Bright Complete Vitamin C Serum

Bright Complete Vitamin C Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Complete Vitamin C Serum

Garnier
3.7 (1.369 Ulasan)
85% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum merupakan inovasi Booster Serum terbaru untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dengan kandungan 30x Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang.

How to use:
Gunakan sebelum day cream dan night cream. Teteskan 3 kali setiap pemakaian. Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nadyaaa__
Combination, Medium Light, Warm
06 May 2020
Rekomen
harus banget sabar kalo mau ngelihat hasil dari ini serum, (dikulit aku) awalnya pas dihari ke-3 beruntusan + kusam makin parah, ini sdh memasuki minggu ke-3 pemakaian dan beruntusan mengering + kulit makin cerahhh. *pemakaian hanya malam hari*
Usage: 1 week - 1 month Watson
M
Manuxia
Oily Skin, Medium, Neutral
05 May 2020
Rekomen
aku pakai ini awalnya 1 tetes aja karena takut engga cocok, aku lihat engga ada reaksi apapun, siangnya aku tambah 2 tetes mulai muncul efek negatif di dagu dan sekitar pipi dekat telinga, aku tetap pakai ini malam hari, besok pagi aku bangun, efek negatif di dagu ku tambah lagi, dia kecil kecil dan berwarna kuning seperti ada nanah didalamnya. huhu aku udah tertarik banget sama katanya lebih cepat memudarkan flek hitam drpd sheet masknya, tapi apa boleh buat, padahal aku cocok banget sama sheetmask nya, tq #garnierxfemaledaily untuk kelebihannya yg aku suka dia ga terlalu encer dan masih bisa diratain diseluruh wajah dan leher sebelum kering, sehingga gak perlu banyak banyak pakainya. buat yg lagi hemat ini cocok banget, pipetnya panjang, aku juga awalnya shock, kalau gini walau serumnya udah mau habis masih bisa diambil dong ya ga perlu di tuang sendiri karena pipetnya pendek, tutup untuk pencetnya agak keras, tapi ga masalah karena tetap berfungsi normal, untuk botolnya aku lebih suka yg ditulis langsung dibotol daripada yang pake tempel hehe, apa gak ada cara biar aku cocok? huhu claim 30x boosternya masih meracuniku.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
Dreamers16
Combination, Medium, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Alhamdulillah akhirnya dikasih kesempatan untuk nyobain serum ini, seneng banget rasanya 😍. Serum ini punya warna yang putih susu gitu, teksturnya kentel agak cair gitu, tapi pas ditaroh di muka rasanya nyaman, ga lengket. Terus dia ini wangi banget, wanginya lumayan seger gitu hehe. Packagingnya dari kaca, terus yang aku kurang suka pipetnya itu keras, dan entah kenapa kalo udah di tetesin sekali, sisa yang didalem pipetnya itu gampang banget netes 😔, terus karena pipetnya kecil gitu netesinnya mesti banyak :v (aku pake 7-8 tetes). Pas pake ini kebetulan aku lagi ada jerawat gede gitu, dan pas pake ini entah kenapa dia mengecil dan merahnya jadi pudar, alhamdulillah, mantep banget :v. Hasilnya bisa maksimal kalo dibarengin sama produk light complete yang lain, kayak day creamnya contohnya. Seneng banget pertama kalinya nyoba serum vitamin C cocok dimuka aku 💕, terus habis itu aku barengin pake niacinamide dan tambah cepet pudar dah tuh PIH aku yang nakal banget ini 😘. Apalagi serum ini gampang dicari, dan harganya lumayan terjangkau buat anak kuliahan (nabung" dikit gapapala :v). Kamu mesti coba,
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
N
Nidalthf
Normal, Medium Light, Neutral
02 May 2020
Rekomen
Holly grail bangett!! Serum yg cocok bgt di muka aku.. Bener2 keliatan hasilnya, jadi lebih cerah dan glowing, plus bintik hitamnya memudar. Aku kombinasiin sama serum cream nya yg spf 36, muka makin glowing. Btw aku pernah coba skincare korea, tapi malah ga cocok di aku.. Untungnya ada si penyelamat garnier^^ harganya lumayan murah, dan gampang bgt dicari..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Sheltygrshl_
Normal Skin, Medium, Neutral
01 May 2020
Rekomen
Alhamdulillah bgt aku kepilih buat Try dan review Serum ini. karna emang udh lama pengen coba, Teksturnya bener2 light bgt sih, cepet nyerap gitu. hasilnya Bener2 keliatan, muka jadi bener2 cerah. apa lagi Kan skrng kita lagi di quarantine, jdi kulit jrng panas2an. hasilny bakal lebih efektif
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
K
kartikaa__
Combination, Medium Light, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
Hai semua aku mau ngasih review nih setelah 2 minggu aku pake new Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum, aku ngerasain banget perubahan dimuka ku, cepat banget mencerahkan dan melembutkan wajah, juga mencerahkan noda hitam loh, yang bikin senengnya lagi serum ini cocok untuk tipe kulit kombinasi kaya aku loh girlss. Serum ini mengandung vitamin C dari Lemon Yuzu sebagai solusi cepat mencerahkan wajah, teksturnya juga ringan dan mudah menyerap loh.
Usage: 1 month - 3 months Gift
S
sarichardmarx
Combination, Medium Dark, Neutral
28 Apr 2020
Rekomen
Seneng banget waktu tau dpt kesempatan giveaway ini. karena Garnier salah satu brand yang engga pernah gagal di kulit aku. Wangi khas banget sama seri Garnier light complete lainnya. first impression, dia light banget. Cepat meresap dan engga bikin keringetan. Aku pakai seminggu udah mulai kelihatan hasilnya. Dan selama satu bulan ini, aku merasa pori-pori semakin kecil, dan bopeng-bopeng bekas jerawat mulai hilang. Padahal aku pakai cuma sekali sehari. Yang paling aku suka, kalo ada calon-calon jerawat, aku pakein ini langsung engga jadi muncul. Overall, aku engga ngerasa dia ada bad side nya di kulit aku. Mungkin karena wajah aku cenderung berminyak dan mainly dia komposisinya jeruk yang menurut aku salah satu oil absorber 😅 Tapi karena aku pakainya di wajah aja engga sampai leher, jadi kelihatan banget hasilnya. Cerahan wajah aku daripada leher, padahal tadinya sebaliknya 😅 Thank you FD and Garnier 💙
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
dwiernafinan
Oily, Medium, Warm
27 Apr 2020
Rekomen
Ini tuh bagusss bangeeet. Muka aku cerahan dalam 2-3 minggu pemakaian bekas jerawat pudar belum hilang 100%. Aku pake siang malam. Tp aku pake satu paket rangkaian garnier mungkin itu berpengaruh juga. Soalnya wajah aku tuh badak banget susah cerah, sampe pengen gajeboan sanhking kusemnya. Alhamdulillah lumayan cocok sama garnier tapi bruntus nya ga ilang2
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
F
firdhaaa12
Oily, Light, Cool
27 Apr 2020
Rekomen
baru seminggu pake serum ini udah keliatan banget proses pencerahan nya gila baru nemuin serum yang sebagus ini tekstur nya mudah menyerap , ga lengket di kulit bikin lembab di wajah wanginya juga gaterlalu strong berfungsi mudarin bekas bekas jerawat juga lohh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
arumdwns
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Apr 2020
Rekomen
Serumnya hadir dlm kemasqn 30 ml dgn warna putih pucat dan teksturnya mudah diratakan dan memberikan rasa lembab juga namun gak greasy. Wanginya khas garnier banget yang line light complete yang seger lemon gitu. Selama pemakaian tidak menimbulkan reaksi negatif seperti iritasi, aku notice wajah jd lebih cerah namun untuk bekas jerawat masih belum terlalu ngefek.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 125 dari 137
Next