C
crayila
Combination, Medium, Warm
ini serum propolis pertamakuuuu. seneng banget gak nyesel beli ini. harganya murah, isinya banyak, benefitnya lebih banyak lagi๐๐๐ cinta banget beneran. setelah sebulan make ini aku baru berani review. aku tuh gak sadar kalo mukaku jadi keliatan sehat & kenyal karena dia huhu. aku gak sukanya dia tuh lengket pas dipake jadi hampir mau kujual!!! terus pas sadar mukaku kok glowing ya, ternyata penyebabnya dia. gajadi kujual deh bagus banget. T ____ T repurchase pasti kalo udah abis. murah banget ini sih untuk sekelas serum. i highly recommend this!
Usage: Less than 1 week
F
flowr
Normal, Medium Dark, Warm
waktu pemakaian setengah botol, efek yang dirasakan masih lembab dan kenyal saja. setelah menjelang habis baru kerasa deh kulit muka glowing bak bohlam lampu. harganya super murah ya untuk efek yang howow.
S
ssalmaliaa
Combination, Medium Light, Neutral
ngeliat review dr kak dinar di yt akhirnya memutuskan untuk membeli serum ini DANNN salah satu serum terfav banget๐๐๐ญ๐ญbikin muka kelihatan lebih sehat dan glowing dan jg di combine sama centella gel cream iunik bikin beruntusan berkurang juga
Usage: Less than 1 week
N
navartierre
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Soooo good! Serum propolis pertamaku dan oh my god dia enak banget di kulit. Bikin super lembab dan glowing, bantu mencerahkan bekas jerawat juga! Dengan harga yang masih terjangkau, menurutku serum ini worth it banget buat dicoba karena dia stay true to its claim!
Usage: Less than 1 week
S
saniyakrm
Normal, Medium Dark, Warm
my first propolis serum dan cocok bgttt pake ini bikin lembab & glowing, tapi yang paling yaituu kandungan honeynya yang bagus buat antioxidant jd cocok bgt buat fungal acne ku (bikin kempes) trs juga ini ada vit c nyaa tp ga terlalu tinggi jd aku masih berani untuk campur sama aha bha/ niacinamide. Repurchase? maybee karena pengen coba juga merk lain kayak leegeeham/pureheals/skinfood/cosrx
Usage: Less than 1 week
P
penta
Dry, Medium Light, Neutral
Ternyata aku cocok pakai ini. Ternyata di aku sendiri waktu awal pakai ngerasa gatel dan beruntusan sekitar 3 minggu. Lama? iya lama banget!! Tapi setelah telaten pakai ini sampai repurchase 3 kali, ternyata bagus! kulit glowing dan terkstur jadi halus mungkin karena efek propolisnya.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
michellegouw
Combination, Light, Cool
Serum yang recommend banget buat kulit beruntusan. Teksturnya kyk kental tapi pas di apply dia light dan ga lengket. Penyerapan nya juga cepet banget, ga bikin kulit oily. Serum ini hampir ga berbau, cuma ada sekilas2 aja kyk wangi khas propolis gitu. Overall udah habis satu botol dan mau repurchase lagi. Bagus banget!
Usage: Less than 1 week
M
mynameisetha
Oily Skin, Medium Dark, Warm
ini keren banget sih. i mean ga banyak klaim, tapi ngelembabin, bikin cerah dan pas buat base makeup. cuma kalo aku disuru beli lagi sih kayanya ga yak. soalnya masih pengen coba coba serum yg lain...
Usage: Less than 1 week
D
Dwikiriyanti
Dry, Medium Dark, Warm
Niatnya buat stok kalo essence dari benton habis. Karena ga sabar jadi pengen cepet dicoba. Aku pake 4 drop buat muka dan leher. Sebelum pake produk ini, ada fungal acnes di daerah kantong mata, pake ini hampir dua minggu fungal acnenya ilang dong dan beberapa bekas jerawat agak memudar. Untuk mencerahkan gak terlalu keliatan, mungkin nunggu sebulan lagi untuk liat hasilnya. Kadang aku lanjut pake benton snail essence setelah pake serum ini. Serum ini plus benton snail essence combo super duper.
Usage: Less than 1 week
I
irenakarolin
Dry, Light, Cool
Beli ini 2 minggu yang lalu. Biasa, karena ini rekomen dari jeng bening bersinar. Sebelumnya pernah coba propolisnya Elensilia. Berharap banyak ke produk ini dan emang bener ini hydrating luar biasa dan bikin glowing, make up nemplok dengan sempurna. Harganya murmer dan kualitasnya oke!
Usage: Less than 1 week