N
nurlaila0427
Combination, Medium Light, Cool
awalnya takut nyoba garnier, tapi serum ini bener2 bagus banget, dia ada efeknya, dia mudarin bekas jerawat yg merah2, dia mencerahkan banget, gampang menyerap waktu dipake, baru ini nemu skincare yg bener2 ada efeknyaa
Usage: 1 month - 3 months
Gift
M
msepthyara
Combination, Light, Neutral
Awal mula memang lagi cari serum yang pas untuk jenis kulit aku yang kusam, dan mudah berminyak ketika make up, selain itu juga ada beberapa noda hitam bekas jerawat. Pada akhirnya aku memberanikan diri membeli produk ini yang Sachet, bungkus pertama keliatan banget ngaruhnya, wajah tidak kusam lagi, noda bekas jerawat mulai memudar ini serius honestreview, wajah makin lembab dan cerah ternyata dengan harga 19,900 bisa dapetin hasil maksimal. Sekarang aku sudah sachet ke-4, mungkin bakal beli yang botol.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
D
dheapnanda
Combination, Medium, Neutral
um hai , aku mau review produk ini. aku pake udh 2 bulanan selama karantina ini ,kebetulan aku punya bekas jerawat di pipi kanan/ kiri dan itu nge ganggu banget :( so seteelah 2 bulan dan udh hampir abis this my review : aku beli ini di shoppe pas diskon 75 ribu dan affordable banget untuk serum vit c , kandungan vit c tinggi banget gais dan menurut aku efektif buat bekas jerawat hehe, setelah 2 bulan an yang aku rasain muka aku jadi cerah ,lebih merata gitu dan bekas jerawat mudar bgt Alhamdulillah dan aku sukaaa. untuk repurchase kayanyaa nanti dulu soalnya aku mau pake garnier sakura white tapi ini bagus bgt mungkin kalau diskon aku bakal repurchase lagi😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
agengefita_6197
Combination, Medium, Neutral
Ini bukan kali pertama aku pakai GARNIER LIGHT COMPLETE VIT. C BOOSTER SERUM, sebelumnya aku udah pernah beli yang sachet di alfa*art ehehe, emang segampang itu nemuin produk ini😆. Awalnya aku ga percaya sama klaimnya yang bikin wajah cerah atau apalah, nah makanya aku beli yang ukuran kecil supaya ga nyesel kalo ga cocok. Pemakaian kurang dari 1 minggu padahal bekas luka di hidung aku yang lumayan lebar warnanya jadi samar🤗 padahal udah dari lama idung aku belang warna putih wkwkkw. Works banget di kulit wajah aku 😊✨. Oiya aku juga suka teksturnya meskipun produknya terkesan berwarna lebih putih, kental dan lengket dari pada produk lain sejenisnya, tapi pas di apply di muka serum ini bener2 langsung meresap ke kulit loh, ga ada lengket dan ga ada belas putih sama sekali. Jadi kamu yang butuh serum untuk ratain warna kulit wajah dan harganya ga mahal, kamu bisa coba produk ini. ✨✨
Usage: 1 week - 1 month
Gift
E
Elsa1005
Combination, Medium, Neutral
Awalnya cumm pake miccellar water dari garnier, karna cocok trus pen wajah aku makin cerah trus cobain deh booster serum nya. Pemakaian pertama malem hari paginya muka aku merah tapi setelah pemakian ke 4 muka aku normal lagi dan keliatan perbedaanya jadi makin alus dan cerah tanpa ngelopek. 😁
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
R
riskaafy
Combination, Medium Light, Neutral
Dulu sempet nyobain yg seri essence nya garnier yg vit.C nya dan it works !! baguss dimuka jadi bersih bekas noda jerawat juga hilang dan sekarang ngeluarin yg vit.C serum nya packagingnya juga ok pake ampoule jadi memudahkan, overall sih dimuka ku cocok dipakw di pagi/malam hari 😁 bikin muka glowing dan cerah noda jerawat juga memudar
Usage: 1 week - 1 month
Watson
L
liviechen
Combination, Medium Light, Neutral
dari awal pas serum ini udah kepengen banget buat cobain.. eh tau2nya dikirimin, ak dah pake product ini >2minggu, wangi nya enak, texture cair jdi mudah menyerap dan paling penting wajahku lebih cerah dan ada beberapa spot2 bekas jerawat yang mulai memudar..
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
apriliashelyn_
Combination, Medium Dark, Neutral
Udah berharap tinggi banget pake ini biar muka cerahan pas lebaran nanti. Tapi takdir berkata lain, sekitar 2 mingguan tiap pakein ini kulit jd kusam berminyak gitu. Sakit hati jg knp liat review org pd bagus,sdgkan diaku engga :'( untungnya beli kemasan sachet 7.5mL ±25rb an
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
R
Rafikaps
Oily Skin, Medium, Neutral
Serum ini teksturnya agak kental, wanginya mirip2 kaya rangkaian garnier light complete serum cream, claim nya mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. Aku pakenya dimalam hari ajaa, pas di apply ke muka agak lengket2 sedikit, lumayan cepat meresap. Setelah pemakaian selama 1 bulan ini aku setuju sih sama claimnya yg menyamarkan noda hitam karena bekas jerawat aku lama2 memudar but it takes time! So kalo pemakaiannya rutin inshaallah bekas2 noda hitam akan hilang :)
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
ayutikaaa
Normal, Medium Light, Neutral
Biasa aja, agak lengket waktu dipake tapi kalo udah nyerep nggak kok. Efek mencerahkannya gak terlalu. Bekas jerawatku masih ada. Mungkin harus dipake 2x sehari ya, soalnya aku cuma pake pagi aja. Untungnya ada kemasan sachetnya jadi lebih hemat. Repurchase?No
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret