Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

E
elizmaria
Combination, Light, Neutral
25 Oct 2020
Coba produk ini karena dapet sample dari pembelian barang lain nya di counter innisfree. Wanginya harum. Teksturnya enggak kentel banget enggak cair banget. Warnanya kayak butek. Enggak lengket atau licin atau berminyak. Tapi karena cuma sekali pakai tentu belum ada efek yang signifikan di kulit wajahku.
Usage: Less than 1 week Sample
E
Evelynsri
Oily Skin, Medium, Warm
25 Oct 2020
Rekomen
Untuk ukuran serum dia banyak bgt isinya, irit nih karena dipake sedikit bisa untuk semuka muka. klaimnya sih ini booster serum ya, jd dipake sebelum serum utama. tp menurutku terlalu lengket dan thickk untuk dijadiin booster serum. jd biasanya aku pake sebagai calming serum aja
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
N
nitayunita9
Combination, Light, Neutral
23 Oct 2020
Rekomen
UPDATE. jadi awal nya aku pikir ngga ada efek apa" selama ini krn kulit nya gtu gtu aja. tpi ternyata kulit yang gtu" aja adalah my best condition untuk kulit kuh. setelah mencoba berbagai skincare dan semakin parah tpi pas balik ke sini.. beh kok jdi mulush lagi kek dlu ya... (maklum baru tau diri sendiri sekarang) jadi tanganku terbuka lebar untuk serum ini ku pakai kembali. kulit ku sudah kembali dgn my best condition!
Usage: More than 1 year Tokopedia
K
Kiranarara
Oily, Light, Cool
22 Oct 2020
Rekomen
bikin muka jadi lebih lembab dan lebih cerah gitu, produknya ringan pas dipake, engga lengket juga pas dipake, dan wanginya calming banget, recommended banget buat yang tipe kulitnya kering. Bakal repurchase si
Usage: 1 month - 3 months Brand website
S
sherinas
Combination, Medium Light, Neutral
21 Oct 2020
Produk ini kurang cocom buat orang yang mukanya sensitif ataupun pernah jerawat parah. Aku udah lama banget ngga breakout di muka terus karena muka aku kering jadi aku coba beli. produknya melembabkan banget tapi pas pake jadi jerawat parah. Dokter kulit aku juga ngga saranin pake produk ini kalau kamu jerawatan.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
N
nadiranst
Oily, Medium Light, Warm
21 Oct 2020
Rekomen
serum favorite udh hampir setahun gakpernah ganti. cocok bangetttt di kulit ku yg oily nggak bikin makin berminyak tapi sangat melembabkan dan kl dipake rutin berasa kulit wajah lbh cerah. fav banget!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
airish
Dry, Medium, Warm
21 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali cobain serum ini karena dapet sample dari counter. Teksturnya gel bening yang ga terlalu kental. Gampang diratain ke seluruh wajah. Setelah pakai kulit jadi lembab. Bagusnya dia ga lengket. Meresapnya juga lumayan cepat jadi bisa langsung dilayer skincare selanjutnya.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
H
Hanizaharani
Oily, Medium Light, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
Wah ini sebenernya serum favorite aku. Waktu pake ini, kulit aku jadi lembab dan glowing. Cuma ya gitu, ini lumayan pricey buat aku. Wanginya mild banget. Serumnya juga gentle dengan teksturn yang kental. Overall suka, tapi aku nggak repurchase krn pengen coba serum yang lain
Usage: More than 1 year Shopee
N
novi_nrms
Combination, Medium, Warm
19 Oct 2020
pernah nyoba sampelnya dan ga cocok nangis bgt bikin bruntusan padahal suka ada greentea nya tapi malah ga cocok. teksturnya lumayan cair tapi dan cepat meresap, untuk ukuran sampel isinya lumayan banyak bisa dipake 4x sayangnya emang ga cocok:((
Usage: Less than 1 week Shopee
G
gganiss
Combination, Medium, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
dapet gratisan travel size pas dulu beli starter kitnya, enak banget, salah satu serum terenak yang pernah kupake, walaupun belum lama makenya, dan masih nanggung gitu tapi belum kebeli yang full sizenya wkw baunya green tea, dipake langsung nyerep, ringan banget
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 114 dari 317
Next