Bright Complete Vitamin C Serum

Bright Complete Vitamin C Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Complete Vitamin C Serum

Garnier
3.7 (1.369 Ulasan)
85% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum merupakan inovasi Booster Serum terbaru untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dengan kandungan 30x Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang.

How to use:
Gunakan sebelum day cream dan night cream. Teteskan 3 kali setiap pemakaian. Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
vpah
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Jun 2020
Rekomen
aku baru pertama kali pake serum2an dan produk ini bagussss banget,tiap hari make serum ini pagi sm malem abis itu pake cream pagi&malemnya garnier juga,sebgs itu!!bikin cerah,bener2 ngilangin bekas jerawat di muka,muka alus bgt tiap pake ini! ciamikkkk warbiasaaaaa!!!
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
D
devilee
Oily Skin, Medium Light, Warm
05 Jun 2020
Rekomen
Penasaran Banget dengan serum garnier baru ini dari awal muncul,, aku udah nyoba sela seminggu dan yang aku rasa dia memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit ,, teksturnya warna putih nggk cair amat dan klo udah diratakan nggk cepat atau lama nyerap juga sih yg jelas melembabkannya itu terasa. Klo ada yg nggk cocok dengan vit C menurutku jangan make ini
Usage: 1 week - 1 month Brand website
D
Diaharmi
Combination, Medium Light, Warm
05 Jun 2020
Rekomen
yes akhirnya sudah 1 bulan pake ini.dgn pemakaian rutin setiap pagi dan malam (gantian sama serum exfo) alhamdulillah ga ada timbul masalah baru dikulit aku (acne prone dan agak sensi) justru membantu ngilangin bekas jerawat dalam wkt krg dari 1 bulan untuk noda bekas jerawat baru.untuk noda hitam yg lama belum hilang tapi memudar memang.so happy krn no worry lagi dgn bekas jerawat baru. teksturnya juga agak cair jdi mudah diratakan.isinya juga banyak banget,bakalan awet (saya pake barengan sama sleep mask dan day cream nya)
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
R
ringvi
Combination, Medium, Warm
04 Jun 2020
Rekomen
sempet putus nyambung dg serum ini tapi ujung2 nya tetep balik lagi karna memang sesuai pas dg sikon (pas lagi ngehemat pas nemu yg mantap). sesuai klaimnya serum ini sangat membantu mencerahkan dan memberi kelembaban yg sangat cukup di kulitku. semenjak pake serum ini kulitku seperti tidak membutuhkan moisturizer lagi....kalo kupaksa pake moisturizer malah jadi over oily.ini worth it banget buat dicoba bagi kalian yg ga mo ribet beli skincare yg mahal dan mudah didapatkan juga.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
R
rezainf
Oily, Medium, Warm
04 Jun 2020
tergiur pake ini karena emang lagi mau fokus hilangin bekas jerawat, aku pakenya layering sama TO Alpha Arbutin, semingguan pake eh muncul 3 jerawat, masih husnudzan mungkin karena jam tidur berantakan, tapi 3 hari kemudian muncul bruntusan di dahi,jadi aku stop dulu pemakaian, dulu pernah pake serum vit C dari Votre Peau tapi ga ada masalah, masih penasaran sih nanti lanjut pemakaian, sekarang bruntusannya dulu aja hadeeeuh
Usage: 1 week - 1 month Lazada
M
MelisaTappi
Combination, Medium, Neutral
04 Jun 2020
Rekomen
my first serum!! setelah hampir 2 mingguan pake kerasa efek mencerahkannya dan noda hitam mulai tersamarkan, dia aku tidak muncul bruntusan malah bruntusan lbh mending, msh ada jerawat mungkin krn pola tidur yg suka kebalik :) tpi overall oke recommend. Beli ini pas sale di tokopedia jdi murah bgt bundle sama 3 sheetmask cmn 119rb 👌🏻
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
L
Luna8809
Combination, Medium Light, Cool
04 Jun 2020
Rekomen
pake ini karena cocok sama sheet masknya, jd pake ini pagi cobain, berharap muka cerah. cerahnya sih blm kentara paketnya baru sebulan. kalo kulit lebih lembab dan glowing itu dapet banget.. sblmnya aku pake toner dan essence sih.. cuma ini oke menurutku.. untukku.. ♥️ gak ada efek negative di aku..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
LailaKH
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jun 2020
Selama ini pakai serum vit c dari brand lain aman2 aja, tp pakai ini 2x di waktu malem sama paginya eh tbtb sorenya baru sadar kl ada bruntusan kecil2 yg ada nanahnya di dagu. dimana tipe bruntusan kyk gini gak pernah aku dapetin sebelumnya wkt nyoba skinker baru. gak tau juga apa yg bkin gak cocok pdhl kata org2 bagus :( untung beli yg sachet
Usage: Less than 1 week Indomaret
N
nadadiian
Oily, Medium, Neutral
03 Jun 2020
Rekomen
honest review pemakaian 1 botol. aku pke rutin tiap malem sblm tidur, pagi kadang aja. setelah 7 hari udh mulai kelihatan perubahan. minggu ke-3 dan ke-4 kelihatan bgt cerahnya, yakin! otw repurchase botol ke 2♥️
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
N
nurshabrinadwi_a
Oily, Medium Light, Neutral
03 Jun 2020
Rekomen
sebelumnya ga pernah pake2 serum, ini serum pertama ku dan lumayan bisa ngilangin jerawat, walaupun prosesnya agak lama ya. Ak beli yang kemasan sachet dulu... takut ga cocok nantinya, di kulitku juga bantu ngempesin jerawat 👍
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Prev
Laman 116 dari 137
Next