Propolis Vitamin Synergy Serum

Propolis Vitamin Synergy Serum
Treatment - Serum & Essence

Propolis Vitamin Synergy Serum

iUNIK
3.9 (669 Ulasan)
91% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Propolis Vitamin Synergy Serum dari iUNIK dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

M
melisanjani
Combination, Medium, Warm
26 Aug 2019
omg ini serum sejuta umat bagus bgt! aku coba serum ini karna emang ga ngincer cerah, cuma pengen lemban aja. biarpun bekas jerawat masih ada tp bonus kulit glow from within hahaha dari harga aja ga ngecewain, affordable banget
Usage: Less than 1 week
D
deailova
Combination, Medium, Warm
25 Aug 2019
Selain lembab, aku nggaktau ini serum ngapain lagi di kulitku. Nothing significant sih kaya maintain skin health doang. Bukan berarti ga bekerja ya, cuman karena kulitku nggak lagi terlalu kering dan nggak kusam pun jadi ga bisa liat dia ngapain. Untuk calming jerawat di aku sih enggak, bantu pudarin bekas jerawat pun enggak. Its just an okay serum for me. Pernah kupakai pagi, lumayan kasih subtle glow! Mungkin akan keliatan hasil yg lebih baik kalau kulitnya baru mulai kenalan sama serum atau kalau kulitnya lagi bermasalah or some sort πŸ˜‰ More review IG @sskin.and.care
Usage: Less than 1 week
A
ameliakpribadi
Dry Skin, Medium, Neutral
25 Aug 2019
Produk ini affordable untuk isi yg lumayan banyak. Saya suka menggunakan produk ini pada pagi hari sebelum menggunakan moisturizer dan sunblock agar kulit terlihat glowing. Tapi untuk efek mencerahkannya di kulit saya tidak terlihat tapi lumayan melembabkan dan tidak greasy
Usage: Less than 1 week
M
MiaaNM
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 Aug 2019
Rekomen
Baru mau semingguan coba dan yapp aku suka sama efeknya, kulit jadi lebih lembab, dan glowing. Aromanya sangat soft tapi ada aroma lemon kecut gitu, cepat meresap jg dan untuk ukuran serum 50ml itu banyak banget sih harganya jg 150an jd masih wort it to buy
Usage: Less than 1 week Shopee
9
99shinta
Oily, Medium, Warm
24 Aug 2019
udah purchase uang ke 2 .suka banget sama serum ini .dikulit aku yang oily mudah banget meresap dan ga bikin lengket.efeknya meratakan texture kulit ,berasa alus banget ni kulit ......love it jerawat juga cepet kempesnya klo pake serum ini
Usage: Less than 1 week
K
khutsyia
Combination, Medium Light, Neutral
23 Aug 2019
Rekomen
Serum ini tergolong ringan dimuka. Teksturnya kental (tapi gak kental” amat like serum seperti biasaya), warnanya kuning bening, baunya enak banget dan gak strong. Setiap pakai serum ini, muka berasa lembab tapi gak lebay, serum ini cocok buat kalian yg punya combination to oily skin, fungal acne, dan sensitif skin. Aq uda habisin 1 botol. Dia bukan tipe serum yg bikin perubahan drastis dimuka sih.. jerawat tetep tapi juga gak nambah, gk bisa bikin lebih cerah juga. Jadi fungsi serum ini cuma bikin mempertahankan kelembapan dan kekenyalan muka. Kalo kalian gak punya masalah sama kulit kalian, pakai aja serum ini. Pasti bakal ketagihan..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
Inekeyustisia
Combination, Medium Dark, Warm
22 Aug 2019
Lumayan bikin lembab wajahku. ini produk yang love-hate sih. karena aku suka hasil glowingnya. tapi dia ga memcerahkan dan ga bikin jerawat agak kalem. jadi biasa aja rasanya. tapi aku suka hasil glownya. kalo kalian suka glow glow bisa banget dicoba nih
Usage: Less than 1 week
R
reresitaeka
Combination, Medium, Neutral
22 Aug 2019
ASLIIII KAYAKNYA BENERAN SEBAGUS ITU DEH INI SERUM. maaf ga santuyy, berasa banget muka alusan padahal baru make berapa kali, lebih glowing juga. btw ini boleh dipake pagi malem ga sih? aku make malem doang soalnya.
Usage: Less than 1 week
N
nadasabilaa
Combination, Medium, Neutral
20 Aug 2019
Serum propolis pertamaku! Awalan pake 5 tetes pas siang sama malem walhasil jadi bruntusan sekitar dagu huhu. Terus aku berhenti 3 harian jadi cuman pake moist aja. Aku coba terusin lagi dan pake 3 tetes di siang sama 4 tetes di malemnya, udah 3 mingguan pake dan alhamdulillah ga bikin BO atau jerawat batu dll. Oiya pas lagi bruntusan karena kebanyakan pakenya, jadi ilang dong pas dikurangin tetesannya dimuka ehehe. Jerawat batuku yang dipipi juga ilang!!! Lumayan bikin glowing dan agak cerahan juga mukanya. Terus minyak sekitaran T zone ku jadi berkurang banget! Bangun tidur ga minyakan sama pas siang panas panas juga ga minyakan!!! Keren bgt emg :(( Ya lumayan lah ya. Yaaaa keknya bakal repurchase! :)))
Usage: Less than 1 week
D
dina2809
Combination, Medium Light, Neutral
19 Aug 2019
Rekomen
Serum ini lumayan hype banget di kalangan beauty enthusiast, karena selain kandungan propolisnya, harganya yang affordable, ukurannya termasuk jumbo untuk ukuran serum biasanya. Karena kandungan propolisnya, tekstur serum ini agak kental dan wanginya samar banget sih, hampir gak kecium. Meskipun teksturnya cukup kental, serum ini cepet banget meresap di kulit. Buat kulitku yang cenderung kering dan rentan dehidrasi, aku butuh 1 full pipet per pemakaiannya, emang agak boros sih. Efeknya di kulitku? kulit jadi lebih terhidrasi, ada efek mencerahkan walaupun bukan yang wow banget, efek soothingnya jg terasa. Untuk serum dengan harga rata2 gak lebih dari 200rb-an serum ini wajib di coba sih
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
Prev
Laman 47 dari 67
Next