Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

N
natassyajo
Dry, Medium, Cool
07 May 2021
Rekomen
Bagus sih produknya, katanya bisa bikin skincare yang lain bekerja lebih efektif buat kulit kita, tapi aku ga terlalu bisa merasakan perbedaannya karena dari awal pake skincare sudah coba produk ini, tp sejauh aku pake gapernah ada masalah kaya bruntusan, jerawat, dll jd aman sih produknya buat kulit yang sensitif. Gaada wangi yang gimana2 juga, kemungkinan tidak ada tambahan fragrance jadi aman buat tipe kulit sensitif dan kering. Cuma harganya aga pricey aja sihh..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
tika_wulan
Oily, Medium, Warm
06 May 2021
Rekomen
Dari dulu memang pengguna produk green tea seed serum ini,awal pertama kali pake takut gak cocok karena kulit aku berminyak tapi malah cocok banget pake gtss ini,apalagi sekarang gtss with biome setelah aku coba tekstur nya lebih ringan dari sebelumnya jadi lebih cepat meresap ke kulit wajah,dan dari bahan kandungannya lebih bagus lagi dari versi uang lama. Jadi makin gak bisa berpaling dari gtss
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
R
rismaprili20
Combination, Medium Light, Warm
06 May 2021
Rekomen
Dari segi tekstur yg rada kental,baunya enak ga nyengat.. suka banget di aku bisa bikin halus kenyal lembab.. dalam sebulan klo untuk mencerahkan tidak terlalu keliatan tapi lebih ke plumpi enak gitu wajahnya..🥰 buy or bye menurut aku harus di BUY
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Resiherdiana
Dry, Medium Light, Neutral
05 May 2021
Rekomen
Awalnya dikasih sample doang eh ternyata baguuus terus beli yg full, ngebantu bgt buat ngelembapin kulitku yg super duper dryyy , kalo lagi ada bruntusan juga cepet bgt ilang tapi wanginya kurang sukaaa huhuu:(( isinya juga banyaak udh 3bulanan gk abis2 wkwk jadi worth it lah yaa🥰
Usage: Less than 1 week Brand website
I
indahwatiwijaya
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2021
Rekomen
Menurutku green tea seed serum ini bagus untuk melembabkan aja.. produk ini jelas ada freagrancenya sih, wanginya enak cuma ya hati" untuk yg kulitnya sensitif, di aku gak ada masalah sama sekali sih.. tp aku cukup nyoba aja, next time mau coba produk lain lagi..
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
L
laran_febriensky
19 - 24
05 May 2021
Rekomen
greentea seed serum biome ini cocok bgt sih buat kulit aku yg tipenya dry skin pas di gunain langsung meresap gitu, lembab, teksturnya juga ringan. dan gatau kenapa tekstur kulitku jadi kenyal, lebih lembab, dan glowing gitu aku suka bgt sm product dari Innisfree yg satu ini dan ini juga product yg best seller lho, thank u Innisfree:)
Usage: Less than 1 week Instagram
K
kimsumiati
Normal, Medium, Neutral
04 May 2021
Rekomen
Rencananya mau beli Bija Trouble Facial Foam di Innisfree Central Park , Jadi ikut beli Green Tea Seed Serum Biome Set deh. Saat di pakai tidak lengket. Mudah meresap. Membuat Kulit Wajah saya jadi Cerah, lembab dan halus. instagram : @kimsumiati
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
N
natashaangelina
Combination, Medium, Warm
04 May 2021
Rekomen
aku pertama kali pake green tea seed serum yg biome ini terasa banget sih lembabnya karna kulitku itu kering dan kasar abis pake langsung glowing, lembab, kenyal. aku beli yang set dapet facial wash, serum dan cream nyaa. dapet freebies jugaa, worth it bangetbanget😭👍. instagram : @natasha.agunawan
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
A
angely94
Combination, Medium Light, Cool
04 May 2021
Rekomen
sebenernya aku suka banget sama aroma greentea nya tp entah kenapa aku ngerasa kalo pake kandungan greentea malah pori2 ku jd membesar gitu , padahal maunya cocok sama produk ini karna suka sama wanginya dan teksturnya jg cukup ringan dan lengket
Usage: More than 1 year Gift
R
renids
19 - 24
04 May 2021
Rekomen
aku dapet produk green tea seed serum biome dari salah satu e-commerce. pas lagi launching gitu, terus aku baca deskripsinya dan sesuai banget sama concern kulit aku. dari teksturnya itu watery dan ringan banget dikulit mudah meresap, pokoknya loved it bgt sama produk ini,karena tetap berasa lembab walau aku udah aktivitas lama. aku pakai serum ini setelah cleansing dan setelah pakai toner, dan hasilnya tuh bener2 supple dikulit dan moisturised banget... dan yang penting buat aku produk ini tuh udah non-comedogenic jadi aku gk khawatir bakal nyumbat pori :)
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 94 dari 317
Next