Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

R
renyangelina
Dry, Medium Light, Warm
03 Mar 2021
Rekomen
Aku pernah coba produk ini, walaupun perubahannya gak cepat. tapi bikin kulit lebih halus dan lembab. rekomend untuk kulit kering seperti aku. teksturnya mudah menyerap banget jadi enak banget buat dipakai pagi atau malam sebelum tidur
Usage: Less than 1 week Whatsapp
S
syifadwik
Combination, Medium Light, Neutral
02 Mar 2021
Rekomen
gampang banget meresap terus tekstur nya enak gitu, langsung berasa abis dipakai. biasanya pake ini abis mandi pagi dan pas mau tidur.. lumayan bikin cerah sih dan harganya juga terjangkau, worth it sih untuk produk ini~~~ wajib purchase
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
L
lidyanadevinathalia
Combination, Medium Light, Neutral
02 Mar 2021
Rekomen
Serum ini texturenya light dan cukup cepat meresap ke dalam kulit. Kulit terasa lebih kenyal, lembap dan ternutrisi, karna dia ada kandungan green tea nya bagus untuk meredakan iritasi/ acne. Isinya juga banyak jadi pemakaiannya awet, cukup pakai sedikit saja bisa untuk seluruh wajah.
Usage: 3 months - 6 months Gift
R
rosaldhera
Combination, Medium, Warm
02 Mar 2021
Rekomen
serum ini ngelembapin banget tapi di kulit aku yang kombinasi ini ga ngerasain efek yang gimana2. ngelembapin doang biasa. buat kulit berminyak kayanya kurang cocok karna dia moistnya terlalu berlebihan. lebih cocok buat yg dry skin atau super dry😉
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
D
DebbyDji
Combination, Medium Light, Cool
28 Feb 2021
Rekomen
Pakai ini ga berasa efek yang gimana-gimana. Untungnya produk ini tidak menimbulkan jerawat atau bruntusan di wajah. Cuma bisa melembabkan. Untuk mengatasi minyak diwajah biasa aja, cuma dia memang bagus dipakai sebelum make up agar make up nya ga cakey
Usage: 1 month - 3 months Instagram
A
aziaasr
Dry Skin, Light, Cool
28 Feb 2021
Rekomen
ini termasuk serum terbaik sih buat aku! bisa ngeradain bruntusan dan ngecalm jerawat. teksturnya agak kental tapi agak lama menyerapnya, hanya perlu beberapa tetes karena sudah mengcover seluruh wajah, selain itu wajah jadi segar dan lemban di keesokan hari 👍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
blushedpony
Combination, Medium Light, Warm
24 Feb 2021
Rekomen
serum pertamaku dan suka banget. dulu aku bruntusan di area dahi dan sejak pakai ini bruntusannya lama kelamaan hilang.serum ini efeknya ngelembabin bgt. teksturnya agak kental tapi nyerap ke kulitnya gak lama. isinya juga lumayan banyak untuk ukuran serum
Usage: 6 months - 1 year Shopee
G
gabrielavt
Combination, Medium Light, Warm
23 Feb 2021
Rekomen
holy graillll nii seruum. bagus kebangetaan jujur teksturnya gampang bgt nyerep dikulit dan ga bikin lengkett. semalem aja bisa keliatan hasilnya jadi calming dan bener2 glowing sehat mukanyaa, pakenya juga gausah terlalu banyaak udah cukup buat semukaa. recommended bgttt!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
Andiennn
Oily Skin, Light, Neutral
23 Feb 2021
Rekomen
Serum ini ga ngasih efek wow. Cuma bikin lembab, tapi mungkin ngurangin redness(?). Aromanya enakkk. Ternyata dia bukan tipe serum yg inti(?) Jadi makenya sebelum toner, dan essence. Tapi aku belum mau ganti ke skincare lain, karena dia ga nimbulin jerawat baru walaupun ga bisa ngilangin juga. Jadi fungsinya kek cuma ngelembabin
Usage: More than 1 year Shopee
N
novenaa
Combination, Medium, Neutral
22 Feb 2021
Rekomen
Serum yang teksturnya mirip essence, ringan jd biasanya aku pake sblm serum active ingridients lain krn memberikan kelembapan jd lebih nyerep. Serum ini non active ingridients jd buat kalian yg masih suka binggung dan takut salah kalau pake serum macem” bisa bgt pke ini. Efeknya: lembab dan menutrisi kulit. Good for both AM and PM.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 101 dari 317
Next