Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

C
cadisaguero
Combination, Medium, Neutral
20 Feb 2021
ngeliat review orang pada bilang baguss jadi aku beli ini deh, wanginya aku suka, nenangin gitu, tapi masalahnya abis pake ini muncul bruntusan kecil kecil gitu, mana banyak lagi bruntusanya T_T. pas aku stop pake ini bruntusannya mulai ilang, sedihh ga cocok.
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Q
queensfave
Normal Skin, Medium Light, Neutral
20 Feb 2021
Rekomen
Sebenernya produk ini manfaatnya ga bnyk, cuman bikin lembab dan kulit keliatan lbh sehat. Meskipun gitu...kualitasnya ga main2. Beneran bikin kulit lembab, nyerep bgt smp ke bagian dlm kulit. Kulit juga berasa seger bgt. Ini serum paling bagus kalo untuk melembabkan dari antara semua serum yg pernah aku coba. Wanginya agak kenceng, tp seger. Trs meskipun bikin lembab, tp ga yg lengket2.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
DanikAstutik
Oily, Medium, Neutral
18 Feb 2021
Rekomen
Honestly, untuk satu produk ini aja belum bisa dibilang holygrail buat aku karena aku masih membutuhkan produk lain untuk melengkapi rangkaian skincareku. Tetapi selama memakai ini tidak ada perubahan apa-apa di kulitku, tidak breakout tapi juga tidak menjadi lebih baik, ya gitu-gitu aja gak ada bedanya. Repurchase? No.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
lelaurdyy
Oily, Medium Light, Neutral
17 Feb 2021
Aku gatau formulasi produk ini udah berubah atau belum. Tapi pas awal” innisfree buka di salah satu mall, wah aku langsung beli serum sama cream green tea ini. Di aku bikin beruntusan saat itu, dan ketika udah ga pake lagi, beruntusan mulai memudar. Sedih banget padahal banyak review bagus 😕
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
agnesmaghdalena
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Feb 2021
Rekomen
the innisfree's official shop said that this is should be the first skincare that be used after facial wash. i've seen so many beauty influencer used this products. no wonder, this products absolutely wonderful. ive got nothing to say, kinda lost of words. 1000 out of 100
Usage: 6 months - 1 year Shopee
B
byjessica
Dry Skin, Light, Neutral
08 Feb 2021
Rekomen
serum ini tu lembab banget. kondisi kulit ak fyi itu dry skin yaa. dan im not sure ini serum cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Tapi soal hasil dari serum ini di kulit yg kering kerontang seperti amplas lgs jadi lembab. jadi boleh kalian cobain kalau emang pny masalah kulit kering ya guys.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
D
deaAyomi
Combination, Medium Light, Neutral
08 Feb 2021
Rekomen
aku cocok banget sama serum ini, dia bener2 memperbaiki skin barrier ku! jerawat ku kempes setelah rutin pake serum ini sampe bener2 mulus selama 3-4 bulan, tp untuk bekas jerawat produk ini agak kurang banget.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nandsonya
Combination, Medium Light, Neutral
06 Feb 2021
Rekomen
rangkaian skincare aku yg ga pernah aku skip walaupun lagi mager skincarean. dipakenya ga lengket dan cepet meresap di kulit. kenapa aku pake lama dan ga ganti2 serum? karena udah cocok kali ya. setelah lepas krim dokter, rada struggle tuh mau nentuin skincare apa yg mau dipake. kebetulan keracun ka abel cantika serum ini. pas kupake ternyata cocok. aku ga breakout sama sekali. kalo pms pun jerawat cuma muncul bentar radang merah gitu trus besoknya ilang.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
R
ribkaliang
Combination, Light, Neutral
05 Feb 2021
Rekomen
Ini produk bagus banget buat nglembab in muka sedangkan kulitku in dry to oily di Tzone. Kalau di mukaku dia g bikin jerawatan atau gmn2 sih. Pokoknya the best banget lah!!!!!!Wajib coba dan in cocok deh buat type kulit apa aja.. meskipun harganya agak mahal klo mau coba2 mending beli travel sizenya deh biar g rugi
Usage: Less than 1 week Shopee
T
Tanfidaa
Combination, Medium, Neutral
05 Feb 2021
Rekomen
pemilik kulit acne prone & kombinasii wajib banget cobaaa, bikin kulit kenyal, lembab tapi gak berlebihan, dann bikin cerahh tapi natural, dan bikin beruntusan dijidat aku kempes & gak ada reaksi aneh anehh atau breakout , sukaaa bangetttttt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 102 dari 317
Next