V
Veraikefaradila
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum . Salah satu serum yang ringan banget dipake terus teksturnya rada cair . Warnanya putih kental . Gampang banget diaplikasikan, mengandung vitamin c . Bisa untuk mengempeskan jerawat menghilangkan bekas jerawat .
Usage: Less than 1 week
Gift
S
sazkianadhira
Combination, Light, Neutral
Ini review aku setelah satu minggu pemakaian. Serum ini serum pertamaku yg pake pipet hahaha. Packagingnya kaca jd harus hati2 kalo mau dibawa traveling. Teksturnya cair runny gitu tipikal serum ringan (yg mana emang ringan dan cepet nyerep walaupun ada sensasi tacky nya), warnanya putih, wanginya seger dan ga nyengat pokoknya khas varian light complete (dulu aku pernah coba yg cream sachet dan wanginya sama persis. Yg serum cream jg sama wanginya), dan agak bikin glowing. Sejauh ini blm begitu keliatan cerahnya tp bekas jerawat beneran memudar 80% dan blm ada tanda2 ga cocok. (Akan diupdate lagi sebulan kemudian)
Usage: 1 week - 1 month
Socobox
Sebagus itu sihhh untuk tipe wajah normal to oily kaya aku Aku baru pake 4 hari bekas jerawat dan bintik hitam aku udah mulai pudar dan no kusam-kusam loh๐ Ngga ada bikin muka BO jugaa recomended lah pokoknyaaโค(selang seling make sehari 2 kali, ada yang 1 kali aja dalam sehari)
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
raihanasfr
Combination, Dark, Warm
Udah pakai serum ini lebih dari sebulan dan suka banget. Selain memudarkan bekas jerawat, serum ini juga melembabkan dan bikin kenyal wajah. Texturenya keliatan agak thick tapi pas di baurkan itu sama sekali engga alias ringan dan gampang meresapnya. Wanginya juga lemon fresh gitu suka๐งก
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
M
Mayadewisld
Combination, Medium, Neutral
awalnya penasaran kan, terus waktu di indomaret nemu yang sashet jadi aku langsung nyoba, wangi nya enak banget seger gitu lemonnya, terus serumnya agak cair dan gampang meresap di kulitku, gak lengket juga. 2 minggu an pake ini bekas jerawatku udah berkurang dikit gitu, tapi ya harus rutin make nya
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
B
boliviatan
Combination, Medium Light, Cool
Akhirnya kesampaian juga buat cobain serum dari garnier, udh bnyak denger review dari temen-temen yang pake ini dan hasilnya memang sebagus itu. Aku baru menggunakan ini selama 5 hari dan yang aku rasakan emang muka jauh lebih cerah dan untuk bekas jerawatku sedikit memudar, hopefully dgn pemakaian rutin bener2 bisa helps menghilangkan noda bekas jerawat di wajahku. Dan ini teksturnya cair agak kental berwarna putih susu gitu dan aroma nya super relaxing, aroma lemon gitu. Aku pake ini pagi dan malam, klo pagi kalian bisa pakein sunscreen juga ya atau kombinasikan dgn day cream dari garnier. โจ
Usage: 1 week - 1 month
Gift
C
chacamzyyn
Combination, Light, Neutral
SUKAAA BANGET ๐๐ jd aku beli kemasan sachet nya d Indomaret ๐ sachetannya Garnier emang bagut banget, kualitas produk ttp terjamin ๐ tekstur nya seperti serum pada umumnya, warnanya kek air beras yg keruh gitu ๐ pas d apply k wajah, nyerapny cepat bet, g sampe semenit, walau pake banyak2 ๐ tp pake setetes udah cukup semuka, jd hemat banget ๐ result ny diwajah w, beneran bikin bekas jerawat jd lebih cepat mudar, semalam udah keliatan banget, aplgi klu pakeny bareng sleeping maskny, auto cerah besok pagi ๐ pake siang2 g bikin muka tambah berminyak, malah glowing ๐ ini hemat banget loh, sesachet 7 ml, aku pake bisa hampir sebulan, blm lagi klu kalian beli pas lagi diskon ๐๐๐ kmrin borong 3 ๐ g bikin BO ato purging samsek ๐๐ wajib cobaaaa yaaah
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
F
febriinnaa
Normal, Light, Neutral
ini salah satu produk serum vitamin c yang aku coba pertama kali. sebenernya awalnya tuh beli produk garnier gt trs biasa shopee suka ada tambaham produk biar lebih murah kan, dan kebetulan tambahan produknya itu si sampel serum gt gratis pula, akhrmya langsunh cus klik dan beli donk. baru pemakaian pertama aja udh keliatan bagus sih teksturnya agal cair dan warnanya putih butek gt. hasilnya pun wow banget, mengurangi bekas jerawat dan memudarkan flek hitam aku. amazing banget!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
putri_dwi
Combination, Medium Light, Neutral
mungkin karena aku pakenya gak rutin kali ya, jadi kayak gak ngaruh apa-apa gitu sih di wajah aku. krimnya cair warna putih agak kental gitu, biasa aja sih waktu di apply, teksturnya gk mengganggu tpi mungkin harus rutin pakenya biar keliatan perubahan di wajah
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
Z
zanubanazliaa
Combination, Medium, Neutral
serum garnier ini aku kasih skor 8/10, (+) serum ini sesuai sm klaimnya yg mencerahkan dan mengurangi noda hitam, terbukti di bbrp bekas jerawat aku jd memudar, (-) butuh waktu yg agak lama buat meresap di kulit dan teksturnya agak lengket gitu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee