Bright Complete Vitamin C Serum

Bright Complete Vitamin C Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Complete Vitamin C Serum

Garnier
3.7 (1.369 Ulasan)
85% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum merupakan inovasi Booster Serum terbaru untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dengan kandungan 30x Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang.

How to use:
Gunakan sebelum day cream dan night cream. Teteskan 3 kali setiap pemakaian. Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
ditachairunnisa11
Normal, Medium Light, Cool
01 Jun 2020
Rekomen
lumayan mencerahkan walau sedikit sih, tapi aku ngerasa kalo pake serum ini pagi" muka jadi lebih kusam gitu dan gajadi cerah wkwk. jadi aku pakenya utk malam aja dan pagi kerasa si lebih putihan. untuk hilangin noda hitam b aja si, ga ada ngaruh. Repurchase? kyknya ngga sih
Usage: 1 month - 3 months Guardian
P
prisclydia
Oily, Light, Cool
01 Jun 2020
Rekomen
untuk produk drugstore hasilnya sudah cukup memuaskan. untuk pemakaian rutin berhasil mencerahkan. iseng coba2 di bagian kulit lain yg punya warna tidak merata, tapi tidak ada ngaruhnya haha. sekarang sudah berhenti pakai ini
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
N
nabilaasih
Combination, Medium, Neutral
01 Jun 2020
aku beli yang sachet nya dulu, pengen coba karena review dari orang2 pada bagus dan cocok ternyataaaa ga cocok sama sekali di aku malah muncul jerawat kecil2 ☹️ padahal berharap bakal cocok sama serum ini
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
N
nawangprameswari
Oily, Medium Light, Neutral
31 May 2020
Rekomen
pas lagi di guardian niat cari serumnya garnier light complete yang biasanya tube kecil eh liat ada yang baru packagingnya botol jadi kukira ya isinya sama aja bakal sama bagusnya kaya yg kemasan tube kecil, ternyata klaimnya malah lebih menggiurkan meskipun aku ga peduli karena udah bertaun taun pake light complete cocok jadi ga pikir panjang, hasilnya juga ga mengecewakan berhasil banget bantu pudarin noda hitam dan bikin makin cerah
Usage: 1 month - 3 months Guardian
E
egiiik
Combination, Medium, Warm
31 May 2020
Rekomen
Penasaran bgt sama claim nya yg ciamik! Pas beli ini kondisi kulit lagi banyak bekas jerawat dan jerawat aktif. Dan setelah make 2 minggu di awal, gilaaaak ini mantep banget bener2 bikin cerah. Bekas jerawat ku yg membandel bener2 memudar! Buat yg sensitif sama kandungan alkohol mungkin agak mikir pake produk ini. Tapi buat kulit yg gaada masalah sm alkohol serum ini ciamik!! Tekstur agak kental, warna nya milky white, bau-nya lemon khas produk Garnier. Cukup pake 2-4 tetes cukup bgt semuka! Worth to try.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
W
windia30
Oily, Medium, Warm
31 May 2020
Rekomen
Sebagai pemilik kulit oily acne prone, aku selama ini sangat berhati-hati memilih skincare yg ada kandungan vitamin C nya. Setelah diawali dg bismillah, seneng banget krn ternyata cocok dongggg! Produk ini tuh lighweight iya, mudah menyerap iya, murah iya, gampang dicari iya, bikin cerah iya. Plusnya lagi, kulit wajahku jadi lebih mulus dari biasanya. Repurchase udah pasti!
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
Ayuseptianiw
Oily Skin, Medium, Neutral
31 May 2020
Aku adalah orang yang tergiur oleh iklan HAHAHA. But untuk aku BIG NO deh sm ini serum, di pemakaian awal sih masih fine” aja, tapii pemakaian kesekian kalinya beuhhhh langsung beruntusan, jerawat mateng bermunculan, dan ga ada efek mencerahkan ataupun menghilangkan noda hitam di aku, pas dipake juga cekat cekit. Repurchase? No:(
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
I
inge95
Combination, Medium Light, Warm
31 May 2020
Rekomen
bagus bngt kalau buat mencerahkan tpi di kulit aku langsng numbuh jerawat dan bruntusann sedih bngt pdhl serum nya bagus teksturnya juga gampang bngt nyerep, tpi ga repurchase sih karna bkin jerawat😭
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
Vitamaylinda
Normal, Medium Light, Neutral
31 May 2020
Rekomen
ngefekk bgt untuk menghilangkan noda bekas jerawat. tapi ga instan dan secepat 30x booster sprti klaim nya. aku pake night cream nya juga sama facial wash golden viera. wahh mantap jadi cerah wajah. repurchase ? maybe yes
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
D
DIFFA000
Dry, Medium Light, Neutral
31 May 2020
Rekomen
Ini aku mau sharing first impresion pertama kali pake ni serum.uwaaa,mayan banget buat ngelembapinn. kebetulan muka aku lagi kering banget ntah kenapa juga gatau padahal mukaku tipe oily. Tapi gini ya, ntah kenapa pas setiap kali aku cobain semua seri light complete nya garnier pasti pedih astapirrr.Ada yang ngerasa sama ngga???.
Usage: Less than 1 week Indomaret
Prev
Laman 118 dari 137
Next