Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

F
fahiraamandaa
Dry, Medium, Neutral
29 Apr 2021
Rekomen
Seneng bgtt serumnya yg baru ini cocok di aku, soalnya waktu itu aku pernah coba pake yg lama tp ga cocok samasekali di kulit aku jadinya bruntusan karna emg sesensitif itu sih kulit aku, tapi ini coba pake yg baru aku bisa dan beneran lembab dimuka aku karna kan juga kandungannya udah beda yah, ada green tea biome nya + 5 hyaluronic acid juga yg buat extra lembab padahal sekali pemakaian aja, tertarik bgt pas denger ada hyaluronic acidnya soalnya udah tau sendiri kan sebagus apaa, terus teksturnya juga enak gampang ngeresapnya, aromanya juga soft, terus juga yg buat aku suka tuh sm produk ini udah smartlock gt jd tinggal di puter aja tutupan atasnya dan ga buat tumpah. aku ngerasanya kulitku jd bener2 lembab bgt tp ga lengket yahh, kemerahan dikulit aku yg sensitif juga mereda gitu loh pokoknya the best sih yg ini aku recomend bgt dan bakal repurchase pastinyaa
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
E
ershasriayuni
Combination, Medium, Neutral
29 Apr 2021
Rekomen
Gtts biome ini produk baru dri inisfree, Awal pake enak lemab gtu kulitnya jdi lembab , trus untuk kulit aku yg cenderung berjerawat dan berminyak ini tuh enak gak bikin oily di muka gampang meresap , pas malemnya aku pake kulit aku agak cerah gtu mungkin karna kemarahan di aku agak berkurang yah , pokonya rekomen bgt ☺️
Usage: Less than 1 week Sample
R
rizkamarlia_
Oily, Medium Light, Neutral
29 Apr 2021
Rekomen
seneng bgt green tea seed serum update terbaru,setelah aku pakai green tea seed serum biome kulit aku terasa lembab banget,soalnya langsung meresap didalam kulit teksturnya juga ringan loh cocok banget walaupun kulit aku kombinasi
Usage: Less than 1 week Brand website
R
riescilatifah_
Oily, Medium, Neutral
29 Apr 2021
Rekomen
Green Seed Serum Biome ini, teksturnya ringan banget dikulit wajah aku yang berminyak. Mudah meresap, dan aromanya lebih soft. Jadi lebih nyaman pakai serum hydrating untuk kulit berminyak. Recomend guys.
Usage: Less than 1 week Instagram
S
selfimaharani
19 - 24
28 Apr 2021
Rekomen
Setelah memakai greentes serum baru ini, kulit terasa lebih lembab dengan sekali pemakaian saja. Teksturnya ringan jadi lebih cepat meresap ke kulit. Tidak lengket . Dan bisa dipake untuk semua jenis kulit . Di aku cocok banget walaupun kulit ku sensitif dan berjerawat
Usage: Less than 1 week Sample
N
niken231_
19 - 24
28 Apr 2021
Rekomen
dalam pemakaian 2 minggu udah keliatan banget di wajah sehat glowing ,walaupun lembab tapi sangat aman di kulit yang berminyak sekali pun , dan di wajah merasa sangat ringan. bahkan untuk kulit ku yang berjerawat sangat aman dan tidak menimbulkan jerawat baru lagi
Usage: 1 week - 1 month Sample
A
annisasyarifah
Dry, Medium, Warm
23 Apr 2021
Rekomen
bener2 aku rekomendasiin ini buat kalian yg kulitnya mudah berjerawat! sebenernya kulitku jarang berjerawat tapi dulu tiap mau haid selalu muncul satu jerawat yang gede banget, ganggu banget apalagi jerawat gede gitu bekasnya ngga tau kapan ilangnya😭 akhirnya ku membeli ini, aku pake satu rangkaian mulai dari toner sampe mosturizer, aku belinya yang travel kit sebulan tapi baru abis 2 bulan kali karna agak pelit 🤣 gatau ya produknya yg memang ajaib atau gimana tapiii semenjak pake ini aku ga muncul jerawat gede kalo mau haid bahkan sampe sekarang udh ga pake ttp ga muncul, the best🥰
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
angellaaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
inii pertamaa liat di tiktok keranjang masker, diaa kaya jual yg mininyaa gtt, karna buat nyoba dlu gaberani langsung beli yg besar tp hasilnyaa bagusss bangett dimukaa aku ngelembutinnn parahh, udh repurchase kee 4 kali kayanyaa, skrng stoknya beli 5-6 pcs wkwk biar ga cepet abiss
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
reskymufidahm
Combination, Light, Neutral
20 Apr 2021
Rekomen
Bagus, melembabkan dan buat wajah jadi lebih kenyal dan halus. Pori-pori wajah lumayan ketutup, teksturnya Ringan dan cepat meresap dikulit, butuh waktu cukup lama untuk ngilanin darkspot sih. Cocok buat remaja, selama pakai ini aman2 saja
Usage: More than 1 year Official Brand Store
K
KhairunnisaAndini
Dry, Medium, Warm
18 Apr 2021
Rekomen
Serum viral pada masanya, aku coba dia karena itu dan ternyata dikulitku love hate. Love nya karena dia lembab dan wanginya enak bgt bikin relax, hatenya dia suka bikin ulah diwajahku karena muncul Tiny bump setelah bangun tidur.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 96 dari 317
Next