Propolis Vitamin Synergy Serum

Propolis Vitamin Synergy Serum
Treatment - Serum & Essence

Propolis Vitamin Synergy Serum

iUNIK
3.9 (669 Ulasan)
91% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Propolis Vitamin Synergy Serum dari iUNIK dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

A
adhilasandra
Dry, Medium Dark, Neutral
18 Aug 2019
CINTA MATI, bikin kulit glowing dan bisa ngilangin bekas jerawat jugaa! Dia juga bikin lembab dan gak greasy. Consistensynya lumayan kental tapi cepet banget nyerapnya. Gak bikin clogged pores, tapi jangan dipakai barengan sama moisturizernya yang warna biru
Usage: Less than 1 week
F
frecyllia
Combination, Medium Light, Neutral
17 Aug 2019
tekstur nya agak thick tapi ternyata cepet menyerap ke muka, cukup ngelembabin muka, karna bahannya base on madu alias propolis jadi cocok ke semua jenis kulit juga, enak dipake pagi hari.. isi kemasannya 50ml, cocok di kulit aku jd lebih keliatan sehat dan plumpy tp kalo untuk brightening agak kurang di kulitku
Usage: Less than 1 week
G
guojiahuei
Combination, Medium Light, Neutral
17 Aug 2019
beli ini karena dari kak dinar di youtubenya fd hehe dan emang hydrating bangettt untuk kulit aku yg dehydrated. kadang kalo lg buru2 biasanya aku cuman pake toner sama ini udah cukup melembabkan, ga pakai mosturizer lagi. haha bakal repurchase kalo belum nemu yg lebih bagus.
Usage: Less than 1 week
R
riiasisca
Normal, Medium Light, Neutral
14 Aug 2019
beli ini krn nyari serum yg hydrating tp tetep pertahanin brightening di kandungannya. soalnya lepas dr sungboon yg agak kering. syukurlah cocok make ini. dan kulitku yg tadinya sempet cracking disekitar bibir, skrg lbh membaik. bisa meredakan rasa ketarik setelah cuci muka. dan 3 hari make uda berasa kenyal nya doongg. berasa kayak ngoles madu ke muka, wanginya jg ada semilir2 madu gt deh manis. kalo utk brightening sih ada ya, tapi apakah itu karna aku jg lagi rajin pake TO lactic acid utk eksfoliasi dan TO ALA sbg antioksidan. utk wrinkle sih blm noticed bgt. paling krn ini di combine dgn laneige baru deh agak kurang wrinkle di bawah mata utk beberapa hari.
Usage: Less than 1 week
B
bungazhrfa
Combination, Medium Light, Neutral
10 Aug 2019
serum ini kayanya cocok banget buat yang tipe kulitnya dry, di aku yang combination jadi makin becek mukanya setelah pake ini. tapi hasilnya emang juara, padahal pake ini on off selama 2 mingguan. selain ngelembabin parah, dia juga ngilangin fungal acne di daguku yang udah lumayan lama ada. muka langsung super duper glowing dan halus banget. one of the best serum i've ever tried sih.
Usage: Less than 1 week
F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
10 Aug 2019
Rekomen
sebenernya udah lama banget penasaran sama serum ini, soalnya propolis kan oke banget manfaatnya. dulu botol pertama beli pas taun lalu, dia awel banget deh 50ml bisa buat sampe 3 bulanan di ak.. secara kan teksturnya light gitu jadi pake dikit uda bikin rata semuka. awalnya ak berekspektasi lebih sama serum ini, brightening, glowing, kenyal, hempas smile line gitu, tapi pas udahannya berasa yauda dia cuma ngelembabin aja. secara kulitku kan dry parah. glowingnya juga dapet. pas udah repurchase botol kedua rasanya ko stuck aja ya jadilah ak stop pake dulu 😅
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
wandamaulidya
Combination, Medium Light, Cool
09 Aug 2019
Dapat ini karena dikasih sahabat aku, dan Alhamdulillah serum ini sesuai sama ekspetasi aku, karena sebelum pake ini, pernah pake masker madu dan itu worth it banget di muka aku! hehe and finally waktu nyoba ini benar2 baguss ga ngerti lagi, dulu pipi aku ada fungal acne tapi pelan2 kempes dan ini juga ampuh buat ngempesin jerawatku yang dijidat YANG BERTAHUN2 GA BISA HILANG BINGUNG HILANGINNYA GMN:') krna si iunik inilah muka aku benar2 mulus
Usage: Less than 1 week
H
heyadinda
Combination, Medium, Warm
07 Aug 2019
Jujur dengan kondisi fungal acne agak deg degan cari serum yang hydrating tapi ga bikin jerawatan. Dan ini ternyata cucok! Efek hydratingnya ada banget, dan aku notice wrinkle di bawah mata aku berkurang setelah sebulan pake ino day & night. Btw ini isinya ternyata banyak untuk harga segitu. Aku pake day & night 4 titik setiap hari, dan udah sebulan tapi masih separo. Kayaknya bakal abis dalam 3 bulan sih. Worth to tryy 👍
Usage: Less than 1 week
A
alninnay
Dry, Medium Light, Warm
05 Aug 2019
Sayang banget sama serum ini stelah pencarian sekian lama 😭🤗. wajahku sensitif banget dan gampang jerawatan, tp cenderung kering banget. Gapernah cocok sm segala jenis skincare aloevera2, snail2, theordin*ry, innisfre*,bent*n, l*neige kalau ga merah jd jerawatan. Sampe akhirnya nyerah cm pake face oil (jojoba oil), tp sayangnya oil aja kurang lembab, dan kulitnya jadi kusam. Nyari serum yg bersahabat sm kulit acne prone dan menemukan iniii!!! sumpah semenjak pake ini jd jarang banget jerawatan kecuali mau dapet, itupun jerawat yg muncul cepet kering/matengnya. dan yg bikin seneng melembabkan bikin kenyel2 gitu kulitnyaa. Harganya juga relatif terjangkau yaa utk 50ml 140ribuan di shopee. So happyyy 🥰
Usage: Less than 1 week
A
anadwil
Combination, Medium Light, Neutral
01 Aug 2019
Serum ini sepertinya cocok yg skin type nya dry, karena kulitku kombinasi jadi setelah pake ini selama seminggu muncul bruntusan di area kulit yg berminyak karena dari awal udah aku hati2 pakainya agar ga kebanyakan krn menurut aku dia teksturnya mirip oil based sedikit tricky pakenya tapi lama kelamaan bakalan menyerap. Finishnya dia menghydrated. Sangat menyayangkan serum ini alcohol free, paraben free dan safe FA tapi ga cocok dikulitku.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 48 dari 67
Next