banget untuk solve dry patches. make-up jd jauh lebih nempel. Doesn't help with large pores tho....
Usage: Less than 1 week
S
sekaradl
Normal, Medium, Warm
27 Jun 2019
salah satu serum yang ada hasilnya dimukaku! Setelah pake serum ini muka langsung keliatan glowing and plumpy, terus juga bisa ngilangin bruntusan di mukaku. Serum ini juga ringan banget dan cepet banget nyerapnya dan juga bikin kulit lebih hydrating. Packaging serum ini kaca tp gatau kenapa kuat banget udah jatoh berkali kali ga pecah, cinta pokoknya
Usage: Less than 1 week
F
fovia_30
Dry Skin, Medium, Neutral
27 Jun 2019
Di kulitku ini hanya berfungsi buat nambahin hydrating aja apa lagi kl abis pakek exfo toner. Kl abis pakek ini wajah jadi lebih halus kyk ada sesuatu yg melapisi kulit tpi kl udah terbilas udah ilang gitu aja. Baunya mirip2 sama sama yg centella gel, bau2 soft yg menenangkan. Formulasinya sih enak cair, ringan dan cepet banget ngeresapnya dan berasa glowing mendadak, tpi itu hanya sesat. Buat klaim2 lainnya aku gak ngerasain apa2 mungkin harus pakek beberapa bulan ya.
Usage: Less than 1 week
R
reginaachen
Combination, Medium Light, Cool
27 Jun 2019
serum ini sprtinya tidak cocok di aku, udah pake 2 mingguan dan langsung stop. serum ini sebenarnya hagus untuk bikin kulit jd lebih plum dan memperkecil pori2 juga cepet nyerep dikulit isinya juga banyak yaa.. tapi bikin kulit ku merah2, soalnya pake produk lain jerawat langsung calming tp pas coba pake ini lagi jerawat jd gede dan merah2 😭
Usage: Less than 1 week
T
tsa_tsa
Oily Skin, Light, Neutral
26 Jun 2019
Pke ini udah setaun lebih kayanya. Pakai propolis ini krn pgn dapet manfaat anti aging, anti bacterial, plus demi tercapai skinglass efect yaa hehe. Pas kulit lagi lebih sensitif krn penggunaan retinoid acid, pake ini kebantu bgt rasanya. Smp lebih boross pknya pakenya. Cocok buat AM PM routine. Enak ringan, ga lengket, cepat meresap.
Usage: Less than 1 week
A
auliasya
Combination, Medium, Warm
25 Jun 2019
OHMAIGAAAAAATTTTT ini beneran bikin cerah dan glowing 😭😭😭 tp gatau juga sih beneran pure gara2 ini atau karna rangkaian skincare aku 🀣 yg jelas ak pake ini ga ada masalah apa2,enak bgt dipakenya, dan iya bikin kulit jd plumpy bgt trus halus juga pokoknya sebagus itu ampe monangesss😭 aku pake nya tiap malem doang sih, double cleansing - pake hydrating toner - trus serum ini - trus aloevera gel nya missha... kadang ak juga exfoliasi pake toner sombymi/claymask nya innissfree (tahapnya setelah double cleansing/sebelum hydrating toner)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 51 dari 67
Next