Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

A
Andreina123
Combination, Medium Dark, Neutral
03 May 2021
Rekomen
Awal'a aku dpet rekomen dri tmn buat pake produk ini dan aku coba beli donk. Dan ternyata emg bneran bgus. Tekstur'a ringan, cepet meresap gitu. Dan pas aku pake rutin, kulit aku bnran jdi lebih halus
Usage: Less than 1 week Shopee
T
taufikmatondang
Oily, Medium, Neutral
02 May 2021
Rekomen
Green tea seed serum biome ini bagus banget.tekturs nya ringan lebih cepat meresap kekulit dan lebih lembap dari green tea seed serum sebelumnya.walaupn jenis kulitku berminyak tdk trasa oily.dan bisa dipakai sebelum toner dan sesudah toner
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
T
t_winda
Oily, Dark, Warm
02 May 2021
Rekomen
wahh baru kali ini sih pake green tea seed serum cocok di kulit aku,walaupun type kulit aku oily skin. dan krn udh ada kandungan green tea biomenya jd bisa meningkatkan skin barrier kulit aku,dan yg paling aku suka itu teksturnya ringan banget dan cepat meresap dikulit,aromanya juga soft banget,bagian tutup nya juga udah smartlock jadi aman dibawa kemana2.. dan ini serum yg aku recommended banget buat kulit kalian yang berminyak guys..
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
F
fara10
Dry, Medium Light, Neutral
02 May 2021
Rekomen
suka banget sama produknya cocok banget dikulit aku yg kering, trus berasa lembab banget diwajah aku karena bisa 2x pengaplikasian, bisa digunakan sebagai boosting serum dan bisa juga sebagai serum.. kulit aku tu biasanya tumbuh jerawat satu satu tapi setelah pakai green tea biome ini jerawatnya jadi kayak ga numbuh gitu.. recomended banget sih sama produknya..
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
A
apriani1_
Dry, Medium, Neutral
01 May 2021
Rekomen
Green tea seed serum biome ini aku suka banget teksturnya mudah meresap, kulit aku kan kering terus sedikit kasar apalagi setelah cuci wajah wah terasa ketarik bgt kulit aku 😔 nah setelah pakai ini kulit aku jadi lebih lembab,terasa halus dan sehat ....love it . thankyouinnisfree
Usage: 1 week - 1 month Sample
I
ida_parwati
Dry, Medium Light, Neutral
30 Apr 2021
Rekomen
Green tea Seed serum Biome produk ini cocok di aku. teksturnya ringan tidak lengket. produk ini juga cocok buat tipe kulit Oily. Biasanya ak setelah cuci wajah kulit aku jadi kyk ketarik . tp pake green tea ini egak sih. di produk green tea seed serum Biome ini juga ada kandungan 5 Hyluronic Acid.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
R
Riawajib
Dry, Medium, Neutral
30 Apr 2021
Rekomen
green tea seed serum yg baru cocok banget di aku . teksturnya ringan dan sangat melembabkandengan buat kulit aku yg sangat kering. kalau kulit aku baru kerasa sangat kering bisa aku pakai setelah toner agar lebih lembab lagi ...
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
A
Anitalautner
Combination, Medium, Neutral
30 Apr 2021
Rekomen
Seletah pemakaian geeentea seed serum biome kulit lebih lembab terhidrasi enggak kerasa ketarik lagi setelah cuci muka, awal pemakaian sempet ragu untuk pakai greentea seed sebelumnya kurang cocok karna timbulnya bruntusan ternyata pas pake ini cocok enggak timbul yang aku takutin karna non comedogenic tested ternyata😁karna kandungan tri biotics dan 5 hyluronic acid, hasilnya juga lebih lembab, sehat dan cerah.
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
W
WahyuningsihBudiarti
Normal, Medium Light, Neutral
29 Apr 2021
Rekomen
dari dulu udh suka benget sama green Tea seed dari innisfree bisa menggantikan kelembaban kulit yang hilang setelah melakukan cleansing jadi wajahku gak ketarik dan tetap lembap, selain itu bisa mempercepat efek pemakain skincare selanjutnya. apalagi dengan produk yang baru sekarang green Tea seed BIOME tekstur lebih cepat meresap jadi gak lengket dikulit & 2x lipat aku rasain kelembaban , wanginya juga soft enak banget. pokonya aku suka banget.
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
Z
Zahiraberl_
Oily, Medium Light, Neutral
29 Apr 2021
sedih bgt dia buat kontrol minyakku bagus bgt, tetep ngelembabin juga, baunya enak gitu, tapi ternyata aku ga cocokk dan malah break out, bingung padahal bagus, tapi ga cocok awalnya maksain tapi yaudahlah, waktu itu aku juga lagi pengen fokusin untuk nyerahin, akhirnya berhenti
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Prev
Laman 95 dari 317
Next