Propolis Vitamin Synergy Serum

Propolis Vitamin Synergy Serum
Treatment - Serum & Essence

Propolis Vitamin Synergy Serum

iUNIK
3.9 (669 Ulasan)
91% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Propolis Vitamin Synergy Serum dari iUNIK dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

Z
zsabrinna
Oily Skin, Medium, Warm
14 Jul 2019
Beli serum ini gara-gara liat videonya Liah Yoo yang menyerankan pakai propolis untuk meredakan fungal acne. Akhirnya aku pilih propolis dari iUnik ini karena harganya yang terjangkau. Ternyata serum ini beneran ampuh buat ngatasin fungal acne aku dan bikin wajah lebih cerah. Paginya wajah juga serasa glowing. Aku pake serum ini cuma pas malam hari aja. Teksturnya rada kental tapi lumayan gampang meresep dan ujung pipetnya agak melengkung jadi lebih mudah untuk diaplikasikannya. Overall suka banget sama serum ini dan pastinya bakal repurchase
Usage: Less than 1 week
A
andinimt
Combination, Medium, Neutral
13 Jul 2019
Bagus banget! Bener2 bikin muka glowing, pake ini sebelum makeup malah jd bikin nyatu ke kulit dan flawless banget. Pake ini dijidatku yg gosong gara2 habis ke pantai dan it works, setelah dipake rutin jidatku ga gosong malah agak cerahan. Bener2 worth it, harganya lumayan murah karena isinya banyak menurutku untuk ukuran serum. Ofc akan repurchase!
Usage: Less than 1 week
F
Fiani03
Combination, Medium, Neutral
12 Jul 2019
Sedih banget kagaaak cocok entah kenapa jadi gatal2 aku gak tahu apa mungkin aku alergi ama propolisnya tapi besoknya aku coba lagi malah jadi merah2 dan makin gatal. Akhirnya gak berani kupake takut jadi malah breakout padahal ini wishlist yg bener2 pengen kubeli fullsizenya karena pernah dnotice di video fd. Repurchase? Big Noooo
Usage: Less than 1 week
T
tyastjia
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jul 2019
suka banget sih. dia itu serum tapi ky oil yg light bgt.... semenghidrasi itu d wajah aku yang sering dehidrasi. kdg hbs pake serum ini setelahnya muka kerasa ky glowing dan terhidrasi dg baik. dengan harga yg cukup terjangkau utk serum. suka!
Usage: Less than 1 week
G
Galery_victoria
Oily, Medium, Neutral
11 Jul 2019
bau nya enak banget, wangi.... kalo di aku, ini ringan banget langsung bisa menyerap tak berbekas, tapi di aku kurang melembabkan padahal tiap pakai selalu di layer, bisa sampai 2 drop lebih tiap pakai.. setelah pake ini wajah lebih halusss kalo di pegang.. wanginya ku suka..
Usage: Less than 1 week
P
putrinoviana
Dry, Medium Light, Warm
11 Jul 2019
aku ada problem sm fungal acne, trs setelah research sana sini katanya propolis bagus buat mengurangi fungal acne. trs krn suka banget sm hydrating tonernya dan setelah aku cek skincarisma ingredientsnya, aku memutuskan beli ini. hydrating banget sih parahh kayak bikin plumpy gitu dan glowing banget jdnya, tapi besoknya numbuh jerawat baru trs udh coba berkali2 ttp numbuh lagi sedih banget huuu pdhl suka banget sm hasilnya. trs dia jg fungal acne safe kan, tp ternyata ttp cocok2an di masing2 kulit😭
Usage: Less than 1 week
A
alcfem
Normal Skin, Light, Warm
10 Jul 2019
Penyelamat hidup setelah jd jerawatan di bagian dada sm leher karena diresepin hal hal yg gaperlu sama seorang dokter kulit. Efek calmingnya oke bgt, sebulanan rutin pake iunik ini lgsg kempes dan berhenti muncul jerawat baru walaupun bekasnya msh nyisa. Untuk di pake wajah aku gak ngerasa ada perubahan yg signifikan, efek glowing setelah pake ini emg ada sih tp gak permanen glowingnya
Usage: Less than 1 week
A
annisaa18
Combination, Medium, Neutral
10 Jul 2019
Beli ini karena liat beberapa review kalau propolis itu bagus buat yg menderita fungal acne, setelah searching2 tenryata iunik ini salah satu propolis yg lg booming2nya saat itu. Tertarik lah beli. Saat aku cek di skincharisma sayangnya iunik blm fungal acne free. Tapi di aku hasilnya biasa2 aja, nggk yg langsung menghilangkan fungal acnenya nggk jg yg langsung menambah parah fungal acne. Malah aku sembuhnya pake squalane oil n salep ketoconazole. Isinya pun banyak bgt ya 50 ml ini nggk habis2. Daripada sayang isinya masih banyak jd kadang2 aku masih pake selang seling sama serum yg aku punya
Usage: Less than 1 week
S
suci1996
Dry Skin, Medium Light, Neutral
04 Jul 2019
preloved, di aku ga cocok udah coba beberapa kali pake berehenti pake berhenti tapi tetep ga cocok buat muka kering seminggu pemakaian, siapa tau ada yang mau coba di jual masih 80%, aku beli di yeppene waktu itu 150an, ini aku jual 80k ajaa karena sayang juga ga aku pakai lagi
Usage: Less than 1 week
F
fajriahrez
Oily, Medium Light, Neutral
03 Jul 2019
buat kalian yg kulitnya oily, jerawat atau lagi sensitif ,cobain produk ini dehhh , ini tuh produk yg harganya gak mahal tapi komplit banget buat jerawat,mencerahkan,melembabkan dan menenangkan kulit. aku beli ini tuh karena ada kandungan niacinamide dan centela asiatica nya , baru semalam aku pake tapi besok paginya muka aku jdi gak merah lagi ,jerawat kempes dan kulit lembab bangeeet tpi gak lembab yg lebay gituuu.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 50 dari 67
Next