Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum
Treatment - Serum & Essence

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Garnier
3.9 (1.256 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp110.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White 30x Hyaluron Booster Serum dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Booster Serum merupakan serum yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura Jepang yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah, lembut, dan halus.

How to use:
Tuang 3 - 5 tetes pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Ayda78
Normal, Medium Light, Neutral
12 Jul 2020
Rekomen
Saya senang pakai garnier sakura hyaluron serum sempat ragu dan malas tapi penasaran mau mencoba lalu sample di anter ke alamat rumah dan akhirnya berkesan dengan serum untuk wajah yang bagus di kulit wajah saya ini
Usage: More than 1 year Sample
M
mmramdkom
25 - 29
12 Jul 2020
Rekomen
Sangat menyukai produk ini, awalnya ragu untuk membeli. Eh ternyata dapat produk gratis dari try and review. Kemasannya sangat glamour dan eye catching, ketika dibuka baunya sangat segar. Pertama mencoba produknya sangat ringan dan priduk xepat sekali meresap. Efek langsung terasa keesokan harinya, kukit twrasa lebih lembut dan kenyal, Setelah pemakaian sekitar 3 hari kulit terlihat semakin cerah dan bersih. Berangsur angsur keadaan kulit semakin lebih baik. Sangat recomanded banget, sepertinya cocok untuk segala jenis kulit, soalnya suami juga sempat nyobain dan juga gk ada
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
K
kmajng9972
Combination, Medium, Warm
12 Jul 2020
Rekomen
Pertama kali liat produk ini aku suka sama desainnya yang pake pipet karena terasa lebih higenis dan juga desain warna kemasan yang pink pink lucu gitu. Botolnya juga dari kaca jadi terasa lebih elegan tp harus hati2 kalo dibawa traveling. Teksturnya kental dan warnanya bening keruh kepinkan. Wanginya lumayan kuat tp untung aja ini wangi yang aku suka, seger khas bunga gitu. Untuk efek glowingnya di aku belum kelihatan, mungkin karena aku juga baru pakai beberapa hari. Tapi efek melembabkan dan bikin kulit kenyalnya itu terasa banget. Secara keseluruhan aku suka produk ini, semoga bisa jadi soulmatenya kulit aku hehe. Bagi yang mau kulit sehat dan glowing, aku rekomendasi produk Garnier ini, harganya pun lumayan terjangkau kok.
Usage: Less than 1 week Sociolla
P
Putrikartini
Normal Skin, Medium, Neutral
12 Jul 2020
Rekomen
Aku mau review garnier booster serum hyaluron , pertama buka kemasannya botol serumnya cantiik banget dan ukurannya bisa buat di bawa kemana mana , teksturnya ringan dam juga wangi , saat di aplikasikan ke wajah itu lembut, kulit jadi lembab dan nyaman banget karna teksturnya yg ringan jadi ga berasa pake serum, serum ini juga cukup di oles sedikit aja ya dears karna cepat meresap dan cukup sedikit udah bisa di pake menyeluruh ke wajah jadii untuk kemasan mungil 30ml yg aku pake ini cukup aweet juga dan FYI setelah pake seminggu hasilnya udah kelihatan kulit wajah ku lebih cerah dan glowing apalagi kalo di pake malam hari dan pas bangun tidur tuh wajahnya jadi ceraah banget ..Dan aku udah jatuh cinta sama produknya jadi produk ini langsung aku rekomendasikan buat temen dan sahabat terdekat aku .. Dam temen temen aku semua aku rekomendasiin buat coba booster serumnya garnier yg kereen ini 😍😍 pasti kalian suka dan nagiih deh ..
Usage: 1 week - 1 month Facebook
N
nurulmardiyah
Combination, Medium, Warm
12 Jul 2020
Rekomen
saat pertama aku pakai ini itu aku kira gak ngefek gitu di kulit wajah aku tapi ternyata ngefek banget dong aku udah pakai ini selama 7 hari dan hasilnya tuh wajahku lebih cerah gitu dan nggak kusam lagi, dan bikin lembab di wajah aku untuk wanginya Aku suka banget
Usage: 1 week - 1 month Facebook
K
Ketty
Dry, Medium Dark, Warm
12 Jul 2020
Rekomen
Alhamdulillah,, seneng bangett dapet kiriman dari woop, product terbaru Garnier Sakura White Hyaluron. Pertama coba, baunya wangi, ga lengket di wajah. Selama 1minggu pemakaian pagi dan malam hari (secukupnya ya jangan banyak2) ada perubahan pd wajahku jadi lebih segar, kencang, dan lembab. Rekomendasi bangett deh,,pokoknya oke bangetttt 😊 ❤
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
E
EvaR26
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jul 2020
Rekomen
Pertama kali buka kemasan Garnier Sakura White Hyaluron Booster serum langsung jatuh cinta sama kemasannya yang cakep dan lucu. Saya suka aromanya yang gak terlalu lebay, dan teksturnya yang ringan. Adem banget pertama kali diaplikasikan kekulit wajah dan leher. Setelah mencoba hampir seminggu, perubahannya terasa banget dikulit wajah saya. Tadinya flek hitam dan kerutan halus mulai tersamar perlahan dan wajah saya kelihatan setingkat lebih glowing dari biasanya. Pancaran rona pipi saya mulai terlihat kembali, gak pucat seperti hasil skincare kebanyakan. Apakah saya akan merekomendasikan produk ini? Ya, jawabnya pasti saya akan merekomendasikannya. Apalagi ibu² tetangga, arisan dan saudara lainnya suka banget kalo kita bahas tentang dunia kesyantikan. Jujur saja, wanita itu suka banget kesyantikan. Jadi, gak heran kalo udah ngebahas skin care langsung nyambung gak putus². Apalagi kalo lihat hasilnya, pasti langsung pengen ikutan juga. 😁😁😁
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
T
tsabitablqis
Oily, Dark, Warm
12 Jul 2020
Rekomen
Teksturnya kental, tapi ringan banget dan gampang meresap!! Wanginya juga enak dan gak mengganggu di aku. Hal yang aku rasain setelah pemakaian sekitar semingguan muka aku cerahan dan bekas jerawat aku udah lumayan memudar!! Gak menimbulkan efek negatif di kulit aku juga seperti break out. Love bangets!!
Usage: Less than 1 week Brand website
A
Auliaazahra
19 - 24
12 Jul 2020
Rekomen
Begitu dibuka produk nya wangi banget, terus ketika diaplikasikan ke wajah itu langsung dingin dan ga bikin gatal bener² nyaman. Harganya memang sedikit mahal namun worth it banget, Sekali pakai langsung terlihat perbedaannya..
Usage: More than 1 year FD Try and Review
K
kartikadewi10
Combination, Medium, Neutral
12 Jul 2020
Rekomen
Awalnya gprnh tertarik sm produk Garnier, tp karna liat tmn pke daycream akhirnya nyoba daycream nya yg sakura dan lgsg jatuh cinta dan akhirnya nyoba² produk Garnier yg lain. Aku suka banget sm serum ini karna bikin putih merona dan glowing kalo di aku. Aku juga udah nyoba serum Garnier sblm versi ini keluar dan jatuh cinta bangett. Kalian yg cocok dengan Garnier must have this!
Usage: 3 months - 6 months Tip Top
Prev
Laman 97 dari 126
Next