Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

R
rachmaadinda
Normal, Medium, Warm
09 Oct 2020
Liat di review2 nya tuh bagus2 yaaa. Tapi di kulit yg Dry to Normal ga cocok. Bikin fungal acne. Pertamanya pengen bgt coba karena aku cocok pake tea tree oil tapi kok pake ini ga cocok. Yaudahlah buat kk aku aja wkkwkw
Usage: Less than 1 week Shopee
C
Chachamaricha09
Dry Skin, Medium, Warm
08 Oct 2020
Beli ini karena lihat review Di fd kayaknya menggiurkan dan bagus banget. Eh ternyata setelah dicoba kok biasa aja ya di aku. Ga bikin jerawat tapi juga ga ada efek apa-apa. Jadi bingung. Udah pakai sekitar 1 bulan lebih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
cameliass
Combination, Light, Neutral
07 Oct 2020
Rekomen
berawal dr beli yg sachetan saat baru pertama coba skincare, dan akhirnya beli yg fullsize. jujur suka bgt sama serum ini. teksturnya light,ada bau greentea yg calming enak bgt dipakenya. dia bener2 bikin lembab dan kulit keliatan sehat bgt abis pake ini. pokoknya suka bgt abis pake ini berasa wow aja gitu mukaku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
Jesslynjo
Combination, Light, Neutral
06 Oct 2020
Rekomen
Serum yg ringan, watery texture dan ga lengket dikulit. I actually like this product tpi somehow kulitku nih kyk love & hate relationship gtu ama ni serum. Kadang klu lgi kambuh, pke ini malah bikin muka merah merintis tpi klu pas cocok dia bikin muka jdi bersih. jdi aku msih ga tau knp dia kyk gtu dikulit aku. But so far its good product dan krna formulationnya yg baru jg jdi lebih kental, I hope it suits me better. Gotta try and update my review again😉
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
levwijaya
Oily, Medium Light, Neutral
05 Oct 2020
Beli serum ini karena lihat banyak Korean Beauty Youtuber yang acne and oily skin rekomen pakai ini, jadi pas ke Korea beli 2 botol. Satu botol udah pake 75% sekitar 4 bulanan, tapi akhir2 ini malah jadi beruntusan mungkin karena ada kandungan alcohol nya di urutan ingredients ke 4 dan kullitku sensitif, padahal pertama-tama pakai cocok lembab gt tp g lengket di oily acne-prone skin ku. Awalnya menurutku serumnya enak di kulitku yg super oily karena pas dipake cair dingin2 gt trus g lengket, bangun tidur my skin juga jadi so moist and hydrated. Mungkin udah pake 4 bulanan kandungan alcohol ini mulai bikin kulitku sensitif. Recommended for people yang mau hydrate their skin tapi g sensitif to alcohol ya ...
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
C
camilley
Oily, Light, Cool
01 Oct 2020
Rekomen
Sudah syaa menggunakan serum green tea ini lebih dari 2 tahun. Dia efek calming dan hydratingnya dpaat banget. Buat teman teman yang mau serum hydrating inilah rekomendasiku. Kalau untuk efek lainnya seperti acne atau brightening saya tidak merasakannya
Usage: More than 1 year Official Brand Store
A
artinadriani
Combination, Medium, Neutral
01 Oct 2020
Rekomen
Texture dan wangi serumnya enak banget. Cuma aku gak ngerasain ada efek yang lebih dari sekedar ngelembapin kulit wajah dan sedikit calming kulit yang iritasi. Somehow karena dia gak kasih efek negatif jadi ya suka-suka aja. Repurchase? No
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
F
febrina_ms
Combination, Medium, Neutral
01 Oct 2020
Rekomen
Awal cobain produk ini yg trial sachetan, trus ngerasa cocok banget trus endingnya jadi beli yg full sizenya. Cintaa banget sama produk ini, bikin kulit jadi lembab dan kenyal abis cuci muka. Wanginya juga calming banget dan aman banget buat kulit yg sensitif
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
F
fzukhrifa22
Combination, Medium Light, Neutral
29 Sep 2020
Dapet ini pas eventnya Innisfree. Sample package gitu, lengkap ada green tea seed package. Kemasan lucu bgt, sayangnya semuanya ga cocok. Semingguan pake muncul jerawat banyaak bgt, dan ga pernah sampe kaya gt sebelumnya. Kirain purging aja, ternyata pas terus dipake kok makin parah. Akhirnya bener2 putus deh sama innisfree :(
Usage: Less than 1 week Sample
H
hello_azizah
Combination, Medium, Warm
27 Sep 2020
Rekomen
sebelum pake serum ini, saya lebih dulu pake serum some by mi yg snail, karena produk some by mi yg itu tidak memiliki fungsi mencerahkan, akhirnya saya coba produk ini. dan ternyata ngk cocok, muncul jerawat kecil di hidung, pipi dan dagu. akhirnya saya balik lagi ke some by mi dan coba varian yuja malah cocok 😅 padahal suka sama teksturnya, tapi sayang tidak cocok :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 117 dari 317
Next