Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

N
Natasyarr20
Oily, Medium, Warm
08 Nov 2020
Rekomen
Wih ini gausah diraguin lagi, punyaku udh mau habis harus repurcash lagi nih. Menurutku ini tuh kaya booster serum gitu, teksturnya agak sedikit kental, wanginya enak ga nyentrong, ga lengket pas diaplikasikan udah gitu cepet menyerapnya. Jadi biasanya aku pakau sesudah pake toner sebelum serum. Dia calming kulit banget yg tadinya iritasi dan kemerahan jadi meredaa suka banget wajib beli!😍
Usage: More than 1 year Shopee
I
iyngrh
Combination, Medium Light, Neutral
07 Nov 2020
Rekomen
Ini adalah serum pertama yang aku punya. Setelah pake ini muka jadi lebih cerah dan ngga kusam. Teksturnya gel tapi agak watery, enak banget dipakenya, cepet nyerapnya, pake sedikit udah ngehidrasi kulitku yang kering tapi ngga bikin berminyak dibagian T-zone ku. Pemakaliannya memang harus menghindari mata biar ngga nimbulin milia. Kalau menurut aku kurangnya ini volumenya cukup banyak, sampai pas ngelewatin Period After Opening (PAO) tuh masih setengahnya. Jadi aku pake ini dibagian siku/bagian tubuh lainnya aja karena takut kalau di apply dibagian wajah malah jadi breakout. Semoga Innisfree ngeluarin produk yang lebih kecil volumenya dari ini. Dijamin pasti aku bakalan repurchase lagi hehe.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
J
Jvntia24
Combination, Light, Neutral
05 Nov 2020
Rekomen
Bagus banget sih ini, serumnya menyerapnya cepet terus juga berasa banget kulitnya lebih kelihatan segar dan nggak kusam. Baru beli sekali dan akan repurchase lagi. Pingin beli satu set yang greentea treatmentnya innisfree, soalnya serumnya recommended banget
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
N
nenynovieta
Combination, Medium, Warm
05 Nov 2020
sayang banget aku ga cocok make ini, padahal awalnya nyoba pake sekali itu ga kenapa napa muka ku, tapi pas dirutinin make malah muncul beruntusan dipipi. tapi ini isinya banyak banget sih, teksturnya kentel gt dan wanginya seger. mungkin buat yang cocok bakalan bagus banget effect nyaa karena kandungannya emang bagus2 bgt
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
A
Augustine
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Nov 2020
Rekomen
Serum ini adalah serum pertama yg aku cobaian ketika baru belajar skincareran , dulu sempet selama 2 tahun gak ganti2 serum cukup pakai serum ini aja. Formulanya rjngan banget di kulit, membantu menghidrasi kulit, melembabkan, membantu menyamarkan bekas jerawat juga, Aromanya juga soft
Usage: More than 1 year Instagram
Y
yenny_liang
Combination, Medium Light, Neutral
03 Nov 2020
Rekomen
suka bgttt udah pembelian botol ke-2. Mau repurchase untuk botol ke-3. lumayan ngelembabin di aku yang kombinasi skin. Aku pake tiap pagi dan malam. Pengen ganti ke yang lain tapi muka aku susah cocok dengan skincare lain yang lebih moisture.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
ayasokt
Combination, Medium, Cool
02 Nov 2020
Rekomen
LOOOVE IT! Super ngelembabin bgt utk kulitku yg kering. Wanginya juga calming. Aku selalu pake ini pagi dan malem kalo kulitku lg kering bangettt, tp kalo lg normal aku cuma pake malem aja soalnya dia type yg ngelembabin sampe becek gitu. Tp untungnya dia gak lengket. Minusnya di aku kayak kurang cepet menyerap aja sih, jd harus lumayan sabar.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
C
Carnation26
Oily, Medium Dark, Warm
30 Oct 2020
Rekomen
Serum ketika meresap gak terasa berminyak dan enak. Karena aku beli trial kit diantara 3 lainnya serumnya paling nyaman di muka ku yg berminyak. Dilihat dari kandungannya sepertinya ini gak 'comedogenic' jadi ketika muka aku lagi oily banget terutama ketika mau pake bb cream foundi dll jadi agak greesy. Kalau untuk mencerahkan jerawat dan lain sebagainya...gak berasa di aku so, mungkin aku mau ganti yg lain aja
Usage: 1 week - 1 month Instagram
T
Tintinpermana
Dry Skin, Medium Dark, Warm
28 Oct 2020
Rekomen
apaaaaah . ini produk sih aku ud beli 2 botol, paling enak dipakai di pagi hari, soalnya gak terlalu bikin kulitku berminyak dan kadang aku skip moisturizer langsung ke sunscreen. gak ada klaim berlebihan karena emang fungsinya buat kelembapan aja sih
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
firrliiandaa
Normal Skin, Medium, Neutral
26 Oct 2020
Rekomen
nyobain serum ini karna dpt sample waktu beli moisturizer nya. teksturnya cair kentel gt. baunya hampir sm kyk moisturizer, essence, sleepingmask nya. mau tidur pake bangun tidur terasa lembab banget.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 113 dari 317
Next