Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

P
Princess98
Normal, Light, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
It's a good serum any skin type effectnya kayak melembabkan aja dan menjaga kulit biar tetap sehat tapi kalau punya masalah kulit seperti jerawat dan lainnya i'm not recommend this one soalnya Green Tea Seed Serum bagus untuk kulit yang ga bermasalah kalau menurut aku
Usage: More than 1 year Official Brand Store
K
Kirkir
Dry Skin, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
buat kulit kering aku sih awal2 bener2 bagus dan bikin kulit lembab pas bangun tidur. cuman sayangnya ini ga mencerahkan kulitku sama sekali, dan makin kesini jalan 3bulanan gaada efeknya di aku. cuman bikin lembab aja.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
F
FeliciaMelind
Combination, Medium Light, Neutral
14 Mar 2021
Pernah coba pakai ini untuk mencegah jerawat, banyak youtuber korea yang recomend produk ini. Tapi setelah aku coba dengan durasi yang lumayan lama, sampai habis juga, aku belum merasakan efek yang signifikan. Memang jerawat aku nggak bermunculan, namun yang aku rasakan efek lain nya itu ngga terasa
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
Z
zellina
Dry Skin, Light, Neutral
13 Mar 2021
Rekomen
Biasa aja sih menurutku. Serum yang cukup untuk melembabkan aja. Sisanya tidak ada yang waw banget. Isinya juga banyak dan affordable. Suka bosen kalo pake serum ini tuh, selalu tergantikan sama serum lain. Bagus lah buat pemula yang mau coba dan nyari serum yang aman-aman aja.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nidakhafiyya02
Dry, Medium Light, Neutral
13 Mar 2021
banyak influencer yang bilang kalo produk ini bagus, akhirnya aku coba beli sample nya dulu dan ternyata di kulit ku ga cocok, setelah beberapa hari make ini kulitku timbul beruntusan di berbagai daerah. tekstur nya dia cair jadi gampang banget meresap. wanginya biasa aja sih ga mengganggu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
Jessica15
Dry, Light, Neutral
07 Mar 2021
Rekomen
aku suka banget sama serum ini karena mampu ngeboosting kulit aku yang butuh hidrasi banget. karena kulit aku sensitive dan kadang bisa cukup kering, jadi produk ini lumayan ngebantu untuk ku. sejauh ini belum ada masalah dengan produk ini, selama aku pakai efek yang lebih keliatan di kekenyalan kulit sih, jadi lebih kenyal sehat gitu
Usage: More than 1 year Official Brand Store
I
islamianuraini
Combination, Medium Light, Warm
06 Mar 2021
Rekomen
Green tea seed paket sheetmask ini emang praktis. Jadi green tea ini mengeluarkaan paket combo all in one di dalam satu sheetmask. Tapi kalo aku jujur lebih prefer skincare in jar bukan in sheetmask. Tp gamasalh buat akuuu asal kulit aku nyaman & sehaaat ❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week Brand website
H
Hanindiyadl
Dry, Medium, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
Salah satu serum terbaik versi aku, karena serum ini tu gak banyak claim yang gimana-gimana, tapi efek dimuka aku jadi lembab dan bikin lembut, buat kulit dry kayak aku, serum ini pas banget sih, untuk kulit sensitive juga cocok, pokoknya ini tipe serum yang simple gitu sihhh, selamat mencobaa
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
A
Alfisyahribarara
Combination, Medium, Warm
05 Mar 2021
Rekomen
Aku suka bangett sama ini dia ringann bangettt teksturenyaa. Aku suka banget sama packagingnya karna dia pump jadi higeniss bangett. Untuk isi segini worth the price sih menurut akuu dia jugaa calmingg ke mukaanyaa dan gaada bau2 alkohol gt sihh kl menurut akuu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Alyanur_z4hra
Oily, Medium, Warm
03 Mar 2021
Udah repurchase ini berkali-kali tapin ternyata ya cuma gitu-gitu aja. Sekedar “melembabkan” doang, itupun gak “nampol” banget sih di aku. Teksturnya rada berat dan kental gitu, tapi untungnya gak bikin minyakan. Dan gak cepet abis, bagi aku dia gak terlalu ngaruh juga ke jerawat, paling ngempesan dikit, itu juga harus dirutinin ama clay mask + double cleansing.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 100 dari 317
Next