Bright Complete Vitamin C Serum

Bright Complete Vitamin C Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Complete Vitamin C Serum

Garnier
3.7 (1.369 Ulasan)
85% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum merupakan inovasi Booster Serum terbaru untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dengan kandungan 30x Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang.

How to use:
Gunakan sebelum day cream dan night cream. Teteskan 3 kali setiap pemakaian. Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
meigivaa
Combination, Medium Dark, Warm
25 Apr 2020
Rekomen
serum vitamin C yang meng-klaim dapat menyamarkan noda hitam dalam 4 minggu ini bener2 bisa di pegang klaimnya, saat pertama kali pakai, aku ada noda hitam di hidung dan dagu, setelah rutin pakai di malam hari saja selama 3 minggu, noda hitam sudah pudar bahkan hampir hilang !! but first use product ini bikin efek clekit2 di wajah, tapi pemakaian ke 2 - 3 dam seterusnya sudah mulai berkurang bahkan sudah engga berasa clekit2nya.. ini worth to try !!
Usage: 1 week - 1 month PR Package
S
salwafebriani
Normal, Medium Light, Neutral
25 Apr 2020
Rekomen
Aku seneng banget ternyata Garnier ngeluarin serum , dari packagingnya elegan karna terbuat dari kaca gtu. aku udah pakai lebih dari 2 minggu setelah paket datang , btw aku pakainya rutin yaa pagi dan malam . teksur dari serum ini menurut ku ringan, buat kulit jadi lembap. setelah aku pakai beberapa minggu kulit di wajah aku lebih cerah dan noda bekas jerawat perlahan hilang. aku suka banget sama garnier ini, rekomended buat yang punya wajah banyak bekas jerawatnya.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Y
yaniksiwi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 Apr 2020
Rekomen
Yang punya muka kusam dan banyak bekas jerawat kalian wajib banget nih pakek serum ini bener-bener sengaruh itu di aku padahal kulitku sensitif bangeet, pemakaian seminggu udah keliatan cerahan banget
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hestiyolanda
Oily, Light, Warm
25 Apr 2020
Rekomen
beli karna penasaran sama produk serum drugstrore yg avordeble ini beli fi shoppee pas hari pertama launcing dan awal ny ga berharap banyak qku coba" ftoin before aku pakai produk ini sudah krg lbh 2 bulan aku pakai suami ku tiba" bilang kulit kamu makin bagus yang lbh cerah . terus aku fto dgn angle yg sama dgn fto di before ternyta beneran kelihatam bgt beda nya bekas jerawat bnyk yg mudar 😍 aku post di profile aku fto before after ny πŸ₯° secinta itu sama produk ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rainrain
Combination, Medium Light, Warm
24 Apr 2020
Pengirimannya cukup lama, jadi baru sempet review sekarang hiks. Garnier ini salah satu brand drugstore yang berani aku coba karena dulu waktu kuliah cocok banget sama seri Light Complete ini. So I was so excited to try when I knew they were launching a Booster Serum. Tekstur serumnya kental, botol beling, droppernya kokoh, jadi berasa luxury untuk sekelas drugstore. Aku pake di slot serum, setelah toner, sebelum face oil & moisturizer. Rasanya mudah menyerap, bikin lembab seketika. Sayangnya ternyata ada Alcohol Denaturate di urutan ketiga ingredients. Pantesan setiap pake ini kulitku merah-merah, aku emang ga bisa pake produk yang mengandung Alcohol Denat karena biasanya langsung iritasi.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
sallyhervianti
Combination, Medium Light, Neutral
24 Apr 2020
Rekomen
Thankyouuu FD x Garnier Indonesia uda dikasi kesempatan cobain.. Sebenarnya uda pengen beli pas awal launching, cuman rada ragu jg krna kandungan vit C nya, tkt ga cocok di kulit sensitif akuu.. Packagingnya kokoh seperti serum pada umumnya dan sdkit mewah jika dibandingkan kemasan2 Garnier yg lainnya.. Teksturnya ga trlalu kental, tp ga cair jg dan stlah diaplikasikan ke wajah ckup cepat nyerapnya tp rada tacky sdikit diawal but stlah bbrp saat oke sih.. Aku suka wanginya, fresh dan ga menusuk.. 1 Minggu pertama aku pake cuman 1 hari sekali, dan slnjutnya di pake 2 kali sehari.. Kabar baiknyaa ga bkin wajah aku BO, so far so good cuman bwt efek mudarin dark spot blm aku rasain siih, harus dipake lebih lama lg kayanya..
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
W
wiwipertiwi51
Dry Skin, Medium, Warm
23 Apr 2020
Rekomen
Awal nya agak takut buat nyoba karena ada alkohol di awal2 komposisi nya,dan kulit ku agak sensitif sama alkohol.ini warna nya putih yg ga encer tp ga kentel bgt,termasuk tekstur serum yg aku suka.cpt meresap dan aromany ciri khas garnier bgt. stelah make smingguan ga terjadi apa2,stlah sminggu lbh muncul bruntusan,mngkin purging krn mngandung vit c ny.aku make ny shari 1x, kalo 2x brasa perih.tpi stlah pmakain 1 mnggu lbh,aku udh terbiasa dn bsa d pake 2x.dan flek item mendingan sih,bkin cerah jga. buat yg awal2 mau pke serum vit c,mngkin ini bsa di ciba.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
dindajj
Combination, Medium Light, Neutral
22 Apr 2020
Rekomen
Sebelumnya makasih female daily uda ngasih kesempatan buat nyobain salah satu serum wishlistkuπŸ˜­πŸ™ efek yg kurasain cukup melembabkan, baunya kaya seri light completenya lebih strongg nyegrak gituu, teksturnya thick agak kental warna putih susu gitu, bikin kulit kerasa plumpy tp agak ada rasa lengket dan oilynya.. mungkin pakenya jangan banyak2 biar cepet meresap. Ada efek cerahnya tp setelah pemakaian berapa kali, kurang suka sama teksturnya yg lengket dan berminyak jdnya harus kutimpa aloe gel buat netralin:”(
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
AdindaBL
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Apr 2020
Rekomen
thanks to fd x garnier πŸ™‚ jadi aku udah pakai serum ini kurang lebih sebulan, texturenya cukup watery dan cepat menyerap. wanginya fresh kaya lemon gitu 😍 sejauh ini ga bikin aku break out atau purging. untuk hasil brighteningnya sendiri di aku belum terlalu keliatan tapi happy karena gak bikin aku break out 😍
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
M
muthiahalida
Combination, Medium Light, Warm
22 Apr 2020
Rekomen
Seebelumnya thanks to FD x Garnier udh izinin aku untuk coba product ini, yippie! Skin type ku sensitive jadi aku agak deg-degan cobain ingredient yang ada vit. C nya tapi untung lah ngga membuat ku break out. Serum ini ada wanginya tapi aku tidak bisa menggambarkan, teksturnya kental, hasilnya dikulit ku membuat cerah dan lembab, overall worth to buy karena affordable :) Untuk bekas jerawat aku blm bisa comment karna blm sampai habis aku pakainya dan emg susah bgt kalo bekas jerawat huhu. will update soon yaa..
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 126 dari 137
Next