D
ditachairunnisa11
Normal, Medium Light, Cool
lumayan mencerahkan walau sedikit sih, tapi aku ngerasa kalo pake serum ini pagi" muka jadi lebih kusam gitu dan gajadi cerah wkwk. jadi aku pakenya utk malam aja dan pagi kerasa si lebih putihan. untuk hilangin noda hitam b aja si, ga ada ngaruh. Repurchase? kyknya ngga sih
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
P
prisclydia
Oily, Light, Cool
untuk produk drugstore hasilnya sudah cukup memuaskan. untuk pemakaian rutin berhasil mencerahkan. iseng coba2 di bagian kulit lain yg punya warna tidak merata, tapi tidak ada ngaruhnya haha. sekarang sudah berhenti pakai ini
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
N
nabilaasih
Combination, Medium, Neutral
aku beli yang sachet nya dulu, pengen coba karena review dari orang2 pada bagus dan cocok ternyataaaa ga cocok sama sekali di aku malah muncul jerawat kecil2 ☹️ padahal berharap bakal cocok sama serum ini
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
N
nawangprameswari
Oily, Medium Light, Neutral
pas lagi di guardian niat cari serumnya garnier light complete yang biasanya tube kecil eh liat ada yang baru packagingnya botol jadi kukira ya isinya sama aja bakal sama bagusnya kaya yg kemasan tube kecil, ternyata klaimnya malah lebih menggiurkan meskipun aku ga peduli karena udah bertaun taun pake light complete cocok jadi ga pikir panjang, hasilnya juga ga mengecewakan berhasil banget bantu pudarin noda hitam dan bikin makin cerah
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
E
egiiik
Combination, Medium, Warm
Penasaran bgt sama claim nya yg ciamik! Pas beli ini kondisi kulit lagi banyak bekas jerawat dan jerawat aktif. Dan setelah make 2 minggu di awal, gilaaaak ini mantep banget bener2 bikin cerah. Bekas jerawat ku yg membandel bener2 memudar! Buat yg sensitif sama kandungan alkohol mungkin agak mikir pake produk ini. Tapi buat kulit yg gaada masalah sm alkohol serum ini ciamik!! Tekstur agak kental, warna nya milky white, bau-nya lemon khas produk Garnier. Cukup pake 2-4 tetes cukup bgt semuka! Worth to try.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
W
windia30
Oily, Medium, Warm
Sebagai pemilik kulit oily acne prone, aku selama ini sangat berhati-hati memilih skincare yg ada kandungan vitamin C nya. Setelah diawali dg bismillah, seneng banget krn ternyata cocok dongggg! Produk ini tuh lighweight iya, mudah menyerap iya, murah iya, gampang dicari iya, bikin cerah iya. Plusnya lagi, kulit wajahku jadi lebih mulus dari biasanya. Repurchase udah pasti!
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
Ayuseptianiw
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku adalah orang yang tergiur oleh iklan HAHAHA. But untuk aku BIG NO deh sm ini serum, di pemakaian awal sih masih fine” aja, tapii pemakaian kesekian kalinya beuhhhh langsung beruntusan, jerawat mateng bermunculan, dan ga ada efek mencerahkan ataupun menghilangkan noda hitam di aku, pas dipake juga cekat cekit. Repurchase? No:(
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
I
inge95
Combination, Medium Light, Warm
bagus bngt kalau buat mencerahkan tpi di kulit aku langsng numbuh jerawat dan bruntusann sedih bngt pdhl serum nya bagus teksturnya juga gampang bngt nyerep, tpi ga repurchase sih karna bkin jerawat😭
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
Vitamaylinda
Normal, Medium Light, Neutral
ngefekk bgt untuk menghilangkan noda bekas jerawat. tapi ga instan dan secepat 30x booster sprti klaim nya. aku pake night cream nya juga sama facial wash golden viera. wahh mantap jadi cerah wajah. repurchase ? maybe yes
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
D
DIFFA000
Dry, Medium Light, Neutral
Ini aku mau sharing first impresion pertama kali pake ni serum.uwaaa,mayan banget buat ngelembapinn. kebetulan muka aku lagi kering banget ntah kenapa juga gatau padahal mukaku tipe oily. Tapi gini ya, ntah kenapa pas setiap kali aku cobain semua seri light complete nya garnier pasti pedih astapirrr.Ada yang ngerasa sama ngga???.
Usage: Less than 1 week
Indomaret