A
Ayaandrean
Oily, Medium, Warm
Awalnya aku pikir Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum ini teksturnya cair seperti air eh ternyata teksturnya tuh gimana ya? cenderung kental kalau aku bilang, sempet khawatir ini bakal lengket dimuka gak ya? Agak ragu pas mau di olesinnya, tapi eh tapi luar biasa sekali ternyata pas diolesin ke muka langsung menyerap ke kulit dan gak lengket. Kulitku langsung terasa lembab, terlihat glowing. Kaget aku ternyata sebagus itu!! Dan yang bikin aku jatuh cinta terhadap produk ini adalah super duper hemat!! Cukup seujung jari aja bisa untuk muka dan leher, biasanya kalau pake serum lain akutu boros karena ngerasa belum merata gitu. Pokoknya love banget. Recommended sekali🥺❤️
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
R
restuadiutami
Combination, Medium Dark, Warm
Dari sejak ada iklannya di TV udah pengen banget nyobain produk ini karena aku cocok banget sama booster serum yang vitamin C. Akhirnya kesampean juga karena dikirimin sampelnya sama Garnier x Woop Indonesia. Aku dikirimin sample size nya yang bisa dibilang ringkas banget. Mudah dibawa kemana mana. Walau begitu kayaknya bakal lama abisnya sih ini soalnya dipake dikit aja udah cukup ke seluruh muka. Serum ini beneran ngaruh banget buat menghidrasi muka aku yang kekeringan karena cuaca dingin. Teksturnya kayak gel, mudah diratain dan gak lengket juga. Setelah semingu pemakaian emang kerasa banget sih muka aku lebih cerah, lebih lembab dan keliatan lebih glowing. Apalagi dipake sebelum makeup, makeup aku jadi lebih nempel dan tahan lama karena kulit aku lebih terhidrasi. Pokoknya suka banget. Yakin deh bakal purchase ini kalo nanti samplenya udah abis.
Usage: Less than 1 week
Facebook
A
Ayik_kenyut
Combination, Medium, Neutral
Seneng banget bisa dapet sample,berharap sih dapet yg botolan krn aku dpt yg sachet hehehe Setelah aku coba selama 1minggu,berasa banget kulitku nggak seberapa kering,kenyal,lembab meski setelah cuci muka..kudu dimasukin agenda bulanan nih serum
Usage: 1 week - 1 month
Sample
L
l2nbbn
Dry, Medium, Neutral
Sesuka itu sama serum garnier ini, wajah aku yang kusam terlihat lebih lembap dan mencerahkan juga menyegarkan. Pengaplikasian juga mudah, walau ini serum tapi mudah menyerap ke kulit dan ga lengket, harganya sesuai dengan kualitasnya. Walau aku ga pakai makeup dan hanya menggunakan serum ini, wajah aku tetap glowing dan lembap. Aromanya juga enak aroma bunga dan packagingnya jg botol kaca yang tebal, ga mudah pecah jadi aman. Aku pasti bakal beli serum ini lagi dan juga merekomendasikan kepada teman" aku.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
R
rssalbs96
Normal, Medium Dark, Neutral
First time.. Aku terima serum ini langsung aku pake dan llive streaming di fb, and live streaming.. Recommended banget ya.. Bagus buat kulit kering dan sensitif.. Bikin cerah kenyal di kulit.. Tekstur gelnya itu lho lembut banget dikulit.. Plus wangi banget gelnya.. Mantap lah garnier pokoknya.. Aku suka love it..
Usage: 1 week - 1 month
Woopworld.id
N
Novitaakbar18
Normal Skin, Medium Light, Neutral
first time dapet serum ini aku seneng bgt , langsung dicoba dong & aku jatuh cinta bgt sama wanginya , serumnya cepet meresap jadi ga bikin lengket & serum ini juga harganya terjangkau . Setelah pemakaian 7hari aku ngerasa kulit muka aku lebih lembut & lebih cerah dari sblmnya bikin aku PD wlwpun tanpa makeup , pokonya recommended bgt buat kalian yg Pgn tampil glowing 😊
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Z
zahramuluq
Normal, Medium, Neutral
Kemasan pas, dibawa kemana aja OK. Saya suka banget dari waktu pertama kali pakai, cepet meresap, apalagi muka jadi lembut dan lembab, cocok banget sama kulitku. Belum 7 hari saja sudah keliatan khasiatnya,,,, love bangetttt pokoknya...
Usage: Less than 1 week
Facebook
I
indinasikha
Combination, Medium, Neutral
Jujur aku saat pertama kali dapet Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum yang dikirimin oleh woopworld.id itu kaget, karna gatau kalo bakal dapet kesempatan nyobain serum ini, seneengg bangeeeeeet. Makasiiihh woopworld.id :) love you pokoknya mah. Buat penggunaannya serum ini gampang banget tinggal di oles dan diratain di wajah kita, dan buat teksturnya, serum ini gampang banget menyerap, terus agak lengket di muka setelah menyerap, tapi sebentar doang kok, dan ga mengganggu sama sekali. Alhamdulillah di aku serum ini cocok, dan bikin kulit jadi lebih cerah + lembab, padahal aku pakai hanya setiap malem tapi se-efektif itu serum ini bekerja di kulit aku. Daaaannnn, aku merasa kulit aku lebih glowing walupun gak pakai make up. Serum ini rekomen banget buat dicoba, dan serum ini meng-klaim cocok buat kulit sensitif.
Usage: 1 week - 1 month
woopworld.id
J
juniartierina
Dry Skin, Light, Neutral
First impression pake serum ini tuh ku suka karena teksturnya cair lumayan agak kentel sih terus melembapkan kulit dan mudah meresap ke kulit, pas bangun tidur muka ku terlihat glowing pula,luv bgt ♥️♥️
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
A
Ainiay03
Oily, Medium Dark, Warm
Dapet sample dari woop untuk di pakai selama 7 hati dan setelah saya pakai selama 7 hari muka saya jadi cerah , serum nya enak di pakai cepat menyerap ke dalam kulit . pokoknya bagus banget serum nya
Usage: 1 week - 1 month
Sample