Bright Complete Vitamin C Serum

Bright Complete Vitamin C Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Complete Vitamin C Serum

Garnier
3.7 (1.369 Ulasan)
85% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum merupakan inovasi Booster Serum terbaru untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dengan kandungan 30x Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang.

How to use:
Gunakan sebelum day cream dan night cream. Teteskan 3 kali setiap pemakaian. Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
ayunurfatiah
Normal Skin, Medium, Neutral
03 Jun 2020
Rekomen
Serumnya bener-bener kerasa banget setelah diaplikasikan ke wajah.. Wajah, jadi langsung keliatan hilang noda hitamnya dalam beberapa hari.. Terus keliatan jadi lebih cerah dan lebih pede dong tentunya.. Yukk girls jangan lupa dibeli yapp
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nursopiah
Normal, Medium, Neutral
03 Jun 2020
Rekomen
awalnya hanya Tertarik sama iklan nya jadi beli yang Sachsetan dulu mau nyoba karena harga nya juga murah, dan Baru make 5 hari Langsung keliatan dong hasilnya muka aku tadi nya kusam jadi cerahan,Lumayan banget cerahnya padahal baru 5 hari, Sumpah aku suka banget sama produk ini Terluv pokoknya💖
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
H
Hema_pelangi
Combination, Medium, Warm
03 Jun 2020
Terima kasih FD telah memberikan ku produk ini, kebetulan aku pengen cobain serum vit c dan Alhamdulillah dapet Garnier ini. serum ini teksturnya rada cair dan warnanya putih susu gitu, gampang buat diratain dan kalo habis dipake rasanya tuh lembab banget, kayak kulit tuh rasanya terhidrasi banget. Untuk efek mencerahkan belum ada di aku karena memang baru kupake selama seminggu.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
C
chachaurellia
Dry, Medium, Warm
03 Jun 2020
Rekomen
Nyobain beli yang kemasan sachet dulu, awalnya ga berharap banyak, tapi turns out jadi suka sama produknya! Seminggu pertama bekas-bekas jerawat yang baru mulai memudar dari warna coklat, ke merah. Sampe satu sachet ini abis (di aku tahan 1 bulanan) bekas jerawat udah ilang dong wkwk. Bikin lembab juga walaupun agak lengket tapi gapapa banget buatku karna kulitku kering. Emang ga sesuai klaimnya tapi aku puas kok :') Bakal repurchase yang full size sih!
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
F
fayyara
Combination, Light, Neutral
03 Jun 2020
Rekomen
ini serum klaimnya sih menghilangkan noda hitam tp di aku belum hilang yahh... tapi buat wajah lebih glowing padahal baru pakai serum ini 3 hari sih recommended banget buat yang pengen kulitnya glowing👍🏻
Usage: Less than 1 week Indomaret
S
selenasstrong
Combination, Medium, Warm
02 Jun 2020
Rekomen
Serum ini nyerapnya lama di aku, padahal aku pake cuma 3-4 tetes kecil tiap pagi+malem. Kadang aku pake malem aja biar muka nggak lengket. Efeknya cerahan dikit, tp noda hitam bekas jerawat ngga tersamarkan. Malah jadi rada sering timbul jerawat kecil2 :(
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
A
alfiera_if
Oily, Dark, Warm
02 Jun 2020
coba2 beli ini karena lihat di ig ad yg rekomendasiin ini katanya bagus banget, tpi ternyata pas aku coba pake mlm sblm tidur dan paginya jerawat muncul langsung gk cuman 1. gak rekomendasikan ini sama sekali. baunya jg khas bgt punya garnier.
Usage: Less than 1 week Indomaret
S
shalsaMM
Oily, Medium, Neutral
02 Jun 2020
Rekomen
serumnya cocok banget di kulit aku, baru seminggu pake aja kulit udh agak cerahan padahal pakenya malem doang mudah meresap lagi. buat kulit aku yang berminyak menurut aku ini cocok banget ga bikin tambah minyakan jadi rocommend banget deh
Usage: Less than 1 week Shopee
G
gabbfernanda
Oily Skin, Light, Cool
02 Jun 2020
Rekomen
Pertama kali nyoba karena beli maskernya terus dikasih sample serum. Untuk produk drugstore dengan harga terjangkau, hasilnya cukup memuaskan. Awalnya nggak expect bakalan ngaruh apa-apa, tapi kata teman-teman kulitku lebih cerah dan terlihat lebih segar. Produk ini nggak begitu cepat dalam menghilangkan noda seperti klaimnya, jadi ya cuma cerah aja nodanya masih ada. Overall, aku masih rekomendasiin produk ini untuk kamu yang ingin punya kulit terlihat segar dan cerah dalam waktu yang cepat.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
D
Dearachma
Combination, Medium Dark, Warm
02 Jun 2020
Rekomen
Serumnya aromanya khas garnier yang varian lemon, teskturnya agak kental cairannya warna putih susu gitu. Pas di aplikasikan ke wajah lumayan melembabkan sih menurutku, sejauh ini efek pake serumnya muka jadi lembut dan keliatan gak kusam, mencerahkan? gak juga sih menurutku.Dan di bekas jerawatku yang menghitam gak tau kenapa ini gak ngefek:')
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
Prev
Laman 117 dari 137
Next