S
sundaceh
Combination, Medium Light, Warm
Emang dasarnya ngga cocok sama tea tree kali ya, abis pake ini malah breakout parah, sedih deh padahal temenku pake ini dia bilang enak, kulitnya jd lebih sehat dan halus. tapi kenapa diaku jadi gini 😭😭😭😭😭 jadi buat yang jerawatan baiknya cek dulu kalian cocok apa ngga sama tea tree
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
A
Arsaaaa
Oily, Medium Light, Warm
ya mungkin serumnya harus pake rajin banget ya aku pake sebulan blom ada hasilnya. kulit ku oily tapi pake ini ga bikin kulit bermasalah tapi efeknya ga terlalu ngaruh ajah, cuman aga lengket dikit. baunya ga terlalu kecium sih. cuman kata aku kalo pake ini haris rajin banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
Grace29
Combination, Medium Light, Neutral
Selama pake Innisfree Green Tea Seed Serum, cukup melembabkan untuk wajah yaa, cuman kadang bisa menyebabkan beruntusan di area dahi dan dagu. Habis pake serum ini bisa bikin tekstur kulit agak glow, akhirnya ak cuman pake serum ini di area mata,cukup untuk mengurangi kantong mata gelap
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
N
nurulFB
Combination, Medium Light, Neutral
Saya cuma pakai yang sample size, karena sempat beli di salah satu online shop, dan dapat gift produk ini. Kesannya, setelah pakai produk ini, cukup menenangkan jerawat hormon dan mengurangi redness. Saya pakai nya pas pagi. Tekstur nya gel transparant gitu, sangat cepat menyerap. Aroma nya juga gak menyengat, malah menurut ku cenderung calm. Sempat kepikiran buat beli yang original size, tapi masih kemahalan di kantung saya:"). Jadi, saya tidak beli. Bagi yang pecinta green tea, saya pikir patut untuk mencoba produk ini.
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Devypmt
Combination, Medium Light, Warm
aku make ini cuma dari sample size dan tiap mau beli full size lupa terus haha. padahal kulitku yg sensitif ini cocok banget sama serum satu ini. kalo kulitku lagi rewel, pake ini di malam hari, besok pagi langsung keliatan lebih cerah dan lebih sehat. teksturnya juga aku suka banget. thick tapi cepet meresap. wanginya juga gak gangguj
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
C
cia97
Combination, Medium Light, Neutral
Skinker Korea pertama ku, awal pake akhir des 2019 waktu itu, ini hype bgt jadi tergiur karena kondisi muka ku lagi ada beberapa jerawat di area jidat dan antara alis yg emang langganan muncul. Aku beli beberapa samplenya, biasa dipakai malem, besok paginya muka jadi cerah dan keliatan glowing wlpn jerawat masih bertengger. Kemudian aku rutinin sampai pertengahan Jan 2020 aku pakai sample cream, sleeping mask, sm eye cream nya juga. Hasilnya waaww jerawat pada kabur tinggal bekasnya aja di pipi yg sebelumnya emg sudah ada. Pokoknya seneng bgt, semenjak itu jadi bebas makeup dan beralih fokus ke produk makeup. Awal tahun yg cerah bgt bagi aku, temen juga pada tanya pake apa krn bisa sebersih itu. Plot twist (salah daily life ku) keglowingan itu bertahan sampai pertengahan Maret 2020, bodohnya aku wktu itu udh ga pake skinker lgi krn merasa kondisi kulit sudah baik2 saja. Ditambah lgi awal lockdown aku jadi mager buat cuci muka, jarang double cleansing dan berakhir whitehead bertebaran dijidat dan menyebar ke pipi. Kepikiran mau pake produk ini lgi tpi maju mundur karena sempet coba innisfree yg orchid punya mamah tpi ga cocok (padahal udh jelas beda Ingredients) tpi udh keburu takut duluan dan beralih ke sbm (bisa cek review ku). Overall thxx somuch innisfree aku jdi pernah ngerasa glowing hihi
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
peachsnowpy
Combination, Light, Neutral
Pernah nyoba ini hampir sebulanan gitu, muka itu kerasa lebih lembab gitu, dan teksturnya juga enak gitu gampang nyerap di kulitnya, ga bikin nambah jerawatan atau meredakan jerawat sih kalo di aku produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
AuraIsabelle
Oily Skin, Medium, Cool
Jadi ini review singkat & cepat dari aku, kebetulan aku nyobain sample nya. 🌸Packaging: Karna sample, kemasannya mini dong ya hehe~ untuk aku, satu sample ini cukup untuk area wajah & leher. Pas banget. 🌸Aroma & warna: aroma teh hijau nya lembut banget. warna produknya, aku yang salah liat atau gimana ya? Agak kehijauan/kekuningan.. jadi dia ini gak putih bening. Masih ada warnanya.🌸Tekstur: teksturnya liquidnya kental, tapi mudah di baurin. Nah waktu di baurin, dia aku gak ngerasa dia berat. Butuh waktu sih buat nyerap, tapi ga masalah.🌸efek: karna aku cuma ada 1 sample, efek yang paling aku rasain adalah pori-pori wajahku terutama yang di pipi, lebih mengecil. Wajah ku lebih plumpy. Terhidrasi dengan cukup baik, pas. Keliatan lebih dewy 🤣 Oh ya, aku juga ngerasa lebih cerahan wajahku. Tapi agak ragu entah karna si green tea ini atau efek sebelumnya aku eksfoliasi wajah😗
Usage: Less than 1 week
Sample
A
AuraIsabelle
Oily Skin, Medium, Cool
Jadi ini review singkat & cepat dari aku, kebetulan aku nyobain sample nya. 🌸Packaging: Karna sample, kemasannya mini dong ya hehe~ untuk aku, satu sample ini cukup untuk area wajah & leher. Pas banget. 🌸Aroma & warna: aroma teh hijau nya lembut banget. warna produknya, aku yang salah liat atau gimana ya? Agak kehijauan/kekuningan.. jadi dia ini gak putih bening. Masih ada warnanya.🌸Tekstur: teksturnya liquidnya kental, tapi mudah di baurin. Nah waktu di baurin, dia aku gak ngerasa dia berat. Butuh waktu sih buat nyerap, tapi ga masalah.🌸efek: karna aku cuma ada 1 sample, efek yang paling aku rasain adalah pori-pori wajahku terutama yang di pipi, lebih mengecil. Wajah ku lebih plumpy. Terhidrasi dengan cukup baik, pas. Keliatan lebih dewy 🤣 Oh ya, aku juga ngerasa lebih cerahan wajahku. Tapi agak ragu entah karna si green tea ini atau efek sebelumnya aku eksfoliasi wajah😗
Usage: Less than 1 week
Sample
A
Arti
Combination, Light, Cool
Yang aku suka dari serum ini tekstur dan formulanya ga lengket, malah lebih kaya lotion atau essencedan gampang banget nyerep di kulit, wanginya juga enak green tea banget, bener-bener bikin kulit lembab dan lembut, acne prone skin friendly aku suka rangkaian produk inisfree green tea 💚💚
Usage: 1 week - 1 month
Gift