A
Ayda78
Normal, Medium Light, Neutral
Saya senang pakai garnier sakura hyaluron serum sempat ragu dan malas tapi penasaran mau mencoba lalu sample di anter ke alamat rumah dan akhirnya berkesan dengan serum untuk wajah yang bagus di kulit wajah saya ini
Usage: More than 1 year
Sample
Sangat menyukai produk ini, awalnya ragu untuk membeli. Eh ternyata dapat produk gratis dari try and review. Kemasannya sangat glamour dan eye catching, ketika dibuka baunya sangat segar. Pertama mencoba produknya sangat ringan dan priduk xepat sekali meresap. Efek langsung terasa keesokan harinya, kukit twrasa lebih lembut dan kenyal, Setelah pemakaian sekitar 3 hari kulit terlihat semakin cerah dan bersih. Berangsur angsur keadaan kulit semakin lebih baik. Sangat recomanded banget, sepertinya cocok untuk segala jenis kulit, soalnya suami juga sempat nyobain dan juga gk ada
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
K
kmajng9972
Combination, Medium, Warm
Pertama kali liat produk ini aku suka sama desainnya yang pake pipet karena terasa lebih higenis dan juga desain warna kemasan yang pink pink lucu gitu. Botolnya juga dari kaca jadi terasa lebih elegan tp harus hati2 kalo dibawa traveling. Teksturnya kental dan warnanya bening keruh kepinkan. Wanginya lumayan kuat tp untung aja ini wangi yang aku suka, seger khas bunga gitu. Untuk efek glowingnya di aku belum kelihatan, mungkin karena aku juga baru pakai beberapa hari. Tapi efek melembabkan dan bikin kulit kenyalnya itu terasa banget. Secara keseluruhan aku suka produk ini, semoga bisa jadi soulmatenya kulit aku hehe. Bagi yang mau kulit sehat dan glowing, aku rekomendasi produk Garnier ini, harganya pun lumayan terjangkau kok.
Usage: Less than 1 week
Sociolla
P
Putrikartini
Normal Skin, Medium, Neutral
Aku mau review garnier booster serum hyaluron , pertama buka kemasannya botol serumnya cantiik banget dan ukurannya bisa buat di bawa kemana mana , teksturnya ringan dam juga wangi , saat di aplikasikan ke wajah itu lembut, kulit jadi lembab dan nyaman banget karna teksturnya yg ringan jadi ga berasa pake serum, serum ini juga cukup di oles sedikit aja ya dears karna cepat meresap dan cukup sedikit udah bisa di pake menyeluruh ke wajah jadii untuk kemasan mungil 30ml yg aku pake ini cukup aweet juga dan FYI setelah pake seminggu hasilnya udah kelihatan kulit wajah ku lebih cerah dan glowing apalagi kalo di pake malam hari dan pas bangun tidur tuh wajahnya jadi ceraah banget ..Dan aku udah jatuh cinta sama produknya jadi produk ini langsung aku rekomendasikan buat temen dan sahabat terdekat aku .. Dam temen temen aku semua aku rekomendasiin buat coba booster serumnya garnier yg kereen ini 😍😍 pasti kalian suka dan nagiih deh ..
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
N
nurulmardiyah
Combination, Medium, Warm
saat pertama aku pakai ini itu aku kira gak ngefek gitu di kulit wajah aku tapi ternyata ngefek banget dong aku udah pakai ini selama 7 hari dan hasilnya tuh wajahku lebih cerah gitu dan nggak kusam lagi, dan bikin lembab di wajah aku untuk wanginya Aku suka banget
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
K
Ketty
Dry, Medium Dark, Warm
Alhamdulillah,, seneng bangett dapet kiriman dari woop, product terbaru Garnier Sakura White Hyaluron. Pertama coba, baunya wangi, ga lengket di wajah. Selama 1minggu pemakaian pagi dan malam hari (secukupnya ya jangan banyak2) ada perubahan pd wajahku jadi lebih segar, kencang, dan lembab. Rekomendasi bangett deh,,pokoknya oke bangetttt 😊 ❤
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
E
EvaR26
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali buka kemasan Garnier Sakura White Hyaluron Booster serum langsung jatuh cinta sama kemasannya yang cakep dan lucu. Saya suka aromanya yang gak terlalu lebay, dan teksturnya yang ringan. Adem banget pertama kali diaplikasikan kekulit wajah dan leher. Setelah mencoba hampir seminggu, perubahannya terasa banget dikulit wajah saya. Tadinya flek hitam dan kerutan halus mulai tersamar perlahan dan wajah saya kelihatan setingkat lebih glowing dari biasanya. Pancaran rona pipi saya mulai terlihat kembali, gak pucat seperti hasil skincare kebanyakan. Apakah saya akan merekomendasikan produk ini? Ya, jawabnya pasti saya akan merekomendasikannya. Apalagi ibu² tetangga, arisan dan saudara lainnya suka banget kalo kita bahas tentang dunia kesyantikan. Jujur saja, wanita itu suka banget kesyantikan. Jadi, gak heran kalo udah ngebahas skin care langsung nyambung gak putus². Apalagi kalo lihat hasilnya, pasti langsung pengen ikutan juga. 😁😁😁
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
T
tsabitablqis
Oily, Dark, Warm
Teksturnya kental, tapi ringan banget dan gampang meresap!! Wanginya juga enak dan gak mengganggu di aku. Hal yang aku rasain setelah pemakaian sekitar semingguan muka aku cerahan dan bekas jerawat aku udah lumayan memudar!! Gak menimbulkan efek negatif di kulit aku juga seperti break out. Love bangets!!
Usage: Less than 1 week
Brand website
Begitu dibuka produk nya wangi banget, terus ketika diaplikasikan ke wajah itu langsung dingin dan ga bikin gatal bener² nyaman. Harganya memang sedikit mahal namun worth it banget, Sekali pakai langsung terlihat perbedaannya..
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
K
kartikadewi10
Combination, Medium, Neutral
Awalnya gprnh tertarik sm produk Garnier, tp karna liat tmn pke daycream akhirnya nyoba daycream nya yg sakura dan lgsg jatuh cinta dan akhirnya nyoba² produk Garnier yg lain. Aku suka banget sm serum ini karna bikin putih merona dan glowing kalo di aku. Aku juga udah nyoba serum Garnier sblm versi ini keluar dan jatuh cinta bangett. Kalian yg cocok dengan Garnier must have this!
Usage: 3 months - 6 months
Tip Top