Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

D
dillanrla
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
baru coba coba sample size nya sih, tapi udh suka bgt! ga heran banyak yg jatuh cinta sama first serum ini, bener² bagus. texture nya light weight , nyerap ke kulitnya cepet bgt, ga greasy samasekali, sangat menghidrasi, wanginya of course greentea yg fresh gitu tapi ga nyegat kok. selama ini cocok² aja dikulitku gaada efek negatif apapun, dan kayaknya aku udh mulai suka sama ini, jadi soon bakal repurchase full size nya ♡
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
virgiangela
Dry Skin, Medium Light, Cool
15 Oct 2020
Rekomen
Aku pake ini yg ukuran trial sizenya, karena belum ada duit buat beli yg full size. Aku suka sih sama efek pemakaiannya, kulit aku jadi tidak mudah berjerawat, trus kalo muncul jerawat, jerawatnya cepet banget mateng dan kering, aku suka. Tapi harganya kurang worth di aku. Karena sekarang banyak hydra serum lokal yg bagus² dan harganya lebih affordable, aku lebih beralih ke mereka
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
ranbear
Oily Skin, Medium Light, Warm
14 Oct 2020
Simply hydrating serum sih.. Yang ga hydrating-hydrating banget juga :") Lumayan kecium ada bau-bau wangi gitu. Teksturnya sih enak ringan, tapi ya memang finishnya jugaa ringan aja ngga terlalu lembap. Considering the price dan hypenya produk ini aku pribadi merasa biasa aja sih. Not bad tapi ya could be better dan untuk harganya mungkin bisa dapet alternatif produk lain yang lebih oke
Usage: 1 month - 3 months Gift
R
reisara21
Normal, Medium Light, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Aku udah hampir 3tahun pakai ini, memang ini membuat kulit jadi super lembab, meremajakan kulit. Dipakainya cukup sedikit aja sebelum pakai make up dan bikin make up tahan lebih lama. memang tidak bikin wajah putih, tp menyehatkan kulit.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
A
Asriss98
Dry, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Emang dari awal aku pengen pake produk skincare yang berbahan alami ,apalagi untuk serum aku bener2 pengen yang alami eh ada produk ini yg bahan nya alami + kegunaan nya banyak . Jadi pertama kali pake ini sampeskrg aku cocok sih ,tekstur nya juga enak gampang menyerap
Usage: 3 months - 6 months Carausell
M
Medusa007
Dry Skin, Medium Light, Warm
12 Oct 2020
produk ini bikin jerawatan separah2nya:( wkt itu langsung dicoba full satu muka krn udh yakin bgt bakal cocok, ternyata justru jd bencana, krn satu muka jd jerawatan macem2. ada yg merah, ada yg gede, ada yg mateng. sedih bgt.. untungnya wkt itu belinya sample hehehe
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
M
melinaliong
Oily, Medium, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
serum wajah pertama, di kulit wajah ku sih g ada efek sama sekali y, jerawat g bertambah jg, g lembab jg, padahal sudah pake 1 botol habis tapi g ada efek yg terlihat gitu. apa karna bahan2 nya dr bahan alami makanya proses nya lama y. tp semua kembali ke kulit kita masing2 y
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
almiras
Combination, Medium Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
nyobain ini dapet dari sample dari belanja, untuk texture dan wanginya enak, efeknya di aku hanya hydrating aja, engga nyembuhin jerawat atau gimana2, dan ga memberikan efek negatif juga di kulit. kalau ga punya masalah kulit yang berat dan cenderung kering, boleh cobain produk ini
Usage: Less than 1 week Sample
M
mutiautin
Combination, Medium, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
Ini serum pertama aku dulu waktu baru kenal skincare dan pengen ngeredain jerawat. Ini bukan serum yg macem-macem klaimnya sih. Intinya kalo bingung bgt mau mulai skincare pake apa dan ngga punya concern kulit yg parah, i recommended this product. Ngelembabin tapi nggak bikin berminyak, lumayan bikin kalem jerawat dan nggak nambah jerawat, wanginya juga enakk bgt bikin tenang gitu tapi bukan wangi yg strong
Usage: More than 1 year Shopee
Q
qorina_a
Combination, Medium Dark, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
sebenernya diantara yes sama no sih klo mau ngerekomen ini, soalnya aku ngerasa emang serum ini fungsinya buat melembabkan kulit muka yg kering setelah cuci muka. dikulit aku yg kombinasi ke kering saat ini, serum ini bagus untuk kelembaban ekstra dan juga muka jadi kerasa lebih seger. untungnya nggak ada reaksi aneh2 dan aman2 aja. wanginya nggak mengganggu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 116 dari 317
Next