Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Haβ„’*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Haβ„’ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

Y
yessyr
Combination, Medium Dark, Warm
24 Nov 2020
Rekomen
pake serum ini selingan klw lagi bosen sama serum yg lain.. dikulit sensitif aku enak lembab aja gitu.. ga bikin bruntusan atau jerawat .. tapi untuk efek yang lain misal mencerahkan atau melembabkan mungkin harus dibantu sama moisturizer essence dll. repurchase no.. maap soalnya b aja..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
anggajaya
Dry, Medium, Neutral
22 Nov 2020
Rekomen
untuk kulit ku yang kering , ini works.... enak banget baunya dan bikin cerah.... selain itu juga lumayan bikin jerawat hempas 😘😘❀️❀️❀️πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° rekomended kalo ini dipake malem hari , besok nya kelihatan perbedaannya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Usage: Less than 1 week Shopee
J
jeihanjei
Combination, Medium Light, Warm
22 Nov 2020
sedih bangett aku pake ini bruntusan:( untuk aku beli yang travel size nyaa:( entah ingredients apa yang bikin beruntusan. tapi ini ngelembabin bgt, cuma bikin bruntusan! produk ini membingungkan tp buat masalah melembabkan ini bagus bgt! maybe aku yg salah aja x yaa pemakaiannya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
giselleangeline
Combination, Medium Light, Cool
21 Nov 2020
Rekomen
used to be my holy grail product! wanginya enak bangettt & enak pas dipake , calming, udah pake ini bertaun” karna gaada masalah, tp ternyata pas di cek ada kandungan alkoholnyaa, jadi mau cari produk baru yang lebih aman , but so far so good , recommended
Usage: More than 1 year Official Brand Store
T
taniakausalya
Dry, Medium Light, Warm
20 Nov 2020
Rekomen
Pas pake produk ini, aku ga merasa ada perubahan yang berarti tapi paling nggk tidak membuat kulitku yang sensitive ini muncul purging atau breakout. Texture produknya sendiri agak encer dan cepat menyerap di kulit jadi sewaktu layering sama skincare lain nggk berasa tebel. Wanginya juga enak.
Usage: 3 months - 6 months Althea
K
karinina9
Combination, Medium Light, Neutral
19 Nov 2020
Rekomen
menurut aku untuk serum first step skincare ini bagus banget, sesuai sama klaimnya yang melembabkan dari dalam, mengembalikan minyak alami kulit. Dapet banget di kulit aku yang sempet over exfo jadi skin barrier rusak ga karu karuan. Ini produk yang menyelamatkan kulitku dari itu semua, bener bener balikin kulit aku jadi normal lagi, tapi tentunya dibantu dengan ga exfo selama satu bulan
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
idvinaayu_nabila
Dry, Medium Light, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
serum ini ampuh banget di aku yang tipe kulitnya kering bikin lembap kenyal dan kulit tambah bersinar.padahal aku baru satu bulan pemakaian.menurut aku recommended banget untuk tipe kulitnya yang kering bangett
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
leonivalentyna
Oily, Medium Light, Neutral
17 Nov 2020
Gakterlalu suka sih,baunya emang enak banget,teksturnya juga yah lumayan enak. Tapi gak ada efek bagusnya di aku.Iseng aja nyoba kemasan sachet jya beli bbrapa pcs,emang awet sih tp gada efek apa apa dong di aku .Tapi ya tiap org hasilnya beda yah
Usage: 1 week - 1 month Brand website
C
chikajojo
Combination, Medium Dark, Warm
16 Nov 2020
Rekomen
muka jadi lebih segar dan membuat tekstur muka menjadi kenyal dan lembut.mengecilkan pori-pori wajah yg membuat wajah menjadi kusam, muka jadi lebih segar dn menghilangkan bekas-bekas jerawat, mengecilkan jerawat yg membandel di wajah
Usage: Less than 1 week Facebook
K
Kristantii
Combination, Medium, Neutral
15 Nov 2020
Rekomen
bikin muka lembab ,bikin elastis muka cerah.pokoknya rekomended bgd buat muka,ngelembabin muka.bagus bgd deh serumnya.tea tree sead serum dari innisfree bagus deh.buat muka lebih lembab.ngencegin muka juga ngilangin garis"hitamdiwajah
Usage: Less than 1 week Brand website
Prev
Laman 111 dari 317
Next