Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

A
auronyaa
Combination, Medium Light, Neutral
15 Nov 2020
Rekomen
JUARAAAAKKK! Jujur ini holygrailnya aku. Dari jaman sebelum ganti ingridients sampe udh ingridients baru selalu pake ini. Gatau udah botol ke berapa selalu repurchase. Memang ga salah jd top productnya innisfree karena sebagus ituu!!
Usage: More than 1 year Shopee
G
gabbfernanda
Oily Skin, Light, Cool
12 Nov 2020
Rekomen
Bagus untuk melembabkan dan mengurangi minyak. Kalau dipakai untuk pm routine, paginya langsung fresh and plumpy. Pada pemakaian pertama juga nggak bikin masalah baru kayak breakout. Sayangnya nggak bisa buat ngilangin beruntusan dan jerawat.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
ayumare
Normal, Medium Dark, Warm
12 Nov 2020
Rekomen
cinta aku sama serum ini, bikin kulit lembab tapi ga berminyak. kontrol parah minyak mukaku, baunya seger greentea. dia serumnya ga begitu kental, lumayan cepet nyerapnya. sayang aja harganya agak mahal, tapi sebanding sama kualitasnya. ku pake 2minggu udah keliatan banget bedanya dong, jadi lebih cerah juga
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
Vivipanggabean
Oily, Medium, Neutral
12 Nov 2020
Rekomen
Lumayan bagus buat ngurangin bruntusan di aku, tapi entah kenapa, jerawat yang gede itu gak mempan dengan ini, sudah pakai 2 mingguan tapi jerawat masih tetap disitu dan gak mengencil, tapi efek untuk bruntusan selalu oke sih, repurchase sih no ya, mau cari yang lain hehe
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
S
stephanniezeta
Combination, Medium Light, Neutral
12 Nov 2020
Rekomen
Rekomen untuk kalian yang punya permasalahan kulit dehidrasi tapi t zone berminyak. Dia gak membuat makin berminyak tapi cukup melembabkan. Tapi gak sebaguss atau ada efek yang luar biasa banget makanya kasih bintang 4. Tapi sebagai serum melembabkan ini worth to try.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Z
zhraqbthya
Oily, Medium Light, Neutral
11 Nov 2020
waktu itu ini tu gift dari temen gue, ekspektasi gue tinggi sih awal nya eh ternyata initu cuma bisa ngelembapin setelah gue pake facewash tapi ga yang gimana gimana gitu ngelembapin nya padahal harga nya wow banget ya, mending hada labo sih menurut gue daripada ini
Usage: 1 month - 3 months Gift
L
lusianahakim_
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Nov 2020
Rekomen
beli ini nitip sama kerabat yang ke luar negeri waktu beberapa tahun lalu karena innisfree belum masuk indo. serum ini cocok banget di kulitku!! melembabkaaaaaannnnn bangeeeeettt. waktu itu kulitku pernah over exfoliate dan ngembaliin skin barriernya pakai ini, kurang dari seminggu udah lembab lagi dan gak iritasi lagi. love ❤
Usage: More than 1 year Gift
G
Gracexsinaga
Combination, Medium Light, Neutral
11 Nov 2020
Rekomen
baguuss bangeett..🥰🥰 emang cocok banget dikulit aku yang kombinasi, abis make rasanya segar trus gk lengket memang harganya agak mahal tp bagus bangeeettt, muka jd halus, cerah, bekas jerawat cepat pudar make si green tea ini😍😍
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
P
puffyvla
Combination, Light, Warm
11 Nov 2020
Rekomen
kaum sampelll nich :") cuma nikmatin sampeellll bun 😭😭 belom mampu buat beli full size 😭😭😭😭 doakan ya bun bisa beli full sizeeeeeee... sejauh ini waktu pake sampel nya sih ya mayan lah bikin lembab. bikin lembab kulit tapi bikin kering dompeett bun :")
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
A
ameliarb27
Normal, Medium, Neutral
08 Nov 2020
Efeknya di akucuma melembabkan aja ga lebih. suka sama aromanya. cuma habis 1 botol lanjut coba yang lain, karena jadi ga cocok dikulit akuu.. padahal banyak yang review cocok, ya kulit tiap orang berbeda ya sist.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 112 dari 317
Next