Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

S
sundaceh
Combination, Medium Light, Warm
03 Dec 2020
Emang dasarnya ngga cocok sama tea tree kali ya, abis pake ini malah breakout parah, sedih deh padahal temenku pake ini dia bilang enak, kulitnya jd lebih sehat dan halus. tapi kenapa diaku jadi gini 😭😭😭😭😭 jadi buat yang jerawatan baiknya cek dulu kalian cocok apa ngga sama tea tree
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
A
Arsaaaa
Oily, Medium Light, Warm
03 Dec 2020
Rekomen
ya mungkin serumnya harus pake rajin banget ya aku pake sebulan blom ada hasilnya. kulit ku oily tapi pake ini ga bikin kulit bermasalah tapi efeknya ga terlalu ngaruh ajah, cuman aga lengket dikit. baunya ga terlalu kecium sih. cuman kata aku kalo pake ini haris rajin banget
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
Grace29
Combination, Medium Light, Neutral
03 Dec 2020
Rekomen
Selama pake Innisfree Green Tea Seed Serum, cukup melembabkan untuk wajah yaa, cuman kadang bisa menyebabkan beruntusan di area dahi dan dagu. Habis pake serum ini bisa bikin tekstur kulit agak glow, akhirnya ak cuman pake serum ini di area mata,cukup untuk mengurangi kantong mata gelap
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
N
nurulFB
Combination, Medium Light, Neutral
02 Dec 2020
Rekomen
Saya cuma pakai yang sample size, karena sempat beli di salah satu online shop, dan dapat gift produk ini. Kesannya, setelah pakai produk ini, cukup menenangkan jerawat hormon dan mengurangi redness. Saya pakai nya pas pagi. Tekstur nya gel transparant gitu, sangat cepat menyerap. Aroma nya juga gak menyengat, malah menurut ku cenderung calm. Sempat kepikiran buat beli yang original size, tapi masih kemahalan di kantung saya:"). Jadi, saya tidak beli. Bagi yang pecinta green tea, saya pikir patut untuk mencoba produk ini.
Usage: Less than 1 week Shopee
D
Devypmt
Combination, Medium Light, Warm
02 Dec 2020
Rekomen
aku make ini cuma dari sample size dan tiap mau beli full size lupa terus haha. padahal kulitku yg sensitif ini cocok banget sama serum satu ini. kalo kulitku lagi rewel, pake ini di malam hari, besok pagi langsung keliatan lebih cerah dan lebih sehat. teksturnya juga aku suka banget. thick tapi cepet meresap. wanginya juga gak gangguj
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
cia97
Combination, Medium Light, Neutral
01 Dec 2020
Rekomen
Skinker Korea pertama ku, awal pake akhir des 2019 waktu itu, ini hype bgt jadi tergiur karena kondisi muka ku lagi ada beberapa jerawat di area jidat dan antara alis yg emang langganan muncul. Aku beli beberapa samplenya, biasa dipakai malem, besok paginya muka jadi cerah dan keliatan glowing wlpn jerawat masih bertengger. Kemudian aku rutinin sampai pertengahan Jan 2020 aku pakai sample cream, sleeping mask, sm eye cream nya juga. Hasilnya waaww jerawat pada kabur tinggal bekasnya aja di pipi yg sebelumnya emg sudah ada. Pokoknya seneng bgt, semenjak itu jadi bebas makeup dan beralih fokus ke produk makeup. Awal tahun yg cerah bgt bagi aku, temen juga pada tanya pake apa krn bisa sebersih itu. Plot twist (salah daily life ku) keglowingan itu bertahan sampai pertengahan Maret 2020, bodohnya aku wktu itu udh ga pake skinker lgi krn merasa kondisi kulit sudah baik2 saja. Ditambah lgi awal lockdown aku jadi mager buat cuci muka, jarang double cleansing dan berakhir whitehead bertebaran dijidat dan menyebar ke pipi. Kepikiran mau pake produk ini lgi tpi maju mundur karena sempet coba innisfree yg orchid punya mamah tpi ga cocok (padahal udh jelas beda Ingredients) tpi udh keburu takut duluan dan beralih ke sbm (bisa cek review ku). Overall thxx somuch innisfree aku jdi pernah ngerasa glowing hihi
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
peachsnowpy
Combination, Light, Neutral
30 Nov 2020
Rekomen
Pernah nyoba ini hampir sebulanan gitu, muka itu kerasa lebih lembab gitu, dan teksturnya juga enak gitu gampang nyerap di kulitnya, ga bikin nambah jerawatan atau meredakan jerawat sih kalo di aku produk ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
AuraIsabelle
Oily Skin, Medium, Cool
25 Nov 2020
Rekomen
Jadi ini review singkat & cepat dari aku, kebetulan aku nyobain sample nya. 🌸Packaging: Karna sample, kemasannya mini dong ya hehe~ untuk aku, satu sample ini cukup untuk area wajah & leher. Pas banget. 🌸Aroma & warna: aroma teh hijau nya lembut banget. warna produknya, aku yang salah liat atau gimana ya? Agak kehijauan/kekuningan.. jadi dia ini gak putih bening. Masih ada warnanya.🌸Tekstur: teksturnya liquidnya kental, tapi mudah di baurin. Nah waktu di baurin, dia aku gak ngerasa dia berat. Butuh waktu sih buat nyerap, tapi ga masalah.🌸efek: karna aku cuma ada 1 sample, efek yang paling aku rasain adalah pori-pori wajahku terutama yang di pipi, lebih mengecil. Wajah ku lebih plumpy. Terhidrasi dengan cukup baik, pas. Keliatan lebih dewy 🤣 Oh ya, aku juga ngerasa lebih cerahan wajahku. Tapi agak ragu entah karna si green tea ini atau efek sebelumnya aku eksfoliasi wajah😗
Usage: Less than 1 week Sample
A
AuraIsabelle
Oily Skin, Medium, Cool
25 Nov 2020
Rekomen
Jadi ini review singkat & cepat dari aku, kebetulan aku nyobain sample nya. 🌸Packaging: Karna sample, kemasannya mini dong ya hehe~ untuk aku, satu sample ini cukup untuk area wajah & leher. Pas banget. 🌸Aroma & warna: aroma teh hijau nya lembut banget. warna produknya, aku yang salah liat atau gimana ya? Agak kehijauan/kekuningan.. jadi dia ini gak putih bening. Masih ada warnanya.🌸Tekstur: teksturnya liquidnya kental, tapi mudah di baurin. Nah waktu di baurin, dia aku gak ngerasa dia berat. Butuh waktu sih buat nyerap, tapi ga masalah.🌸efek: karna aku cuma ada 1 sample, efek yang paling aku rasain adalah pori-pori wajahku terutama yang di pipi, lebih mengecil. Wajah ku lebih plumpy. Terhidrasi dengan cukup baik, pas. Keliatan lebih dewy 🤣 Oh ya, aku juga ngerasa lebih cerahan wajahku. Tapi agak ragu entah karna si green tea ini atau efek sebelumnya aku eksfoliasi wajah😗
Usage: Less than 1 week Sample
A
Arti
Combination, Light, Cool
25 Nov 2020
Rekomen
Yang aku suka dari serum ini tekstur dan formulanya ga lengket, malah lebih kaya lotion atau essencedan gampang banget nyerep di kulit, wanginya juga enak green tea banget, bener-bener bikin kulit lembab dan lembut, acne prone skin friendly aku suka rangkaian produk inisfree green tea 💚💚
Usage: 1 week - 1 month Gift
Prev
Laman 110 dari 317
Next