Bright Complete Vitamin C Serum

Bright Complete Vitamin C Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Complete Vitamin C Serum

Garnier
3.7 (1.369 Ulasan)
85% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum merupakan inovasi Booster Serum terbaru untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dengan kandungan 30x Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang.

How to use:
Gunakan sebelum day cream dan night cream. Teteskan 3 kali setiap pemakaian. Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

O
Oxputri
Combination, Medium, Warm
30 May 2020
gaada efek mencerahkan di aku dan bikin kulitku berminyak ga cocok dikulitku yang kombinasi ini dan bikin perih mungkin cocok di kulit kering akhirnya ku pakai di leher dan tangan aja biar lembab daripada dibuang kan sayang, ayolah garnier bikin produk yang cocok untuk kulit kombinasi dan sensitif
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
MiaaaVi
Combination, Medium Light, Neutral
30 May 2020
Tipe kulit aku kombinasi, lalo pake serum ini sih lengket dikulit aku, nyerap nya pun agak lama krn teksturnya rich bgt, terus kalo dipake rada perih dan merah gitu bagian jidatt.. dah gapake lagi, sakit bgt klo dipake :( sorry garnier
Usage: Less than 1 week Lazada
T
theyaa
Combination, Medium Light, Neutral
30 May 2020
produk ini cuma bikin lembab sama adem aja, ada sensasi dingin2 gitu, baunya juga seger.. tapi untuk cerahin gak sama sekali di aku, aku malah ngerasa mukaku jadi kusam. untungnya ngga bikin breakout sih di aku. next gak akan repurchase mau coba merek lain
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
Ivonefong
Combination, Medium, Neutral
30 May 2020
Rekomen
Teksturnya lumayan thick tapi lumayan mudah meresap, ga lengket. wangi lemon tapi so far pake udh 3bulan soso aja tuh, untung ga bikin BO, kulit jadi oily aja jadi mungkin akan lebih cocok untuk jenis kulit normal/kering.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
indahnurinsani
Oily Skin, Medium, Neutral
29 May 2020
Rekomen
aku udah pakai ini sebulan lebih, bikin kulit jadi kenyal, mulai naik 1 tingkat kecerahan wajahku, bekas jerawatku lumayan mulai hilang. Tekstur serumnya mudah meresap tapi bikin greasy banget utk aku yg oily skin. Dikotak garniernya ada tingkat kecerahan wajah jadi bisa tuh ngebandingin dari awal pakainya. Untuk harganya udah pas dgn botol kacanya yg bikin mewah.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
T
tiarabp
Combination, Medium Light, Neutral
29 May 2020
Rekomen
serum yg diclaim bisa mudarin bekas jerawat.. diaku gada ngaruhnya apa2 termasuk claim yg mencerahkannya juga, kayak biasa aja gitu gatau dia bekerja or not... untungnya ini serum gak bikin jerawatan
Usage: 1 week - 1 month Brand website
H
hannisatahta
Dry, Medium Light, Cool
29 May 2020
Rekomen
Overall produk ini bagus untuk menghilangkan noda bekas jerawat tapi untuk mencerahkan aku belum ngerasain efeknya yang wow banget gitu, tapi untuk bekas jerawat oke sih dan dia cepet nyerepnya juga, yang bikin kesel aplikatornya susah banget dipakainya :(
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
diestyanard
Combination, Medium Light, Warm
29 May 2020
Awalnya aku tergiur sm serum ini soalnya bikin wajah lebih cerah dan bisa ngilangin bintik hitam dan jerawat. 2 hari awal aku pake masi fine2 aja, tapiii seminggu kemudian waduh bruntusann byk di dahi ku. Awalnya aku kira purging ternyata setelah aku pake terus2an ko ga ilang2 malah makin banyak. Yaudah aku putuskan aku berhenti pake:( sayang bgt padahal serum segitu murah dan worth it kalo cocok
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
R
rirismegu
Oily, Medium Light, Warm
28 May 2020
Rekomen
yg pgn ilangin bekas jerawat yg item2 kudu coba you must try it!!mencerahkanya asli parah bagus dikulit oily gue, love itβ™₯️😍 repurches si pastinya hehehehe 🀭🀭 packingnya aja yg riskan takut tumpah tapi emg lebih enakeun pake pipet si kalo gue mah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
firancw
Dry Skin, Medium, Neutral
28 May 2020
Rekomen
Aku baru coba yang kemasan trial nya gitu,yang ada di minimarket awalnya nyoba karena pengen pke serum gitu,ternyata ini bagus pollll 😭😭😭😭aku punya bekas jerawat di jidat 2 hari kemudian langsung ilang,kalo kalian mau ceper keliatan hasilnya kayak harus rutin dipakenya,JANGAN LUPA DI COBA YAAAA
Usage: Less than 1 week Alfamart
Prev
Laman 119 dari 137
Next