Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum
Treatment - Serum & Essence

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Garnier
3.9 (1.256 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp110.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White 30x Hyaluron Booster Serum dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Booster Serum merupakan serum yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura Jepang yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah, lembut, dan halus.

How to use:
Tuang 3 - 5 tetes pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
aprilliasyahfitri
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jul 2020
Rekomen
aku udh pake serum ini udh seminggan, dapet dr woop πŸ€—. Suka bwanget sm baunya,tekstur gak lengket,cepet meresap di kulit,wjah jadi lembab daan paling penting nihh kata sodara aku wajahku jadi glowing skg😍😍 makasih Woop, FD & Garnier ❀️
Usage: Less than 1 week Brand website
I
iyang_ainayah21
Oily, Light, Neutral
12 Jul 2020
Rekomen
Aku dapet sampel produk Garnier ini dari Woop terus nyobain ga nyampe seminggu udah abis dongg, tp sukak banget sama produknya, dari teksturnya cair cepet ngeresapnya dan sesuai banget sm claim produknya, akhirnya aku beli yang full sizenya packaging nya aku sukaa harganya juga terjangkau buat isi segitu dan yg penting produknya bener bener cocok dan sebagus itu di kulit akuu, makin cerahan sm bekas jerawat ilangg luvvvvvvvv
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nailaramadhini
Combination, Medium, Cool
12 Jul 2020
Rekomen
jadi ini aku dapet dari sample woop, di klaimnya bisa glowing merona dalam 7 hari, menurut aku agak impossible karena kerja serum sendiri lebih dr dua minggu utk dapetin hasilnya. yg aku dapet selama krg dr seminggu sih halus, lembab banget, kalau cerahnya mungkin belum yaa dan ini wangi karena ada fragrance nya. semoga aja bisa glowing nanti bakal cobain sampe habiss
Usage: Less than 1 week Sample
H
hahesaa_
Dry, Medium Dark, Warm
12 Jul 2020
Rekomen
udah 4 hari pake alhamdulillah gak ada reaksi negatif diwajah, semoga cocok dan emng klaim nya 7 hari cerah, dan aku baru pake 4 hari jadi belum keliatan banget perubahannya, tapi kalo pake moistnya yg sakura baru pake aja udah keliatan cerahnya, agak glow kayak berminyak tapi dipegang gak kerasa kok minyaknya.. ehe.
Usage: Less than 1 week Alfamart
I
Indahnurmala
Dry Skin, Medium Dark, Warm
12 Jul 2020
Rekomen
Packingnya dari kaca tebal jadi ga gampang pecah dan ada pipet buat ngambil serumnya. Seneng banget bisa berkesempatan nyobain produk garnier serum ini, karena ini new formulanya produk garnier dan jujur aku ga terlalu cocok pakai produk dari garnier tapi buat produk terbarunya sakura serum ini aku cocok dan suka bangett! Formula serumnya gampang banget meresap kedalam kulit dan setelah pakai ini tekstur kulit wajah jadi kenyal, lembut dan terlihat sehat glowing. Setelah 7 hari aku pakai ini langsung terlihat wajah jadi terlihat lebih cerah, lembab seharian padahal kulit aku termasuk kering banget. Dan biasanya aku kalau keluar rumah wajib banget pakai pelembab atau tone up tapi setelah pakai produk garnier sakura white booster serum ini wajah jadi lembab dan terlihat lebih cerah jadi ga perlu repot repot lagi pakai pelembab atau tone up. Love bangetttt sama produk iniii !!❀
Usage: Less than 1 week Sample
D
disyahrani
Oily, Medium Dark, Neutral
12 Jul 2020
Rekomen
Pertama kali buka ternyata kemasannya cantik bahan kaca dengan tutup menjadi satu dengan pipet, pipet nya enak buat ambil produk jadi produk tetap steril, tekstur produk gel.. dan gampang di aplikasikan di wajah, nggak lengket di kulit aku, kulit aku berminyak dan kusam, jujur diawal nggak punya ekspektasi yg lebih, aku pake tiap pagi dan malam sekitar 2 tetes, dan setelah seminggu pemakaiann jreng jrenggg ngefek banget di kulit aku dongssss... bahagia akutuh, kulit jadi cerah, pori2 aku tersamarkan, lebih mulus wajah aku.. sekarang seneeng bgt liatin wajah di kaca dongsss hahahha repurchase.. yessss mau aku rekomendasikan juga buat temen2,
Usage: 1 week - 1 month Sample
M
martbkmanis
Normal, Medium, Warm
12 Jul 2020
Rekomen
Pas pertama paket dateng dan ngasi sample size yang sachet dari WoopWorld.id aki excited bgt siihh dan langsung aku swatch. Teksturnya lebih ke gel dan gampang nyerap, ada hint warna pink. Wanginyaaa omg enak banget. Punya aku yg sachet itu udah habis. Dalam pemakaian 1 minggu lebih 3 hari gitu. Bagus bgt buat kalian yang pengen coba atau mau bawa kemana-mana karena sachetnya on the go banget! Aku pribadi pake malam aja dan surprisingly kulit makin glow gitu dan cerahan! Iyap, dia membantu banget di kulit yg lagi kusam krna lagi sakit huhu. Setelah pakai serum ini tu kulit juga jadi terhidrasi bgt! Aaah love banget! Soon bakal beli fullsize sih πŸ₯°πŸ₯° Thank you sampelnya woopworld.id ! Buat kalian yg penasaran, cek yuk webnya, kalian bisa dpt free sample dan hadiah tambahan kalau jalankan misinya! Once again, thanks a lot woop!
Usage: 1 week - 1 month Sample
A
Ainie
19 - 24
12 Jul 2020
Rekomen
Pertama kali pegang produknya, nyangka klo packing kaca dan sebagus itu. Pas baca ingredient ada kandungan Niacinamide yg katanya bagus buat cerahin dan ratain warna kulit. Teksturnya agak kental, ada wangi khas Garnier. Aku suka di kulit ku yg sensitive produk ini lembut di kulit aku. Lumayan bikin cerah dan glowing dikulit aku setelah ku pakai kurang lebih 1minggu. Aku akan rekomendasikan ini sama temen temenku
Usage: Less than 1 week Sample
W
wirahayutri
Oily, Medium, Warm
11 Jul 2020
Rekomen
Pertama kali dapat produk ini jujur excited banget pengen segera mencobanya. Agak takut juga sih karna botol kaca takut pecah kan sayang banget huhu πŸ˜… Produk ini mempunyai tekstur yang kental, agak lengket sedikit di awal pengaplikasiannya ke kulit, dan segampang itu lho dia langsung meresap ke kulit. Agak takjub, ku kira dia bakal susah/lambat buat masuk ke kulit karna teksturnya yang kental, tapi ternyata nggak dong 😍 Untuk hasil akhir produk ini benar-benar bikin kulit kenyal dan lembab banget, berasa segar di wajah. Aromanya pun enak, wangi dan tidak terlalu menyengat. Aku baru nyoba semingguan sih dan kulit wajah benar-benar terlihat sehat, lembab, kenyal, glowing alami dan yang paling penting nih hemat banget dong, cukup seujung jari aja udah bisa untuk semuka πŸ₯° Untuk dari segi harga sih udah worth it banget wajib harus repurchase lagi karena efeknya benar-benar langsung keliatan dalam seminggu pertama. Dan amat sangat bakal ku recommendasikan ke kelurga dan teman-teman sih untuk produk ajaib ini πŸ₯°
Usage: 1 week - 1 month Facebook
R
raniyuselfa
Combination, Medium, Neutral
11 Jul 2020
Rekomen
Woow kereen banget garnier sakura white hyaluron serum bikin wajah glowing dalam seminggu😍😍 aku bakal recommended this produk sama temen teman aku.. produknya bagus cocok lagi di kulit. Harga nya pun juga terjangkau
Usage: Less than 1 week Brand website
Prev
Laman 98 dari 126
Next