Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

L
lynisah
Combination, Medium, Neutral
18 Oct 2020
Rekomen
Serum Innisfree pertama yang aku coba karena penasaran sama klaim beauty vlogger, cocok untuk kulit bruntusan. Nah aku cobain deh yg travel sizenya dulu. Kalau dari tekstur, dia kental namun sedikit cair dan agak lama keringnya. Kalo dr wangi enak sih ada greenteanya. Kandungan produknya emng cocok untuk kulit bruntusan. Sayang bannget ada alkohol, jd buat yg kulitnya sensitif aku kurang rekomendasikan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
maulllysf
Combination, Medium Light, Warm
18 Oct 2020
Beli ini karena gak sengaja liat di beranda shopee, terpincut lah saya beli produk ini karena pakcaging travel sizenya lucu wkwk yaudah deh beli 3 biji gituu, untuk hasil pemakaian kurang lebih 1 bulan produk ini gak munculin masalah apa apa sih dimuka yha cuma performa untuk menghilangkan bekas jerawatnya tuh gak dapet sama sekali haha dan unntuk segi harga cukup worth it karena isinya 80ml. sangat gede untuk seukuran serum yang notabenya biasanya serum cuma 50ml an mentok menntok. dan juga dari segi pakcaging ini keliatan kaya simple gitu ada pumpnya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
gnana
Normal, Medium Light, Neutral
18 Oct 2020
Rekomen
Nyari moisturizer untuk pagi” yg melembabkan dan cepet meresap, pilihanku jatuh kpd produk ini, teksturnya cair, gg terlalu cair tp juga gg sekentel serum, warnanya putih buteg gituu, wanginya lumayaan strong ya but have no problem with that
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Rosetea
Oily, Medium, Warm
18 Oct 2020
Rekomen
a good one for dry skin. I add this to my skincare routine and in a couple of days my skin felt so good. The green tea scent is so calming. It’s also affordable and worth to try. I definitely will re-purchase this one.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Dekdin
Combination, Medium, Neutral
17 Oct 2020
Awal aku coba2 aja karna ngeliat lagi booming juga serum ini. Trs pas aku beli itu lumayan juga harganya. Pas aku pake 1-2 hari aku lumayan kaya ada timbil bruntusan gitu. Trs aku pake lanjut sampe seminggu. Dan aku ga cocok mungkin yaa sama kandungan tea tree, dan mngkin ada kandungan lain yg ga cocok di aku, jadi bruntusan nambah sampe aku ga pake lagi padahal masih banyak banget isinya. Klo kalian mau coba kalian beli yg share in jar aja yaa
Usage: 1 week - 1 month Instagram
K
karahari
Oily, Medium, Neutral
16 Oct 2020
Di aku ini ga ada efek apa2, nenangin jerawat/bruntusan ngga, oil control juga ngga keliatan,tapi untungnya ga bikin breakout atau nambah jerawat sih. Bener2 ga ada efek apa2, ga tau kulitku emang aneh atau gimana, atau harus lebih dari sebotol baru keliatan enaknya, tapi buat aku 1 botol aja cukup deh mending cobain yg lain
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
Ayenyann
Dry Skin, Medium Light, Neutral
16 Oct 2020
Pas beli ini langsung beli yg full size... baru 2 kali pemakaian muka ku langsung breakout gila2 yg muka aman2 aja gk perna tumbuh jerawat malah tiba2 naik jerawat 😌ampunnn dehhh , langsung ku kasih sma temanku 😌 pdahal udah berharap bnget sma serum ini ... hmm mungkin dia bukan jodohku kali🤣🤣🤣
Usage: 1 week - 1 month SOGO
R
Rirriiw
Dry Skin, Medium, Neutral
16 Oct 2020
Cobain ini karena iseng aja waktu itu, karena lagi booming lol Terus I feel like nothing happen with my face kecuali jadi lembab dan kenyal. Teksturnya ringan dan cepat meresap. Buat temen temen dengan tipe wajah oily mungkin akan suka dengan teksturnya karena tidak lengket dan ringan diwajah.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
B
baityyjr
Combination, Light, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
Sempet kaget ini first serum tapi kata spg nya di apply setelah face wash. Dan setelah gue coba, memang tekstur nya sangat watery banget jadi memang cocok sih ini dijadiin setelah fw. Walaupun tekstur nya watery lumayan melembabkan,oh iya first serum ini fungsinya untuk mengembalikan ph kulit dan menambah hidrasi. Selain itu, ada kandungan green tea supaya kulit lebih calming. Produk ini masih ada fragrance nya ya guys, tapi ga ganggu. masih aman kalo menurut aku
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
D
dindamasita
Normal, Medium Light, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
Waktu itu aku beli karna dapet rekomen dari temen2 karna bisa nyembuhin jerawat, akhirnya aku coba and turns out jatuh cinta bangeeeeettt!!! Jadi permasalahan kulit aku itu sakin dehidrasinya jd nimbulin jerawat dan sensitif, abis masukin produk ini ke skincare routine dan pake sbg booster eh bener2 dong muka aku langsung lembab bgt, nyerepnya cepet, kenyel, dan produk yg dipake setelahnya jadi lebih bagus. Kerasa bgt perbedaannya sebelum dan sesudah pake, walau harganya lil pricey tp worth bgt menurut aku, bakal repurchase terus sih🥰🥰🥰
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 115 dari 317
Next